7. Pulang Bareng

128 12 7
                                    

haiii maniezzz🤗💚

adakah disini yg kangen sama zein 😔
pasti ga ada ya😔
gapapa deh, saya aja yg kangen sama kalian🤗

HAPPY READING MANIEZZZ💚🤗

Egi said : jangan lupa di vote ya sayang-sayang aquh😘😘😘😡😡🥰😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Egi said : jangan lupa di vote ya sayang-sayang aquh😘😘😘😡😡🥰😍

****

"Saya mendapatkan informasi mengenai Nona Alicia, Tuan Zein."

Ketukan di meja terhenti. Zein langsung memutar tubuhnya menghadap bodyguard kepercayaannya. Sebut saja dia Ernest.

"Apa?"

Ernest menyodorkan tab kepada Zein. "Silahkan anda baca."

Zein membaca yang Ernest suruh, keningnya mengerut kala sebuah fakta ia ketahui tentang gadis yang beberapa hari ini masuk dalam dunianya.

"Who is Haikal?"

"Haikal adalah anak pertama dari keluarga Mahessa, dia merupakan Kakak dari Nona Cia."

Zein mengusap dagunya.

"Haikal itu pengaruh besar untuk Nona Alicia, sedari kecil Nona selalu bersamanya. Namun sebuah kejadian tak terduga membuat keluarga Mahessa hampir mengalami kebangkrutan dulunya, dan karena masalah itu juga Nona Alicia harus kehilangan sang Kakak." jelas Ernest.

Alis Zein mengernyit. "Dia mati?" Ernest mengangguk. "Karena apa?"

Ernest menarik nafasnya. "Dibunuh."

Zein menghela nafas kasar, ia tidak bisa tidur malam ini. Padahal arah jarum jam sudah menunjukkan pukul dua dini hari, mata Zein juga rasanya sudah sangat berat. Ingin memejamkan mata justru bayang-bayang laporan Ernest tadi siang masih terngiang-ngiang di kepalanya. Haikal. Nama itu yang membuat pikiran Zein kalut. Sebenarnya itu tidak ada hubungan apapun dengan Zein, namun entah kenapa alasan Haikal meninggal itu karena dibunuh membuat jiwa penasaran nya membuncah. Apalagi ini berhubungan dengan Cia.

Jarinya mengetik sesuatu di ponselnya. Sebenarnya Zein bisa saja langsung bertanya pada Cia, tapi tidak mungkin, karena Zein tahu itu akan membuka luka lama untuk Cia.

Me
Cari tau siapa yang bunuh Haikal. Gue tunggu laporan lo nanti siang

***

Kelas XII IPS 3. Siapa yang tidak tahu kelas ini. Kelas yang isinya cogan alias cowok ganteng semua, juga kelas yang diisi cecan semua. Namun sayang, kelas ini diisi dengan orang-orang berperilaku minim. Otak sebesar otak teri. Kalau masalah pelajaran guru-guru disini akui, kelas ini yang sangat bebal, namun kalau urusan bidang non akademik, kelas ini juaranya.

ELZEINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang