Selesai dengan game pertama,game ke dua pun meluncur.
"Nah semuanya,sekarang kita masuk ke game kedua.yaitu,tebak objek.game yang mengharuskan kita untuk menebak benda yang di pegang dalam sebuah kotak.jika 1 orang dalam tim belum bisa menjawab apa benda tersebut,akan dioper dengan anggota tim lain sampai bisa menebak apa isi dari kotak tebak objek itu.ada 3 kesempatan,jika 3x tim 2 belum bisa menjawab secara tepat,maka kita akan lanjut ke tebakan selanjutnya.karena game ini terdapat 3 putaran tebakan yang harus ditebak,jadi,untuk hitungan poinnya,jika benar 1 mendapat 2 poin,benar 2 mendapat 5 poin,benar 3 mendapat 10 poin.paham?bermainlah secara sportif oke?"seru yoga.
"OKEEE!"
"Baik.karena, sebelumnya tim 2 yang menang,maka sekarang game akan dimulai dari tim 2.oke?untuk tim 2, KALIAN SIAP?!"tanya yoga membara.
"SIAP!!"
"Siniin Pram kotak pertamanya"pinta yoga pada Pram yang baru kembali dari dalam mengambil seluruh kebutuhan game kali ini.
"Gamau tau. harus ada gaji setelah ini.titik"ancam Pram karena sejak tadi dirinya sudah dijadikan babu.
"Aman bro.santai.kalau ga ada uang gua,ga bakal gua buat ni game.santai Yo?"lerai yoga mendekat kearah tim 2 yang sudah berbaris.
"Tim 2,dimulai dari Mbak Icha ya?oke.sini mbak,tangannya dimasukin ke lubang kotak ini,terus tebak benda apa yang ada didalam.untuk menebaknya,diberi waktu 10 detik.oke?"ucap yoga diangguki Icha.
"Njir lah 10 detik.apa bisa otak gua menebak itu dengan cepet?!"gidik Mulan agak takut dengan game kali ini.
"Aduhh.ntar kalau isi nya yang macem macem gimana?takut banget.."ucap pita turut takut dalam game ini.dia memegang ujung baju yang dikenakan ilham.entah lelaki itu sadar atau tidak,pita akan selalu mengambil kesempatan yang ada
Ilham yang ada didepan pita,mendengar itu mendadak gumoh ditempat.apalagi dengan nada seperti itu.dan,bajunya,akh sudahlah.
"Kita mulai ya?1...2...3...!"
*Isi kotak pertama tim 1 : buah sirsak
"Euhhh?apaan ni?"Icha mencoba menebak isi didalam kotak itu.
"Gimana mbak?sudah merasa Nemu jawabannya atau engga?"tanya yoga.
"Aelah belum.sabar ngapa"jawab Icha kesal.merogoh kembali.meraba raba mencoba untuk mendalami peran.
"Baik.kita hitung mundur ya,mulai dari,10.....9.....8.....7.....---"
"Ck.ga sabaran bet.otak perlu ruang untuk mencerna ni!"kesal Icha disela sela mendengar hitungan mundur itu.
"--6......5......4......3.....2......1!habiss.ayo mbak Icha,sebutkan apa yang bisa disebut"tuntas yoga,Icha pun mengeluarkan tangannya.
"Heuh.itu..eum,coklat"jawab nya asal.karena jujur,otak nya sama sekali ga singkron untuk kali ini.
"Wahh sayang sekali.salahhh!oke,kita lanjut ke gibran.ayo gib"Gibran langsung memasukkan tangannya.icha berdecak kesal karena itu.
"1...2...3!silahkan diraba supaya bisa menebak"alih yoga pada gibran yang mulai meraba benda didalam sana.
"Udah terfikir apa yang ada didalam kotak gib?"tanya yoga.gibran masih tampak panik memikirkan harus menjawab apa.dasar otak udang katanya dalam hati.
"Euhhh apaa ya.sabaran kek"pinta gibran untuk menambah waktu.
"Oke.kita mulai hitung mundur ya?10.......9........8......7........6......5.......4.......3......2.......1..!!!"tuntas yoga.
"Akh tai"umpat Gibran mengeluarkan tangannya dari sana dan bersiap untuk menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH SINGKAT WITH SEPUPU
Teen FictionAku , Kamu dan 2021 , kala itu _______ Walaupun kisah diantara kita sudah usai , perkenankan aku untuk menuangkan sedikit dari kisah yang pernah kita bentuk ke dalam sebuah cerita dimana didalamnya akan berisi tentang unik nya rasa tak terduga didal...