Malam semakin larut, bekerja hingga larut malam untuk seorang auditor mungkin sudah biasa saja ...
Tomi bergegas ingin pulang sejak satu jam yang lalu, waktu menunjukan 22.30, semua sudah dipersiapkannya dan bergegas menuju mobilnya ...Lift bergegas turun dan menuju parkiran mobilnya ...
Sesampai didepan pintu mobil, dirinya tersadar dengan Iphone yang tertingal diats meja kerjanya ...
posisi kantor Tomi berada di lantai 27, naik turun membuatnya nampak tidak bersemangat ...Raka yang sedang berpatroli malam itu, mendapati ruangan Tomi masih menyala dan komputernya belum dimatikan, memeriksa dan sedikit penasaran apa saja yang ada di dalam isi komputer tersebut, ternyata layar komputer tersebut terdapat gambar-gambor foto laki-laki setengah bertelanjang dada dan termasuk foto dirinya ...
Tiba-tiba Tomi menegur Raka ...
"Mas lagi apa ya?""Oh ... Lo yang lagi apa" raka salah tingkah dan balik membentak ...
"ini ruangan saya ..." balas Tomi ...
"oh ini ruangan lo ... komputer lo belum dimatikan ... lagian lampu masihnyala ya wajib gw periksa ... lagian gambar di komputerlo lumayan yah ..." senyuman sinis menyungging di wajah Raka ...Tomi menuju menjanya tetapi di hardik Raka ...
"Lo mau apa?"
"halah diam aja lo HOMO, gw tau lo suka sama cowo kan ... lo mau ikut aturan gw atau gw habisin?"Tomi tak kuasa,dirinya memang juga menyukai Raka ...
Mau tak mau dirinya mengikuti kemauan Raka beranjak menuju pos satpam yang saat itu sepi ..."Buka semua pakaian lo ..." Raka memerintahkan dengan keras kepada Tomi ...
"hemmm ..."
"BUKA kata gw ..."Tomi terbungkam dan membuka bajunya serta celanya ... sampai CD yang dikenakannya ...
Wajah Tomi berkarakter Oriental alias Cina,usianya baru 23 tahun dengan jenggot tipis mengitari dagunya, Tubuhnya 170 cm putih dan mulus ... sekal berisi tanpa otot-otot yang menonjol ... PUTING SUSU Tomi berwarna coklat akibat kulit putihnya ... DADA Tomi montol menonjolkan PUTING SUSUnya ... walau sekal berisi tetapi Tomi tidak gendut ...tangan Tomi masih menutupi KEMALUANNYA ...
Raka menarik tangan Tomi dan memborgolnya kebelakang ... kini KONTOL Tomi nampak Jelas ... BULU-BULU JEMBUT berwarna hitam diatas kulitnya yang putih dan KONTOLnya mengantung belum EREKSI ...
"oh ini bentuk KONTOL HOMO kaya lo ..." Raka mendekatkan dirinya pada Tomi ..."Aaaarrggghhh ... accchhh ... aaaccchh .." suara Tomi mendesah kesakitan ...
Raka MEREMAS KONTOL dan BIJI KEMALUAN Tomi ... sambil mendorong Tomi ke dinding dengan sikunya di leher Tomi serta menekannya kuat ...
Tomi tak kuasa berontak ...
"Baba ...bang ... ampun .."
"Aaaaaarrrrgggghhhhh ... Aaaarrrgggghhh ..." KONTOL Tomi semakin keras diremas oleh Raka ...
tiba-tiba dilepaskan dan Tomi tertunduk lemas ...Raka membuka seluruh pakaiannya, sama-sama bertelanjang BULAT ...
usinya 27 tahun, otot kekar sebagai tenaga keamaan, Dada BIDANG dengan kulit sawo matang dengan karakter wajah tegar sangat berkarakter laki-laki ... BULU-BULU KETIAK yang lebat dengan BULU JEMBUT yang menutupi BATANG KEJANTANANnya ...
tingginya 168 cm ...
"Bangun lo ..." Tomi hanya berusaha berdiri sejadinya ... mulutnya hanya diam karena ketakutan ...
"Liat,inikan yang lo mau ... LAKI-LAKI SEJATI ... BATANG KONTOL yang kaya begini kan ... Badan lo bagus,montok, putih mulus, bibir lu juga manis ... cocok jadi CEWE,buat DIENTOT ...""bang ampun ..."
"Halah ... lo jawab aja mau apa nggak?lo homo kan ..."
Tomi setengah dalam kebimbangannya ... memperhatikan tubuh GAGAH dan BATANG KONTOL Raka ... dirinya ingin sekali Raa menjamah tubuhnya, MENGGAGAHI dirinya hingga klimaks ...
"lo nggak mau ya ... gw potong aja KONTOL lo ..." sebuah belati dikeluarkan kearah KONTOL Tomi ...
"mau mau mau bang ... mau ...""hem,akhirnya bersuara juga lo... dasar HOMO ..."
Tomi berdiri bersandar di dinding... sedang Raka maju mendekat dengan kedua tangan di samping kepala Tomi, tertahan dengan sikunya ... Jarak mereka sangat dekat hingga Tomi dapat mencium AROMA TUBUH Raka yang jantan ...
"cium gw ... cium bibir gw ..." Perintah Raka dengan pelan sambil berbisik di depan wajah Tomi ...