❗❗❗
Ini murni hanya karya fiktif khayalan penulis, tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi idol yang menjadi karakter di sini. Harap menjadi pembaca yang bijak dalam berkomentar.
Menerima kritikan, tapi tidak dengan hujatan.
.
.
[JAELICE]
03july2022;sunday
.
.
____________________________________________
Dua manusia dewasa tengah bertatapan dengan sorot tajam seolah ingin menghabisi nyawa salah satu di antaranya."Jadi kau akan diam saja?"
Kini sang wanita yang lebih dulu berbicara.
"Kau ingin aku mengatakan apa?"
Si lelaki menyugar rambut kasar sambil membasahi sekilas bibirnya, lalu bertolak pinggang dan menatap nyalang wanita yang menjadi kekasihnya di sana.
"Kau selalu saja salah paham dengan apa yang kau lihat!"
Lisa berdecih. "Yak! Apa kau ingin berkata jika aku yang berlebihan di sini?"
"Kenyataannya memang seperti itu! Kau selalu mempermasalahkan hal yang tidak perlu, cemburu berlebihan, dan tidak mau tau dengan segala hal yang sudah ku sanggahkan."
"Aku?" Lisa bicara sambil menudingkan telunjuk ke arah dirinya sendiri. "Berlebihan? Hah!"
Di detik berikutnya Lisa lantas mendorong kuat dada Jaehyun. "Yak, Jung Jaehyun! Kau yang sudah berselingkuh lalu ingin menyebut jika aku yang berlebihan? Bajingan macam apa kau ini?"
"Aku... Tidak... Ber-se-ling-kuh! Jangan menyebutku seperti itu, Lisa!" Tegas Jaehyun lagi.
"Tidak, kau memang berselingkuh."
"Lisa---"
"Bagaimana bisa kau menyebutnya tidak, setelah aku mendapati sepasang pakaian dalam wanita di kamar hotelmu? Astaga! Apa kau ingin berkata jika itu milik Johnny oppa? Eoh? Begitu? Wow, kau luar biasa!"
Lisa bertepuk tangan setelahnya.
"Ck, kau benar-benar sudah berlebihan! Itu---"
"Berhenti menyebutku berlebihan! Sementara kau sendiri pernah memblokir kontakku selama berminggu-minggu hanya karena aku membantu temanku membuat video promosi pada akun tiktok miliknya! Kau yang berlebihan, dan sekarang kau berkata seolah apa yang ku temukan malam ini bukan hal besar? Eoh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOMLICE
FanfictionBook ini adalah short story yang aku buat sebagai bentuk terimakasih kepada para pembaca yang sudah berbaik hati memfollow akun penulis amburadul ini. 100 followers, mungkin buat orang lain itu kecil, tapi bagiku sebaliknya. Itu hal yang jauh di lu...