28-GAME KETIGA PENUH BLUSH ON

6 0 0
                                    

Game ketiga pun akan segera dimulai.seperti game sebelum nya,yoga terlebih dahulu memberi arahan kepada mereka untuk game kali ini.

Dan meminta mereka untuk bekerja sama dalam kekompakkan tim masing masing tanpa ada kericuhan yang terjadi seperti tadi.

"Semuanya,mari kali ini kita bermain secara fun dan kompetitif ya!jangan ada kericuhan selain ricuh karena kekompakan.oke!?"seru yoga.

"OKEEEE!!"

"Bagus Alhamdulillah..."yoga bersyukur akan itu.

"Aman ga bang?mau berhenti ga?gue sih muak ya"tanya Pram disamping yoga mengecek kondisi sepupu nya itu.

"Ah Lo mah bercanda Pram.kagak lah.seru ini mah.cuman,agak terkuras aja memang nih baterai gua"jawaban yoga membuat Pram mendengus tak heran.

"Baik.di game ketiga ini,dimana nama game nya adalah,tebak orang.kalian akan diharuskan untuk menebak orang tersebut sampai benar.sama seperti tebak objek yang tadi.tapi yang sedikit membedakan adalah,semua mata anggota tim,akan ditutupi kain saat permainan berlangsung.untuk perhitungan poin,masih sama dengan yang sebelumnya.paham?ada yang mau ditanyakan?"yoga memberi arahan sekaligus pertanyaan kali saja ada yang bingung.

Yap

Wira mengangkat tangannya.yoga mempersilahkan adik dari Mulan itu untuk bertanya.

"Itu game nya kan sama kaya tebak objek kan.nah,mata tuh ditutupkan,terus,cara nebak nya kita harus begimana?ngeraba tuh orang gitu?"tanya Wira.

"Wih enak.raba raba~~~"sahut Chandra pada pertanyaan Wira.

"Sinting Lo mas"timpal Wira.

"Oke.thanks to your pertanyaan.jadi,bener kata wira.cuman pastinya,ada lah batasan.ga mungkin berlebihan.pokoknya seru dah.okee?"jawab yoga.

"Okeee"

"Karena poin sama,dan tadi udah tau siapa yang akan main di kesempatan pertama di game ini,sebelum dimulai,alangkah baiknya semua pemain memakai terlebih dahulu kain penutup mata nya.kasih Pram"pinta yoga pada mereka dan Pram yang mulai membagikan kain yang sudah disiapkan yoga pada masing-masing pemain.

Semuanya sudah memakai penutup mata masing-masing.

"Anjirlah.gelap bet"oceh Nurul.

"Alah.tiap hari gelap gelapan gua.santai aja ga sih?"cetus Wira rada aneh.

Chandra kaget " wah Gege lu wir.mangsud gelap Lo tuh yang gimana?"

"Yee..tidur mas tidur.itu maksud gua.miris bet tuh otak udah nyasar kemana mana"sahut Wira.

Keduanya mengobrol dengan mata ditutupi kain.dasar oon.mana pembahasannya itu lagi.hh

"Semua sudah ditutup kan matanya??oke.sekarang semua harap membalikkan badannya ke belakang.karena game akan kita mulai.harap jaga jarak sebatas setengah siku kalian masing-masing.sudah??"perintah yoga dengan cepat mereka lakukan.

"Sudah!"

"Baik.game kita mulai.kali ini,game dimainkan dengan tenang"

"Pram.."desis yoga pada Pram untuk membantu nya dalam mengambil orang pertama dari perwakilan masing-masing tim.

"Masih sama dengan peraturan di game sebelumnya,kita akan narik masing-masing 1 dari tim 1 dan 2 untuk jadi orang pertama ya?jika salah satu nya tidak berhasil menebak,akan dilanjut oleh yang lain"arah yoga.

Pram menarik 1 orang dari tim 1 yaitu 'nathan' sesuai perintah yoga.dan dari tim 2 yaitu 'gibran'.

Kedua pemain pertama ini sudah berdiri berhadapan didepan yoga.

KISAH SINGKAT WITH SEPUPU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang