11-AIS SAYANG MAS IRA

6 0 0
                                    

Ilham bangun lebih cepat daripada semalam.tubuhnya sudah sedikit lebih fresh.dan dia meminta izin pada Mulan untuk membolehkannya jalan jalan keluar dari ruangan ini.

Mulan mengizinkannya namun selepas dokter memeriksa nya pagi ini.ilham pun menurut sambil menunggu dokter datang.

Sambil menunggu dokter tiba,Ilham gabut sendiri diruangannya.tadi Mulan baru saja pergi ke parkiran rumah sakit untuk mengambil barangnya.

Teringat selama dia dirumah sakit,Ilham tak lagi memegang benda pipih nya.ia langsung mencari benda itu kali saja bunda atau kakak nya membawa nya kesini.

Ia menemukan handphone nya diatas nakas.dan menghidupkan benda itu.

Tujuannya mencari handphone tak lain tak bukan adalah untuk mencari kabar tentang putri alias ingin mengirim pesan pada gadis itu.

"Ganggu gak ya?kalau gua chat jam segini?" Gumam Ilham mencoba memastikan niatnya.

Ia menggigit bibir bawahnya grogi saat hampir mengirim pesan pada roomchatnya dengan putri.

"Bomat dah!"katanya langsung mengklik kirim pada pesan yang sudah ia ketik untuk putri.

Putriii
Online

Halo

Put?

Gua ganggu gak?

Oke.sejauh ini masih belum dibaca oleh gadis itu.ilham menunggu nya sambil membaca chat WhatsApp nya yang lain setelah beberapa hari ini tidak membukanya.

Ting!

Saat asik mengscroll chat chat itu sebuah notif masuk ke hp nya dan ya,notif yang ia tunggu tunggu.dan ia dengan cekatan membalasnya.

Putriii
Online

Halo

Put

Gua ganggu gak?

Eh,hai ham

Engga kok

Cuman gua lagi disekolah nihh

Oh iya lupa gue, Lo sekolah ya

Lagi ngapain?

Jamkos sihh

Lo sendiri gimana?udah mendingan?

Alhamdulillah udah put

Semoga hari ini bisa pulang

Suntuk banget disini soalnya

Ish ish

Kalau gamau masuk rumah sakit,jaga diri baik baik makanyaaa!

Hahaha lucu

Iya putri,iyaa

Yaudah gih dilanjut

Dokter mau meriksa gue dulu

Ouhh okee

Semoga bisa cepet pulang yaa

KISAH SINGKAT WITH SEPUPU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang