21Feb2023;tuesday
.
.
__________________________________________
"Lisa, bolehkah aku tau alasan di balik kau menerima tawaran drama ini?""Kenapa kau tiba-tiba ingin tahu?"
Eunwoo mengulum bibir sesaat. Agak malu juga untuk berterus terang.
"Kita pernah menjadi sesuatu di masa lalu, berpisah juga karena sesuatu yang tak baik. Hanya, kenapa kau tiba-tiba mau? Meskipun tau jika aku yang akan menjadi rekan aktingmu di sini."
"Ah, itu..."
Lisa membuang pandangan, memilih menatap pemandangan di luar jendela gedung.
"Aku hanya bingung harus melampiaskan kemana. Sejujurnya, sebelum aku mengetahui apapun tentang Jaehyun dan Rose. Aku selalu dibuat sakit kepala dengan sikap keras kepala yang dimiliki pria itu. Jadi, terkadang aku hanya ingin melampiaskan sakit itu kepada sesuatu yang ku harapkan bisa berbalik menyakitinya."
"Dan karena itu kau menerimanya? Meskipun tau jika di pertengahan naskah kau akan melakukan adegan yang cukup dewasa?"
Kalimat itu agaknya mengejutkan Lisa. "Adegan dewasa? Apa maksudmu? Ini hanya drama Romance biasa kan?"
Sejujurnya otak Lisa sudah bisa mencerna dengan benar apa maksud ucapan Eunwoo, tapi ia hanya ingin lebih memastikan jika pikirannya itu salah.
"Kau benar-benar tidak tau? Bahkan karakter Millie sudah jelas direka tumbuh dari lingkungan yang sangat gelap, lalu menjadi gadis dewasa yang sosiopath dan tak memiliki empati. Jelas dari sana saja kau harusnya bisa mengerti akan kemana arah cerita itu berjalan kan?"
Belum ada tanggapan. Lisa masih menatap kosong mata Eunwoo di samping tempatnya berdiri.
"Kau tidak serius kan? Ah, maksudmu, mungkin itu hanya adegan ciuman atau skinship biasa kan?"
Memejamkan mata sesaat, dengan amat sangat terpaksa Eunwoo menggelengkan kepala.
"Kita beberapa kali akan melakukan adegan ranjang."
"APA?!"
Pria itu kemudian hanya bisa cengar-cengir melihat respon Lisa. "Memangnya kau tidak membaca naskahnya hingga tuntas ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOMLICE
FanficBook ini adalah short story yang aku buat sebagai bentuk terimakasih kepada para pembaca yang sudah berbaik hati memfollow akun penulis amburadul ini. 100 followers, mungkin buat orang lain itu kecil, tapi bagiku sebaliknya. Itu hal yang jauh di lu...