❗❗❗
Ini murni hanya karya fiktif khayalan penulis, tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi idol yang menjadi karakter di sini. Harap menjadi pembaca yang bijak dalam berkomentar.
Menerima kritikan, tapi tidak dengan hujatan.
.
.
[Younghoon x Lisa]
Requested by: imGunO & lilypark9__
24Nov2022;Thursday
.
.
___________________________________
Heels berwarna biru lembut kini sempurna terpasang di kaki jenjang Lisa. Gadis itu menegak, memperhatikan bayangan dirinya di dalam cermin.
Sebenarnya Lisa pun agak ragu, benarkah ia menjanjikan sesuatu yang formal pada seseorang itu?
Atau justru—
—sesuatu yang erotis?
"Akhhhh!"
Berulang kali Lisa mengetuk kepalanya sendiri. Menyalahkan otaknya yang tidak bisa menyimpan memori dengan baik saat dirinya hilang kendali karena alkohol.
Tapi, biasanya... Meskipun Lisa lupa karena tak memiliki clue, ia masih bisa mengingatnya —jika seseorang menceritakan seluruh detail tentang kejadian sore itu.
Dan, satu-satunya cara agar segalanya jelas —ya cuma dengan menemui Kim Younghoon.
Tak membuang waktu lama, Lisa lantas pergi keluar dari unit apartemennya. Mengendarai mobil yang di supir langsung oleh managernya. Tujuannya tentu saja...
Signiel hotel.
Lima belas menit berlalu. Dan Lisa sudah turun dari mobilnya. Pergi berjalan lurus menuju meja receptionist di lobi.
Pegawai hotel dengan senyum dan salam terbaiknya mulai menyapa Lisa. Bertanya tentang pemesanan kamar atau mungkin keperluan lainnya.
"Saya ingin melakukan reservasi khusus di kamar 0147."
"Baik, mohon anda bersedia menunggu sebentar, karena saya akan melakukan pengecekan pada kamar tersebut lebih dulu." Sahut receptionist itu ramah, dan mulai melakukan pekerjaannya.
Sementara Lisa berulang kali mengedarkan mata gelisah.
Kacau sekali rasanya. Bisa-bisanya ia melakukan perjanjian tertulis dalam keadaan tidak waras seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOMLICE
FanfictionBook ini adalah short story yang aku buat sebagai bentuk terimakasih kepada para pembaca yang sudah berbaik hati memfollow akun penulis amburadul ini. 100 followers, mungkin buat orang lain itu kecil, tapi bagiku sebaliknya. Itu hal yang jauh di lu...