023. About yesterday (Jung Jaehyun) 2

1.2K 198 21
                                    

❗❗❗

Ini murni hanya karya fiktif khayalan penulis, tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi idol yang menjadi karakter di sini. Harap menjadi pembaca yang bijak dalam berkomentar.

Menerima kritikan, tapi tidak dengan hujatan.

.

.

[JAELICE]

13Des2022;tuesday

.

.

____________________________________________

____________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau siap?"

Senyum cantik mengembang. Lisa kemudian beranjak bangun menghampiri sosok pria di ambang pintu kamar.

"Aku siap!"

Keduanya terkekeh bersama, lalu menautkan kedua tangan masing-masing, sambil berjalan menuju pintu utama rumah.

"Sayang?" Jaehyun bersuara, sambil mengelus punggung tangan Lisa.

Gadis di sampingnya pun cepat menoleh. "Hm?"

"Aku mencintaimu."

Lisa pikir apa, ternyata hanya ungkapan cinta yang sering dilontarkan pria itu untuknya. Perlahan ia menyandarkan kepala pada bahu bidang yang selama ini menjadi favoritnya. "Aku yang lebih mencintaimu, kau tau?"

"Aku sangat tau." Jawab Jaehyun. "Tapi ku rasa kini perasaanku sudah lebih banyak melampaui perasaanmu untukku."

"Benarkah?" Suara Lisa yang manja kini berhasil mengembangkan senyum tampan itu bersama rona merah di kanan kiri pipinya.

Jaehyun menoleh —lalu cepat mengecup sudut bibir kekasihnya. "Aku berani bersumpah."

Senyum Lisa mengembang, lalu balas mengecup pipi berlubang cacat milik Jaehyun.

"Ya, aku tau..."

Dan ku harap itu benar.

Lisa menundukkan kepalanya, melihat langkah kaki mereka yang serempak menuju tempat kencan yang sering mereka kunjungi.

Menara lotte world.

Tidak peduli tentang pikiran buruk yang sering menghantuinya. Dimana Jaehyun bisa saja memiliki wanita lain yang ia jaga selain dirinya. Meskipun sudah memiliki pertanyaan pilu sejak lama —Lisa rasanya masih bisa terus menahannya. Ia tak ingin segalanya rusak lagi.

Kali ini....

....mereka tak boleh gagal kencan lagi.

Haha.

RANDOMLICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang