008. Blind Date (JI CHANGWOOK) 2

1.9K 230 24
                                    

❗❗❗

Ini murni hanya karya fiktif khayalan penulis, tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi idol yang menjadi karakter di sini. Harap menjadi pembaca yang bijak dalam berkomentar.

Menerima kritikan, tapi tidak dengan hujatan.

.

.

[JCW X LM]

Requested by: EmmaFarisi

03aug2022;wednesday

.

.

__________________________________________

Sebenarnya, tak hanya ada pembatas yang membelah meja di antara peserta kencan wanita dan peserta kencan pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya, tak hanya ada pembatas yang membelah meja di antara peserta kencan wanita dan peserta kencan pria. Ada sekat lain, di antara satu kursi dengan kursi lain di sebelahnya. Hingga para peserta tidak bisa mengetahui pasangan mana yang di dapat oleh peserta lain.

Namanya juga program TV, tentu segala sesuatunya tak lepas dari drama-drama kecil untuk menambah daya tarik dari penonton yang ingin melihat program kencan buta seperti ini. Maka dari itu, pihak staf sudah memberi pencerahan sejak awal, jika akan ada tiga sesi pemilihan pasangan. Yang pertama secara kebetulan melalui benda-benda, lalu yang kedua nanti akan ada pertemuan mereka secara utuh pada sebuah acara pesta yang membuat mereka boleh bertukar pasangan dengan sebuah kesepakatan, dan yang terakhir adalah pemilihan final pasangan dengan cara menuliskan nama seseorang yang di inginkan dan meletakkannya pada kotak emas milik genie.

Seperti yang kita tau, Genie adalah karakter Jin wanita fiktif dari cerita dongeng Aladin. Dalam program ini, kotak itu seperti kotak pengabulan terakhir bagi para peserta.

Setiap sesi, para pasangan akan di biarkan bersama selama satu minggu. Itu adalah sesi pendekatan lebih jauh, mencari kecocokan, dan membangun chemistry untuk sesi berikutnya. Nanti, di setiap akhir Sesi sebelum memutuskan untuk mengganti pasangan, para peserta akan di tanya secara tertutup oleh staf tentang banyak hal.

Seperti:

1. Bagaimana kepribadian pasangan menurut peserta?

2. Kesan yang di dapat dari mereka?

3. Tingkat kecocokan dengan dirinya.

Dan terakhir, memutuskan untuk bertahan atau memilih pasangan berikutnya.

Hasil tidak akan di umumkan kepada para peserta secara terbuka. Jadi, jika ada pasangan yang memilih untuk mengganti pasangannya, hanya akan ada dua kemungkinan.

RANDOMLICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang