XANDER
Berasal dari bahasa Yunani, Xander punya arti yang gagah, yaitu pembela manusia. Dengan kata lain, ini adalah nama yang menandakan kekuatan atau perlindungan.
Xander sang Perisai SMA Wismagama. Anggota inti yang berisikan anak kelas XII ini cukup membuat mereka disegani di Wismagama. Siapapun yang menganggu salah satu murid Wismagama, pasti akan berurusan dengan Xander.
Xander merupakan geng motor yang terkenal dengan para anggotanya yang tampan-tampan. Geng ini juga terkenal dengan street king atau raja jalanan. Selain jago bela diri, tak sedikit anggota Xander yang lebih dalam bidang non akademik. Ada juga diantara mereka dengan tingkat kepintaran diatas rata-rata. Ada juga yang sebesar otak udang.
Xander sendiri di ketuai oleh Elzein Mahardika Caesar. Cowok dengan seribu pesonanya mampu membuat kaum hawa bertekuk lutut didepannya. Zein terkenal dengan sikapnya yang dingin tak tersentuh. Sorot matanya begitu tajam, siapapun yang tak sengaja eye contact dengannya pasti akan bergidik ngeri dengan tatapan cowok itu. Definisi sempurna tersemat dalam paras Zein, tidak ada kekurangan sedikit pun dari fisik Zein.
Terlahir dari keluarga Caesar membuatnya disegani dimanapun ia berada. Siapa yang tidak mengenal keluarga Caesar? Yang menduduki peringkat ke-3 Orang Terkaya se-Indonesia.
Sebenarnya bukan hanya dirinya saja yang famous dikalangan remaja, keempat temannya lebih tepatnya inti dari anggota Xander ini juga terkenal dengan wajah tampan serta skill mereka dalam bertarung.
The Xander core and position :
1. Elzein Mahardika Caesar. Ketua sekaligus Sang Petinggi di Xander Gang.
2. Arion Elden Daneswara, di Xander ia menjabat sebagai Vice Chairman atau Wakil Ketua.
3. Alrescha Abraham, ia menjabat sebagai Right Hand Chairman atau Tangan Kanan Ketua.
4. Egi Pranaja. Dipercayakan menjadi Spies In Xander atau Mata-mata.
5. Alfa Romeo Megantara. Menjabat sebagai Sang Perisai di Xander.
Sisa dari itu semua menjabat sebagai anggota biasa. Meskipun dilantik sebagai anggota biasa, itu sudah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk mereka. Masuk dalam geng besar se-Indonesia ini merupakan salah satu anugerah bagi mereka. Entah itu memang ada niat terselebung atau hanya numpang pansos.
Kelima cowok most wanted itu sedang berjalan santai menuju lapangan. Hari ini Zein selaku ketua ekskul basket dipercayakan untuk membimbing anak kelas X yang ingin masuk. Sebenarnya ia malas, pasti tak jauh dari niat mereka yang ingin caper dengan mereka, terlebih lagi dirinya. Namun apa boleh buat, itu sudah menjadi kewajibannya selaku ketua ekskul basket sekaligus captain basket SMA Wismagama.
"Anjay, dedek-dedek kelas sepuluh pada gemesin semuanya ya." ujar Egi bergabung dengan Zein dipinggir lapangan. Mereka duduk di kursi yang sudah disediakan oleh OSIS.
"Banyak juga ya yang cewek-cewek pada ikut." sahut Rescha.
"Karena ada gue nih makanya mereka jadi pada ngantri gitu." ucap Egi bangga.
Pletak!
Dengan gemas Arion menjitak kening Egi. "Bukan karena ada lo! Tapi karena ada si Zein tuh!"
Egi mengusap keningnya sambil mengerucutkan bibirnya. "Iya tau! Tapi gak usah di perjelas juga kali!"
"Sana lo kasih pengarahan." suruh Arion pada Zein.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZEIN
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ] BANYAK MENGANDUNG KATA KASAR, JANGAN DI TIRU YAA!! Kisah ini hanya menceritakan tentang seorang Elzein Mahardika Caesar yang begitu tertarik dengan gadis bernama Alicia Anastasia Mahessa. Cia tak pernah menyangka saat ia...