❗❗❗
Ini murni hanya karya fiktif khayalan penulis, tidak ada hubungannya dengan kehidupan pribadi idol yang menjadi karakter di sini. Harap menjadi pembaca yang bijak dalam berkomentar.
Menerima kritikan, tapi tidak dengan hujatan.
.
.
[Yuta x Lisa]
Requested by: sugaringkim
07nov2022;monday
.
.
_________________________________________Lisa tersentak, tubuhnya penuh peluh. Beberapa bagian bahkan sudah membalur dengan kaos tipis yang di pakainya.
Hal yang pertama ia lihat adalah meja berwarna krem lembut.
Teringat akan sesuatu, Lisa kemudian mendongak, lalu memalingkan pandangan menyeluruh demi mencari presensi sosok yang baru saja datang menghampirinya beberapa saat lalu.
Kosong. Ya, faktanya ruang kelasnya kosong.
"Sial!" Gadis itu melemah, lalu kembali meletakkan kepalanya di atas meja. Sejak tadi rupanya ia cuma terbangun di dalam mimpinya saja.
Mimpi di dalam sebuah mimpi.
Huh! Benar-benar melelahkan!
Lisa menetralkan napas lebih dulu, demi menghilangkan rasa lelah juga pusing akibat ketiduran di dalam kelas. Pikirannya melayang pada mimpi yang baru saja ia alami.
Kenapa semuanya terasa nyata?
Vampir?
Bahkan benar dari awal pagi hingga siang tadi-dirinya dan Vivi terus mendebat perihal hantu fiksi itu.
Lalu, sosok baju merah itu?
"Masa iya, Kak Yuta Vampir?"
Sekalipun masih agak terasa pusing, Lisa kembali mengangkat kepalanya. "Ah, ku rasa kelas tadi terlalu memusingkan, hingga aku bisa mimpi seaneh itu."
Senyuman terbit singkat, Lisa kemudian hendak mengambil jaketnya di sandaran kursi, lalu tas dan juga perlengkapan kuliahnya.
Namun seperti ada yang kurang. Kemana perginya pouch kuning miliknya?
Rasa panik kembali merasuki. Hah, jangan bilang jika benda itu tertinggal di perpustakaan!
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOMLICE
FanfictionBook ini adalah short story yang aku buat sebagai bentuk terimakasih kepada para pembaca yang sudah berbaik hati memfollow akun penulis amburadul ini. 100 followers, mungkin buat orang lain itu kecil, tapi bagiku sebaliknya. Itu hal yang jauh di lu...