034. Out of limits (Jung Jaehyun)

1.6K 201 13
                                    

06Mei2023;saturday

_Jaelice fanfict local_

.

.

_________________________________________

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sa, bukannya ini bahaya ya?"

"Apa sih? Polos banget lo! Santai aja, gue nawarin juga kalo elo-nya setuju, ga mau juga ga masalah."

Berpikir sejenak, Jaehyun terus memperhatikan wajah santai Lisa di hadapannya.

"T-tapi kalo ortu kita tau gimana?"

"Ga akan lah! Ya kita pinteran dikit biar semuanya ga bocor ke orang lain, termasuk ortu kita!"

Kembali Jaehyun dibuat berpikir bingung. "Gila sih, Sa. Kita masih kelas sebelas loh!"

"Bahkan ada anak SD yang udah ngelakuin sesuatu melebihi kita Jae!"

Rasanya Lisa terlalu pintar berbicara. Jaehyun selaku teman sekelas, sekaligus anak teman dari ibunya Lisa tampak semakin dibuat berpikir keras.

"Ayolah, Jae! Gue beneran Engas!"

Jaehyun semakin melotot, dan hampir refleks bergerak menutup mulut Lisa. Gadis itu, gila! Dia benar-benar frontal dan tidak tahu tempat. Padahal baru minggu kemarin mereka saling tau jika kedua orang tua mereka ternyata sahabat satu alumni. Meskipun Jaehyun dan Lisa sendiri teman sekelas dari kelas sepuluh, tapi sejujurnya mereka tak pernah akrab berbicara sebelum akhirnya dipertemukan di acara makan malam teman-teman ibu mereka.

Selain itu, mungkin juga karena cara bergaul mereka yang berbeda. Dimana Jaehyun adalah seorang pemilih saat berteman, sementara Lisa adalah tipikal social butterfly yang terkenal humble kepada siapapun yang ia temui.

"Emangnya lo ada pengalaman?" Tanya Jaehyun, berusaha bicara pelan.

"Ya ada lah! Gila aja! Gue dari SD juga udah cipokan!"

"Sa—" Jaehyun hampir saja kelepasan memukul bibir gadis itu jika saja ia tak cepat menyadari kondisi Lisa yang jelas-jelas seorang wanita.

"Mending kita pindah tempat aja deh, buru! Lo makin aneh!"

Tampaknya Jaehyun benar-benar frustasi dibuat gadis itu.

"Hayuuukkk, dimana? Toilet, hotel, atau kamar gue?"

"Anj---"

Tanpa perlu melanjutkan kalimatnya, Jaehyun lekas menarik tangan Lisa menjauh dari kerumunan anak-anak yang hilir mudik ingin meninggalkan sekolah.

Mereka terus berjalan, hingga aula di pertengahan lantai atas gedung sekolah menjadi tujuan akhir mereka. Secepatnya Jaehyun lekas menghempas tangan Lisa, lalu menghela napas berat.

RANDOMLICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang