UJANG DAN POLISI

983 6 0
                                    

Ujang adalah seorang anak desa yang masih polos, usianya baru 18 tahun, lahir dari keluarga yang berkecukupan di desanya.orang tuanya adalah seorang petani yang cukup berhasil. kakak-kakaknya sudah bekerja dan berkuliah di kota, hanya Ujang yang masih tinggal di desa membantu ayah dan ibunya.

sebagai anak yang baru dewasa, Ujang memiliki tubuh yang tumbuh sempurna, layaknya anak remaja kebanyakan Ujang memang orang yang bersih dan mulus dengan kulit kuning langsat, dan wajah yang menawan. bibir kemerahan dan mata yang sayu menawan. tingginya 168 cm, berdada bidang dan berpostur dengan otot-otot tubuh yang berisi...

suatu ketika sebagai anak baru dewasa Ujang melakukan hal yang kurang baik memang, yaitu mengintip seorang gadis yang sedang mandi, memang dari kecil Ujang adalah anak yang jarang bergaul dengan anak-anak gadis...sial baginya hal tersebut tertangkap basah seorang warga yang melihatnya berkasak kusuk di daerah tersebut.

Ujang yang hanya mengenakan sarung lalu di bawa kebalai desa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. warga menginginkan hal ini di proses di kepolisian. akhirnya Ujang pun di bawa ke kantor polisi yang dekat dengan daerahnya...

sesampai di kantor polisi Ujang di "STRAP" untuk berdiri, hanya mengenakan sarung yang membungkus setengah tubuhnya...laporan yang dibuat warga sehingga membuat Ujang harus tinggal di kantor Polisi...

kebetulan disana ada 3 orang polisi yang berjaga piket...
"ngintip cewe, awas mata lo bintitan lo..."hahaha

"baru pertama yah, belum pernah liat..."
Polisi tersebut mengolok-olok Ujang yang masih berdiri tegap...
tiba-tiba seorang polisi sengaja menarik sarung Ujang...dan lepas, sehingga Ujang kini bertelanjang bulat...

Ujang berusaha mengambil sarungnya...
"Eit...diam, kamu berdiri aja sana...tangan di belakang kepala..."
Kini Ujang berdiri dengan BERTELANJANG BULAT, tangannya di taruh di belakang kepala mempertontonkan bagian KETIAKNYA yang putih mulus dengan sedikit bulu-bulu ketiaknya...menyusuri dada bidangnya...menuju bagian perutnya yang sedikit berbulu halus sampai ke JEMBUTnya yang hitam agak lebat tetapi halus...KONTOL Ujang nampak menggantung lemas dengan BIJI ZAKAR yang cukup besar...

ke3 Polisi tadi menonton, ada yang duduk dan berdiri...
salah seorang dari mereka mendekati Ujang, tubuh tegal bersisi dan gagah dengan postur berotot yang kekar...
Polisi tadi membelakangi Ujang, memegang pundaknya, menyusuti sampai ke punggung dan membelai sampai kedada Ujang...
"diam, tangan lo tetap di belakang kepala..."

Perintah tegas tadi mengurungkan niat Ujang untuk berusaha melepaskan belayan Polisi tadi...terus dilanjutkan aksi tersebut dengan membelai bagian KETIAK Ujang, menyusuru dadanya hingga memainkan PUTING SUSU Ujang dengan mencubit dan memelintir halus sesekali...

Tak lama polisi tadi membelai lelkukan pinggang Ujang hingga keperutnya, sambil mengacup punggung Ujang...tiba-tiba dengan agak kuat meremas, KONTOL Ujang yang masih lemas, Ujang yang kaget hanya bisa diam...
"lo diam dannikmati aja...COWO baru gede kayak LO harus diajarin kayak begini..."

Polisi yang lain hanya menonton sambil tertawa kecil...
KONTOL Ujang diremas-reman hingga membuatnya terangsang dan mulai NGACENG...polisi tadi mengocok BATANG KONTOL Ujang...
"hem, enak kan...sekarang lo tau selain CEWE kenikmatan bisa dari COWO juga...apalagi soal NGENTOT, bukan MEMEK aja bisa DIENTOT...LOBANG BOOL lo juga bisa..."hahahaha...

Polisi tadi menjambak rambut Ujang,menghadapkan muka Ujang tepat dimuka Polisi tersebut"lo paham maksud gw...Jawab..."
"pa...paham pak".

https://karyakarsa.com/ACDC01

KUMPULAN CERITA GAY ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang