33-TRUTH OR DARE MOMENT

5 0 0
                                    

Setelah Mulan,kini botol kembali berputar dan berhenti pada ,Chandra.

"Walah setan lah.kenapa mesti dapatnya gua sih??!kan pengen truth juga"oceh Chandra.

"Inilah yang dinamakan karma mas.terima saja dengan lapang perut"sahut Wira merangkul singkat sepupunya itu.

Chandra menatap sinis anak songong itu.

"Oke.berarti ,mas Chandra dare ya.ni kita ambil"ucap yoga mengambil kartu dare.

"Wih.disini,--dare untuk mas Chandra adalah,ambil satu foto bersama dengan salah satu orang disekitar mu dan upload di status WhatsApp.tanpa privasi"yoga membacakan isi dare tersebut.chandra kaget setelahnya.

Chandra tampak berfikir dan menatap satu persatu sepupu sepupunya.

"Lama bet mas.yuk sama gua aja yuk yuk"Gibran mengajukan dirinya sendiri.

"Ogah.muak gua sama lu"Gibran reflek'idih' pada si Chandra.

"Yaudah dah.si,Vira aja noh, sini"unjuk Chandra pada Vira yang duduk manis disamping kiri adiknya,Nathan.

"Walah kakak gua ternyata.sana mbak,bantu mas Chandra menuhi isi dare nya"ucap Nathan pada kakak nya yang pemalu.

Vira sengaja diam biar tidak terpilih sontak kaget saat ditunjuk.

"Hah?apa?aku?"kaget Vira.

"Kagak vir.tukang Jamu Deket rumah yang ditunjuk,-.ya elo lahhh"sahut Layla tertawa setelahnya.

Chandra bangkit dan berjalan kearah Vira.

Lelaki itu dengan santai duduk disamping vira.sangat dekat.sampai membuat Nathan sedikit menyingkir.

"Nah than.fotoin gua.biar selesai nih dare nya"suruh Chandra pada nathan.

"Aman.gaya dah gaya"ucap Nathan mengambil alih kamera hp Chandra.

Vira masih kaget dengan tingkah Chandra.
Sedangkan Chandra malah sudah bergaya dengan songongnya.vira terpaksa mengeluarkan ekspresi bagus karena sudah difoto.

"Yeuuu memang ya.udah paling tua,tapi brondong kalau disandingkan sama si vira.songong bet gaya nya pula tuh.ieuwh"heran Mulan.

"Udah than?"Nathan mengangguk.

"Sip.thanks sepupu"ucap Chandra.pergi dari situ kembali ketempat duduknya tadi,tak lupa mengacak acak kecil rambut vira.mereka yang melihat memekik kegirangan.dasar brondong playboy.

Vira yang diperlakukan demikian hanya mampu menunduk malu.

Botol pun kembali diputar,dan berhenti di Akbar.

"Alhamdulillah truth"syukur Akbar.

"Oke kita buka ya?"ucap yoga.

"Isi truth nya adalah,sebutkan satu teman sekolah mu yang Deket sama kamu"lanjut yoga.

"Putri"jawab Akbar to the point.

Putri tertawa kecil karena namanya disebut.ilham langsung nimbrung seketika saat nama putri disebut oleh laki laki.

"Itumah semua tau kali bar "sahut Layla.

"Ya mana tau ada yang gatau kan?hehe"jawab Akbar.

"Ternyata si Akbar Akbar itu satu sekolah sama putri.hmm..."gumam ilham

"Iyakah bar?si putri gimana disekolah.dia itu a--"tanya Faiz berderet.

"--woii stop!dilarang bertanya selain dari permainan.lanjut dah"sela Layla menyuruh yoga melanjutkan permainan.faiz mendengus kesal karena hal itu.

KISAH SINGKAT WITH SEPUPU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang