Chap 9

1.7K 131 11
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : gender bender, romance, time travel, hurt, semi-hareem
Pair : narufemsasu, hashifemada, tobifemada, hashimito
Cerita di fanfic ini tidak sama dengan versi anime jadi mohon maaf jika sangat menyimpang dari cerita di animenya

Happy reading

Chap 9



Akhirnya terjadilah musyawarah untuk mufakat dari kedua kubu. Kubu Senju dan kubu Uchiha guna menyelesaikan masalah agar tidak timbul korban lagi. Hal itu bisa terjadi berkat justu ceramah yang Naruto berikan. Ketua kedua klan patuh kepada Naruto untuk mendamaikan dunia.

Sasuke menggelengkan kepalanya saat Naruto berhasil membujuk kedua kubu. Awalnya Sasuke ragu, namun entah ceramah apa yang Naruto katakan sampai membuat kedua kubu bersatu dan memilih untuk bermusyawarah.

Semua anggota kedua kubu termasuk Hashirama, Madara, Tobirama dan Naruto ikut bermusyawarah di dalam sebuah ruangan yang luas. Naruto yang menjadi penengah karena ia memiliki kyubi. Mito juga punya tapi ia tidak seperti Naruto.

Bicara - bicara mengenai kyubi, Kurama yang ada di dalam tubuh Naruto pernah berkomunikasi dengan Kurama yang ada di dalam tubuh Mito.

"Kau mau saja dikendalikan oleh bocah bau kencur kayak dia!" ejek Kurama Mito.

"Nanti juga kau dikendalikan olehnya, rubah!" balas Kurama Naruto.

"Itu tidak akan terjadi!" elak Kurama Mito.

Kurama Naruto hanya tersenyum miring.

Sasuke dan Izuna tidak mengikuti rapat dua klan dan Naruto. Mereka duduk berdua di teras depan kediaman keluarga Hashirama. Keduanya disuguhi teh hijau dan juga dango. Ketika melihat dango, Sasuke jadi mengingat kakaknya yang sangat suka kue manis yang ditusuk seperti sate itu.

"Ne, Sasuke chan," panggil Izuna membuyarkan lamunan Sasuke.

Sasuke langsung menoleh kepada adik dari Madara itu.

"Menurutmu.. Bagaimana hasil dari musyawarah nanti? Apa kakakku bisa bersama Hashirama san?" tanya Izuna. Penuh harap.

'Kenapa di masa ini orang - orang mementingkan cinta? Bukankah Madara sangat antusias untuk menguasai dunia shinobi? Ini sih dunia terbalik. Apa yang sebenarnya terjadi? Bahkan genderku saja berubah,' batin Sasuke.

"Kenapa kamu bengong saja, Sasuke chan? Apa yang sedang kamu pikirkan?" tanya Izuna lagi.

"Hn?" beo Sasuke. Tampak seperti orang linglung.

Izuna pun tersenyum lalu mengusap pundak Sasuke. "Wajah kita hampir sama. Tapi aku yakin kalau takdir kita tidak sama."

Tambah lagi tanda tanya di pikiran bungsu Uchiha itu. Ia sama sekali tidak mengerti maksud dari Izuna.

"Ng.. Apa maksudmu, Izuna?" Sasuke pun bertanya.

"Naruto san menyukaimu. Jadi kamu jangan takut, ya?" kata Izuna sambil tersenyum lebar.

Doong. Mata Sasuke membulat. 'Apa maksudnya dengan Naruto menyukaiku?'

"Setelah masalah ini selesai, kalian bisa melanjutkan perjalanan kalian bersama sekaligus menyatukan perasaan kalian juga," tambah Izuna.

Perjalanan (slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang