Tak terasa tengah malam pun tiba.seluruh anggota keluarga sudah berada di kamar masing masing untuk beristirahat.untuk kamar,disini tersedia 10 kamar.jadi tadi sudah dibagi bagiannya.
Disaat yang lain tengah tertidur,Faiz malah memilih untuk berada di balkon karena tidak bisa tidur.entah karena belum mengantuk,atau memang karena masih kepikiran dengan ucapan putri di game terakhir sore tadi.
Sejak saat itu Faiz menjadi galau tak berarah hanya karena secuil ucapan penuh arti dari putri.otak nya benar benar hanya dipenuhi dengan kalimat putri tadi.
"Kita buka ya??isi truth nya adalah--ehmm, bagaimana tanggapan kamu saat orang yang pernah kamu tolak dalam ngungkapin perasaannya ke kamu kembali lagi saat ini?"ucap yoga
Putri berfikir sejenak "yaaa...tolak lagi lah.terus bilang,kapan sadar diri nya.gitu sih kurang lebih"
~~~~
Kata demi kata yang putri susun dalam memberikan jawaban,benar benar menyita otak Faiz.
Dinginnya malam bahkan tidak mempan untuk menembus mata manusia yang seharusnya bisa mengantuk dan ingin tidur seketika.
Faiz mengeluarkan handphone nya untuk memberikan sebuah pesan pada putri.tapi ia masih berfikir apakah harus atau tidak.
Ia hanya ingin pikirannya yang menyiksa dirinya saat ini hilang secepatnya.dan mungkin,itu harus bertemu dan berbicara dengan putri.
Selesai mengetikkan sebuah pesan disana,Faiz menutup kembali handphonenya kemudian menyandar kan kedua tangannya dipagar balkon.
***
Putri yang sudah berada di kamar yang sama dengan layla,Mulan,pita,Vira,Nurul dan Icha..masih terjaga dari kantuk dan memilih memainkan hp saja.
Saat sedang enak menscrolling feed feed Instagram orang,sebuah notif muncul dari aplikasi WhatsApp nya.
Ting!
Ia membuka pesan itu.dan itu dari,Faiz.
< 25 mas Faiz
Put,udah tidur belum?kalau belum
bisa keluar bentar gak?mas mau
ngobrolin sesuatu.
23.58
Kalau mau,mas tunggu di balkon
atas ya..
23.58Setelah membaca pesan dari Faiz,putri menimang nimang kemudian melihat mereka yang sudah tertidur.bergerak perlahan agar mereka tidak terbangun.putri melangkah keluar kamar untuk mendatangi Faiz.
Dibalik itu,pita tak sengaja terbangun dan melihat putri keluar,ia juga turut ikut keluar.
***
Pita mengikuti putri secara diam diam.sampai ketika putri menaiki tangga untuk ke balkon atas,pita memilih menunggu di ujung tangga itu setelah putri naik sepenuhnya ke balkon.dan mengintip sedikit untuk melihat apa yang dilakukan putri ditengah malam seperti ini.sampai pita tau ternyata putri tengah bertemu dengan Faiz disana.keduanya juga tampak mengobrol serius setelahnya.
"Ngobrolin apa sih itu 2 orang?mana tengah malam lagi" gumam pita mencoba menebak.
Tanpa pita sadari,gerak geriknya ternyata diketahui oleh Ilham yang juga keluar dari kamar untuk membuang air ke kamar mandi bawah.
"Pita?ngapain dia?"batin Ilham.selebihnya ia tak ingin ambil pusing dan memilih ke kamar mandi terlebih dahulu.
***
Putri yang baru saja sampai diatas,dikagetkan dengan Faiz yang tertidur dengan posisi bersandar dipagar dan duduk dilantai dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SINGKAT WITH SEPUPU
Teen FictionAku , Kamu dan 2021 , kala itu _______ Walaupun kisah diantara kita sudah usai , perkenankan aku untuk menuangkan sedikit dari kisah yang pernah kita bentuk ke dalam sebuah cerita dimana didalamnya akan berisi tentang unik nya rasa tak terduga didal...