Saat kedua nya masih menginjakkan kaki ditempat yang sama.netra seorang laki-laki berwarna coklat itu masih memfokuskan pandangannya kearah gadis yang sejak tadi sudah mencuri seluruh atensinya.gadis dengan dress putih selutut,heels yang terpasang sangat cantik dikakinya,serta riasan tipis namun masih terlihat elegan itu sungguh merupakan pemandangan indah yang ia dapat hari ini.
Laki laki tersebut sedang berada di acara pesta pernikahan Abang sepupu dari anak kakak alm.ayahnya.yang kebetulan diadakan di rumah calon istri abangnya.dirinya termasuk yang lain ,yang juga turut ikut ke acara ini,sedang menunggu diluar rumah pemilik acara pernikahan yang sudah terpasang teratak pernikahan.
Sedangkan gadis yang sejak tadi ditatapnya
itu merupakan sepupu nya.yang mungkin seumuran dengan nya.dia tidak ingat sekali dengan umur serta namanya.
akan tetapi,ia merasa,kedua nya pernah bertemu seperti disituasi saat ini tapi diwaktu yang sudah berlalu.mungkin di waktu masa kecil mereka?.Ia tidak mengikuti kemana gadis itu terus melangkah.dia hanya terus menetapkan ekor matanya agar tetap fokus pada titik gadis tersebut berada.
Posisinya saat ini tengah bersama bunda,adik laki-laki dan adik perempuannya.keempat
nya sedang duduk disatu meja yang sama.perlu diketahui, dirinya juga memiliki seorang kakak perempuan.jarak umur nya dengan sang kakak berselisih 4 tahun.dengan adik laki-laki nya hanya berselisih 2 tahun.sedangkan dengan adik perempuan nya yang paling bontot ia berselisih 7 tahun.sungguh perbandingan yang cukup jauh bukan?.dan juga mereka anak ya-team.Sang kakak saat ini masih duduk di bangku SMA kelas 2,Ilham SMP kelas 2,lalu Wira SD kelas 5,sedangkan raisa masih paut.
Disaat ia masih bersama bunda dan adik-adiknya,sang kakak malah seenaknya pergi dari mereka menghampiri saudara mereka yang lainnya.tepatnya sang kakak tengah bergabung dengan sepupunya yang lain,termasuk gadis yang sejak tadi ia tatap.kakaknya bergabung di meja yang terdapat 3 sepupunya disana.jika dilihat lihat,gadis itu tampak terlihat lebih muda dibanding 2 sepupu nya yang lain juga sang kakak.
Dengan kakak nya yang masih berada disana, dirinya merasa bisa memanfaatkan keadaan itu supaya bisa leluasa dalam menatap gadis itu tanpa di curigai sedikit pun.setidaknya,jika ada yang curiga dia bisa menggunakan alasan bahwa ia hanya sekedar menatap sang kakak yang masih setia bergabung di dekat sepupu mereka yang lainnya.
Ia bergumam didalam hati,akankah ia dan gadis itu bisa berkomunikasi lagi satu sama lain layaknya seperti dulu kala?ia sedikit ingat bahwa diwaktu mereka masih kecil,keduanya sempat dekat sekali.karena faktor pendidikan,jarak rumah yang jauh membuat keduanya berpisah.ah!ia ingat.
Bahwa ia dan gadis itu sangat terlihat dekat sewaktu mereka mengunjungi rumah neneknya saat masih kecil.tidak hanya dia,tapi saudara mereka yang lain juga ikut berkumpul.kebetulan waktu itu merupakan giliran rumah neneknya yang harus dikunjungi yang kebetulan
merupakan anak paling besar daripada nenek gadis itu serta nenek sepupu-sepupu nya yang lain.Karena terlalu nyaman dalam menatap gadis itu,lelaki tersebut dikagetkan oleh adik laki-lakinya yang baru saja menepuk pundaknya dengan sedikit agak keras.
mimik wajahnya seketika berubah ketika sudah berhadapan dengan sang adik yang minim akhlak tersebut.walau terpantau hanya beda 1 tahun,tidak menetapkan keduanya memiliki selera dan sifat yang sama.adiknya dengan sifat yang sedikit rada nyeleneh,dan sang Abang yang sangat jutek.sungguh bukan perpaduan persaudaraan yang indah.hahaha."Apaan sih?"cetusnya dengan dingin pada sang adik sambil meneguk air di gelas yang sudah disediakan di meja mereka.
"Apaan-apaan!..yah elu!bukannya masuk, malah bengong kayak orang ngang-nging-ngong tau ga!"balas sang adik tak kala sewotnya.
Sebenarnya,lelaki yang hanya bertaut 1 tahun lebih muda dari abangnya itu sudah tahu apa yang tengah dilakukan oleh sang Abang sejak tadi.hanya saja,ia akan membahasnya setelah sampai dirumah nanti.mengingat ini adalah acara Abang sepupu dari anak bibinya,ia harus bisa menjaga image didalamnya dirinya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SINGKAT WITH SEPUPU
Teen FictionAku , Kamu dan 2021 , kala itu _______ Walaupun kisah diantara kita sudah usai , perkenankan aku untuk menuangkan sedikit dari kisah yang pernah kita bentuk ke dalam sebuah cerita dimana didalamnya akan berisi tentang unik nya rasa tak terduga didal...