06-CALON MILIK

9 0 0
                                    

Putri dan Layla beserta keluarga mereka akhirnya sudah sampai dirumah.mereka sampai di jam 11 malam.dimana kawasan sekitar rumah mereka yang bersebelahan sudah sangat sepi.

Kedua keluarga itu masuk kedalam rumah masing-masing.mama putri langsung menyuruh putri dan adiknya untuk berganti baju lalu mencuci wajah dan tangan tanpa mandi agar segera istirahat.

***
Buk!

Ahh leganya.Ia menjatuhkan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya.sang mama tadi memang hanya menyuruh dirinya untuk mencuci wajah,tangan dan kaki saja,tapi gadis ini memilih untuk mandi karena tanggung jika hanya setengah yang dibasahi.

Dikarenakan sejak saat di bus tadi dirinya sudah banyak tidur, ketika sudah masuk tengah malam dirinya sama sekali tidak mengantuk.ia memilih untuk bermain handphone yang nyatanya tidak ada ia mainkan satu harian ini dan rebahan sambil merilekskan tubuhnya yang pegal.

Ting!

Sebuah notif muncul ketika dia baru saja ingin membuka aplikasi WhatsApp.disana terdapat 3 pesan dari nomor yang belum tersimpan di handphone nya.

+62 812-7051-1543
3 pesan belum dibaca

"Nomor siapa ini?"gumam nya.

Baru saja ingin membuka isi pesan itu,nomor lain menelfon nya.itu telfon dari orang yang sempat memiliki something dengannya.

Drtdtrtrt

Ia sedikit bimbang ingin mengangkat telfon itu atau tidak.pasalnya,ia merasa sudah cukup semalam dirinya menjelaskan panjang lebar kepada orang itu agar tidak lagi bertindak lebih seperti ini.

Karena telfon itu masih berlanjut ia terpaksa mengangkat nya.

"Halo"

"Eh hai put.udah sampai rumah?"

"Udah.kenapa?"

"Kamu kecapean ya?kenapa belum tidur?"

"Tadinya sih mau tidur,tapi karena mas Faiz nelfon jadi ketunda"jawab putri pada orang dibalik telfon itu,Faiz.putri terpaksa bohong dengan menjawab seperti itu.jika tidak akan semakin panjang percakapan nya.

"O-ohh gitu ya.maaf ya?cuma mau mastiin aja tadi.soalnya mama nanya aja sih.yaudah,gih istirahat sana.selamat malam.."pamit Faiz mematikan telfonnya saat putri membalasnya hanya dengan deheman.

Usai dengan telfon dari Faiz,putri beralih dengan chat dari nomor tidak dikenal tadi.

+62 812-7051-1543
Online

Hai put

Save ya,Ilham

Jangan larut banget tidurnya put

Ilham siapa ya?

Setelah membaca chat itu dan membalasnya,putri masih berusaha mengingat siapa Ilham yang dimaksud ini?

Ahh.tunggu.apa Ilham sepupu nya tadi?maafkan otak putri ygy.dia terkadang memang bisa mengalami kelupaan yang seperti ini.padahal belum lama berpisah.

Ahh ga ingat ya put?

Eh sorry sorry.baru keinget ham.hehe

Iya iya gapapa

Dapet nomor gua dari siapa ham?

Eum,dari kak Layla

KISAH SINGKAT WITH SEPUPU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang