PART 12

134 32 51
                                    

Maapkeun typo bertebaran 🙏🏻.
Happy reading guys 😘

       
       Tampak Beiyoung dan Yan Xi yang mulai merasa lelah melawan para zombie.  Lee Seok dan Marvel kini hanya pasrah. Sedangkan  Ziaxin, Afei, dan Finctia menahan satu zombie yang berusaha menerkam Starla.

Sinwoo berlari mendekati Starla dan menghunus kepala zombie itu dengan pisau di tangannya. Darah segar bercucuran dan mengenai Starla.

"JIJIK BANGET GUE... HUEK..." Rasanya Starla ingin muntah.

Xio melihat teman temannya yang masih terus berusaha melawan mayat hidup itu, ia melirik ke samping kanannya.  Roti dan mineral berserakan di dekatnya.

"Mumpung zombie itu tidak menyerang gue, gue harus kumpulin makanan dan minum ini untuk nanti" ujar Xio pelan.

Ia mengambil tas yang kebetulan berada di dekatnya.

"Ini kan tas bang Bei" seru Xio.

Xio mengenal tas yang ia dapat di lantai kantin. Tak perlu berlama lama untuk berfikir, ia segera mengumpulkan roti dan mineral yang berserakan di dekatnya.

"SEMUANYA LEWAT SINI" teriak Seok Jin.

Mereka semua melihat Seok Jin yang berada di depan sebuah ruangan.

"GUYS, DI SINI AMAN" lanjut Seok Jin lagi.

Mereka segera berlari mendekati Seok Jin.

Marvel yang berada paling belakang sangat takut karena zombie itu hampir menggapainya. Ia menarik Vero yang berlari di depannya, kemudian ia menarik Vero ke belakang.

"Apa apaan ini ?" Umpat Vero.

Ia terjatuh dan ia berusaha untuk berdiri namun kini ia menjadi santapan zombie. Teman teman Yan Xi tidak percaya dengan apa yang di lakukan Marvel kepada Vero.

"Tega banget" umpat Finctia.

Zombie itu berhenti mengejar mereka karena mereka berhasil mendapatkan mangsa.

"JANGAN BENGONG AJA, CEPETAN MASUK !" Teriak Sinwoo.

Mereka tersadar dari lamunannya dan masuk ke dalam ruangan yang di maksud Sinwoo.

BRAK

Pintu di tutup dengan cepat dan keras. Mereka kini bisa bernafas lega. Di antara mereka ada yang bajunya harus terkena percikan darah zombie.

Beiyoung sepertinya mencari sesuatu, kemudian ia tersenyum saat melihat Xio.

"Balikin tas gue" pinta Beiyoung.

"Ia ia, nih bang Bei" Xio memberikan tas itu kepada pemiliknya.

"Kok banyak banget isinya" tanya Beiyoung.

"Hehe, gue isi roti sama mineral tadi, dikit aja bang" jawab Xio menyengir.

Seok Jin memilih untuk tidur saja karena ia merasa sangat lelah. Mereka harus mengumpulkan tenaga untuk melawan zombie zombie itu. Mereka kini berada di lantai dua, mereka hanya turun ke lantai bawah selanjutnya untuk keluar dari sekolah itu.

Sedangkan Ween, Roy dan Yan Xi masih membicarakan soal kejadian tadi.

Lee Seok mendekati Marvel yang malah asik tidur.

"Heh brengsek, bangun Lo" ujar Lee Seok kasar.

Merasa dirinya di panggil, Marvel terbangun dari tidurnya. Ia berdiri dan menatap heran Lee Seok.

"Apa masalah Lo ?" Tanya Marvel.

Lee Seok tersenyum miring dan membuang muka.

"Masih pura pura bodoh atau memang bego beneran Lo"

"Maksud Lo apa, Lo ngatain gue Bodoh ?"

Yan Xi, Roy, dan Ween berhenti berbicara, mereka melihat teman mereka itu yang tiba tiba melabrak Marvel.

"Kenapa tu si Lee Seok ?" Tanya Jungwoo.

"Tau tu, kayaknya dia emosi banget" jawab Ween.

Roy mengangguk mengiyakan jawaban Ween. Mereka berfikir kalau akan ada pertengkaran antara siswa SMA dengan anak kuliahan.

Sampai di sini ada yang mau bertanya tentang Lee Seok, atau temen temennya ?.

Kalau ada langsung saja baca kelanjutannya di part selanjutnya ya.

Vote !!
Komen !!



FROM SCHOOL TO CITY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang