Lepas dari adegan beberapa menit yang lalu,Ilham termenung sambil duduk ditangga pintu masuk bus.ia menatap langit malam yang kian menggelap karena waktu.
Ia menunggu diluar karena putri ada didalam.lepas dari kejadian tak terduga beberapa jam lalu dan..refleknya yang aneh tadi,gadis itu memutuskan untuk beristirahat didalam.jadi,daripada menimbulkan fitnah,ia memilih menunggu diluar.
Hushh~~
Angin dingin berhasil menembus jaket tebal milik ilham.langit gelap yang perlahan mendung itu menjadi penyebab dinginnya cuaca malam ini.
"Hshh dingin juga ya.putri udah tidur belum ya?apa dia kedinginan?gua check dulu dah kedalam"gumam Ilham memutuskan untuk masuk kedalam.
***
Sampai didalam,Ilham menemukan putri sudah tertidur dibangku nya.posisi memeluk kedua kakinya sudah membuat Ilham berfikir bahwa gadis itu tidur dalam keadaan kedinginan.apalagi ditambah pakaian yang dikenakan putri bukanlah pakaian tebal.
Ilham melepas jaket tebalnya,kemudian membentang nya ditubuh gadis itu.
Ia mengambil sepasang kaos kaki bermotif Micky mouse dari tasnya untuk dipakaikan ke kaki putri yang sudah dingin.dengan penuh hati hati ia memasangkan nya pada kedua kaki gadis yang tertidur itu.tak lupa sedikit membenarkan posisi tidur putri yang menurut nya bisa mengundang sakit leher.Sebelum kembali keluar bus,ia mengelus pelan surai hitam yang lembut itu.
"Tidur yang nyenyak,tuan putri ku..."
***
Saat kembali keluar,ia langsung berhadapan dengan kakaknya dan kak Layla yang hendak masuk kedalam."Putri mana ham?"tanya ka Mulan.
"Ada didalam.udah tidur orangnya"jawab Ilham.
"Ga macem macem Lo kan ham?di amanahin loh Lo sama bokap nya"tanya Layla.
"Engga kak.aku tadi kedalam cuma mau ngecheck putri udah tidur atau belum.kalian berdua juga masuk gih,diluar dingin"usul Ilham.
"Ahh iya juga sih.yaudah yuk lan,masuk"ajak Layla masuk lebih dulu saat Ilham menepi ke pinggir memberikan Akses masuk untuk Layla.
Mulan mengangguk dan membiarkan Layla lebih dulu masuk,sejenak ia menyapa adiknya "diluar dingin ham.jaket Lo mana?"
"Ada didalam"
"Kenapa ga dipake?nih pake jaket gua ya?"tawar Mulan hendak melepas jaketnya yang langsung ditahan oleh Ilham.
"Gausah kak.pake aja.udah sana kedalam"jawab Ilham menarik kakaknya untuk langsung masuk karena ia ingin duduk lagi ditangga pintu.
Saat Mulan masuk kedalam,ia berhenti di bangku tempat duduk adiknya dan adik sepupunya itu.ia tersenyum tipis kala tahu apa penyebab adik dinginnya itu tidak menggunakan jaketnya.ini toh alasannya.
"Ilham Ilham..effrot banget Lo dek dek.cukup beruntung Lo put..hhh"gumam Mulan tertawa kecil didalam hati.
***
Perjalanan kini dilanjut kan kembali.selesai mengisi perut tadi,semuanya sudah duduk ditempat masing-masing.hampir semua orang yang ada di bus ini telah tidur,kecuali supir,papa putri,dan ilham.ketiga lelaki ini masih terjaga.Papa putri yang masih stay mengobrol dengan supir dibangku depan sana,sedangkan Ilham masih terus menatap putri yang tengah tertidur disebelah nya.
"Lo..indah,put.."
Setelah bergumam kata seperti itu,Ilham langsung terbawa oleh kantuk yang melintasi kedua matanya.bibir nya tak sanggup menahan uap hingga akhirnya turut menyusul yang lain kebawah alam sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SINGKAT WITH SEPUPU
Teen FictionAku , Kamu dan 2021 , kala itu _______ Walaupun kisah diantara kita sudah usai , perkenankan aku untuk menuangkan sedikit dari kisah yang pernah kita bentuk ke dalam sebuah cerita dimana didalamnya akan berisi tentang unik nya rasa tak terduga didal...