Jangan lupa follow, vote dan komen ya👍🏻.
Li Qian menatap Beiyoung ragu.
"Beiyoung memang mantan gue" ujar Li Qian.
"Gue penasaran sama kisah kalian" goda Finctia.
Li Qian tersenyum membuat dirinya semakin terlihat cantik.
FLASHBACK ON
Li Qian menatap pria di sampingnya dengan penuh harapan. Pria itu adalah Beiyoung, seorang pria yang di kenal sangat dingin.
Li Qian mendengus kesal karena Beiyoung hanya diam tanpa suara.
Sudah hampir satu jam mereka duduk di taman namun mereka hanya duduk diam diam saja. Li Qian pun memecahkan keheningan."Beiyoung, kita udah temenan dan dekat selama empat tahun" ujar Li Qian.
"Terus ?" Tanya Beiyoung dengan wajah tanpa dosa.
"Lo gak ada niatan ngajak gue pacaran gitu ?"
"Ya udah,"
"Apanya yang ya udah ?" Li Qian mulai kesal.
"Ya udah kita pacaran"
"Ya Lo tembak gue sekarang !"
"Gue gak bawa pistol"
"Astoge, bukan gitu Jalal" kesal Li Qian.
"Terus ?"
"Tau ah, males ngomong sama batu"
"Ya udah Lo ngomong sama gue aja, ngapain sama batu ,"
"Karena ngomong sama Lo itu gak ada bedanya ngomong sama batu bego !"
Li Qian membuang muka dengan kesal.
"Lo mau sesuatu gak ?" Tanya Beiyoung.
Seketika wajah Li Qian cerah.
"Akhirnya Lo peka juga jadi orang" sukur Li Qian.
Beiyoung merogoh saku jaketnya.
"Nih buat Lo" ujarnya sambil menyodorkan coklat kepada Li Qian.
Li Qian dengan senang hati merampas coklat itu.
"Kok cokelat cair gini ?"
"Gue lupa taruh di kulkas"
"Kenapa gak Lo kasih langsung ke gue ?"
"Lupa" jawab Beiyoung.
"Seharusnya Lo beli dan langsung kasih ke gue"
"Lupa gue"
"Benar benar pikun Lo ya ?"
Beiyoung menatap Li Qian.
"Kita pacaran ya" ajak Beiyoung.
"Udah ?" Tanya Li Qian.
"Apanya ?" Beiyoung balik bertanya.
"Udah, gitu doang ngomongnya ?, Gak romantis banget sih Lo" kesal Li Qian.
"Ya udah kalau gak mau" goda Beiyoung.
"Ia deh gue mau" jawab Li Qian.
Beiyoung tersenyum dingin.
FLASHBACK END
Nisyha dan teman temannya tertawa mendengar cerita Li Qian.
"Terus terus, ceritanya Lo bisa putus sama bang Bei gimana ?" Tanya Chunse.
"Kita pacaran sampai setahun aja, gue gak tahan sama sikapnya yang polos dan dingin. Gue akui kalau Beiyoung orangnya baik, tampan, sultan, penurut, tapi gadis mana yang tahan sama cowok es batu coba ?. Ketika setahun penuh kita pacaran, gue kasih Beiyoung surat lewat Antrisa. Isi surat itu, gue minta putus dan gue gak tau apa jawaban Beiyoung. Walau kami sudah putus tapi sikap Beiyoung sama aja seperti tidak terjadi apa apa. Untungnya Beiyoung masih berkelakuan baik sama gue, dia selalu ada saat gue sedih dan bermasalah. Beiyoung yang selalu menghibur gue walaupun dia tidak banyak bicara tapi banyak bertindak" cerita Li Qian.
Akhir cerita Li Qian berhasil membuat pipi Beiyoung memerah.
Karena kulitnya yang putih bersih, pipinya yang memerah terlihat jelas sehingga teman temannya tertawa.
"Bang Bei memang pendiam dan polos, tapi bang Bei tetap pahlawan dan pemimpin bagi kami" seru Yan Xi.
Kali ini Beiyoung tersenyum.
"Gue sayang sama kalian semua karena ini, kalian selalu sabar dengan sikap gue. Gue bahagia kalau bergabung bersama kalian. Li Qian, andai Lo tau, jawaban gue sebenarnya adalah kecewa, gue kecewa banget karena Lo tiba tiba putusin gue. Tapi gue sadar, itu karena gue sendiri yang salah. Gue berharap kita bisa bersama lagi" ujar Beiyoung dalam hati.
Andai Beiyoung mengatakan itu tidak di dalam hati melainkan berterus terang, pasti mereka sangat senang dan kagum. Namun Beiyoung tetaplah Beiyoung yang dingin.
Guys ayo kasih semangat nya buat aku.
Vote dan follow ya. Penting !!
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM SCHOOL TO CITY (END)
HorrorCERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA! Bagaimana bisa sebuah virus yang diciptakan oleh seseorang yang genius mampu menghancurkan masa depan sekolah hingga ke kota. Bahkan sang pencipta virus juga terinfeksi. Bagaimana cara mereka untuk menghentikannya v...