mature content!
(18+)
23sept2023;saturday
.
.
_________________________________________
"G-gue... Beneran boleh ngelakuin ini kan?""Apaan sih? Bukannya tadi elo yang ngebet pengen jadi pelanggan pertama?"
Jaehyun menarik napas dalam. "Sa, kata-kata lo ga banget! Pelanggan-pelanggan apa si? Gausah bertindak seakan lo beneran jual diri bego!"
"Hahaha, kan nyatanya kita emang lagi ketemu sebagai penjual dan pembeli, eh salah! Maksud gue, pelayan dan pembeli, hehe!"
Jaehyun hening sesaat, memperhatikan wajah Lisa yang terlihat bahagia malam itu. Entah kenapa, rasanya menenangkan. Hingga tanpa sadar, satu sudut senyum manis pria itu terbentang kecil. Tidak terlalu kentara. Sampai akhirnya Jaehyun tersadar, dan lekas memalingkan pandangannya.
"Gue belum pernah begituan seumur hidup!"
Racau pria itu yang terdengar sangat jujur.
"Gue juga!" Lisa kemudian ikut menimpali. Yang sepersekian detiknya disambut rasa terkejut oleh Jaehyun.
"Gue masih perawan Jae!"
Kata-kata itu. Mungkin terdengar jujur, tapi entah kenapa Jaehyun juga tak bisa langsung mempercayai ucapan Lisa.
"Ga mungkin. Haha." Tiba-tiba saja Jaehyun menggelengkan kepala di sela-sela tawanya.
Lisa adalah gadis liar. Kata-kata itu selalu melekat dalam benak Jaehyun. Bahkan ibundanya juga mengetahui tabiat Lisa yang itu. Dia gadis yang hobi kesana kemari mencari tempat beristirahat dengan lelaki yang jelas-jelas tak memiliki hubungan darah dengannya. Perawan mana yang setiap beberapa malam selalu menginap di dalam kos anak laki-laki?
"Kedengeran aneh sih, kaya gue lagi ngibulin lo kan?! Tapi..."
Lisa menggigit bibir bawahnya. Sementara Jaehyun lantas kembali menatapnya penasaran.
"Lo bisa buktiin sendiri kok!"
Menarik napas, Lisa pun mulai mengembangkan senyumannya lagi. "Kan lo udah sepakat mau jadi pelanggan pertama gue."
Rasanya lidah Jaehyun langsung kelu, terlebih melihat Lisa yang tiba-tiba menjadi sosok kalem di hadapannya. Padahal beberapa menit yang lalu dia masih beringasan.
"Oh... Ummm.. Gue bisa mandi dulu gak?" Alihnya kemudian.
Lisa lantas mengangguk. "Bisa!"
"Mana toiletnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOMLICE
FanfictionBook ini adalah short story yang aku buat sebagai bentuk terimakasih kepada para pembaca yang sudah berbaik hati memfollow akun penulis amburadul ini. 100 followers, mungkin buat orang lain itu kecil, tapi bagiku sebaliknya. Itu hal yang jauh di lu...