Fajar mulai menampakkan dirinya di pagi yang cerah ini.hari ini adalah hari senin.dimana semua orang sudah kembali pada aktivitas nya masing-masing.
Begitu juga dengan putri dan keluarga nya.mereka sudah siap di meja makan saat 10 menit yang lalu,Yuqi-mama putri selesai bergelut dengan masakan nya.
Yogi-papa Putri dan Dafa-adik putri,kedua lelaki itu langsung mengambil porsi makan mereka masing masing.sedangkan putri sendiri baru saja tiba di ruang makan karena pagi ini dirinya telat bangun.
Putri langsung mengambil tempat untuk segera melaksanakan sarapan pagi menyusul yang lain.
"Makanya,kalau disuruh tidur tuh tidur.telat kan bangunnya.syukurin!"omel yuqi pada anak tengahnya.
Yang diomelin hanya bisa meringis kecil karena merasa tercyiduk oleh sang mama atas begadang nya tadi malam.
"Hehe.sorry mom.."ucap putri pada sang mama.
Wanita itu hanya menggeleng gelengkan kepala nya tak heran.
Disela sela makan pagi di keluarga ini ,sang mama membuka suara di pertengahan acara makannya.
"Oh iya.dafa, pulang sekolah nanti kamu kerumah mas Pram aja ya.mama nanti mau pergi sama Tante Niya kerumah sakit"
Pram adalah anak tante Niya sekaligus ibu Layla dan kakaknya.
"Siapa yang sakit ma?"tanya Dafa sambil mengunyah makanannya.
"Ituloh,ahh siapa sih namanya,il---il--hahh ilham.iya.tadi malam mama ditelfon sama Tante Fika bunda nya Ilham tau kan kamu?nah jadi katanya,si..Ilham nya yang masuk rumah sakit"jelas bunda diangguki oleh Dafa.
Mendengar nama Ilham,pergerakan tangan putri pada makanannya reflek berhenti begitu saja.
"Ilham..masuk rumah sakit?"
Tak memiliki niat untuk bertanya setelah adiknya bertanya demikian,putri justru melanjutkan acara makannya sambil menyimak pembahasan diantara orang tua nya tentang Ilham.
"Mas titip salam aja ya ke Ilham dan keluarga nya.hari ini pulang rada larut.jadi mungkin ga bisa"timpal Yogi diangguki yuqi.
"Apa gua tanya aja ke kak layla,ya?.pasti dia tahu tentang info ini kan"gumam putri dalam hati.
***
Selepas pulang sekolah putri yang tadinya ingin singgah terlebih dahulu kerumah Layla yang ada disebelah rumahnya, seketika terhenti saat melihat sang kakak keluar dari gerbang rumah dengan sepeda motornya."WOII LAAA!!"Teriak putri memanggil Layla sambil berlari mendekati manusia itu.
Layla dengan motornya mendadak berhenti saat hendak jalan.menunggu putri tiba ditempat nya.
"Apaan?"tanya Layla membuka kaca helm nya pada putri.
Putri menetralkan nafasnya "hhh.lo mau kemana?"
"Masa Lo gatau sih?mau kerumah sakit gua ni"jawab Layla.
Mendengar ucapan sang kakak,putri langsung menuju kedalam rumah milik keluarga Layla untuk mengambil helm yang sudah disediakan di gantungan dekat teras mereka.dan menghampiri sang kakak sambil langsung naik keatas motor.
"Ikut ya.yuk,cepet"jawab putri selesai memakai helm nya.
"Oalah bocah bocah.pegangan lu.lari 100 ni"sahut Layla mendapat geplakan ringan dari putri pada helm yang dipakai nya.
***
"Kak.tuh si Ilham kenapa bisa masuk rumah sakit??"tanya putri di perjalanan menuju rumah sakit."Kurang tau juga sih.mulan juga belum ada cerita.tuh bocah cuma baru ngabarin itu doang.entaran dah tanya anaknya pas sampe sana"jawab Layla.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SINGKAT WITH SEPUPU
Teen FictionAku , Kamu dan 2021 , kala itu _______ Walaupun kisah diantara kita sudah usai , perkenankan aku untuk menuangkan sedikit dari kisah yang pernah kita bentuk ke dalam sebuah cerita dimana didalamnya akan berisi tentang unik nya rasa tak terduga didal...