Chap 36

872 71 7
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : gender bender, romance, time travel, hurt, semi-hareem
Pair : narufemsasu, hashifemada, tobifemizu, hashimito
Cerita di fanfic ini tidak sama dengan versi anime jadi mohon maaf jika sangat menyimpang dari cerita di
animenya


Happy reading

Chap 36

Sebagai catatan, semua chapter berbeda dengan versi anime.


Namikaze Naruto, Nara Shikamaru, Inuzuka Kiba, Hyuga Neji dan Akimichi Chouji.

Kelima orang itu yang akan pergi untuk membawa Hyuga Hinata kembali ke desa Konoha.

Sasuke ingin protes karena ia tidak ikut dalam misi itu. Namun Naruto mencegahnya dengan keras. Ia tak ingin Sasuke terlibat dalam misi itu karena musuh salah membawa target. Bisa-bisa Sasuke tertangkap meski itu tidak akan mungkin.

"Bagaimana mungkin aku tidak bisa ikut dalam misi?" protes Sasuke.

Saat ini ia sedang berada di pintu gerbang desa Konoha. Ia sedang mengantar kepergian Naruto dan kawan-kawan.

"Aku juga ingin ikut, baka dobe!" Sasuke memukuli pundak tunangannya.

"Aduh aduh. Kamu di sini saja, Sasuke chan. Jagain kaa chan. Lagipula kamu kan perempuan. Kamu juga bisa belajar ninjutsu medis ke nenek Tsunade," jelas Naruto sebelum mengecup bibir Sasuke. "Aku pergi dulu. Misi kali ini tidak akan gagal. Aku janji."

Blush. "Naruto kun, aku memang akan belajar ninjutsu medis," kata Sasuke.

Lalu Naruto dan kawan-kawan pun pergi untuk membawa Hinata kembali ke desa Konoha. Sasuke pun menuju tempat di mana sang ninja medis legendaris itu berada.

'Aku tidak akan kalah dari si merah muda itu,' batin Sasuke.

***

Sasuke sudah berada di depan rumah sakit sentral Konoha. Ia akan belajar ninjutsu medis. Tsunade menjadi kepala dokter di rumah sakit tersebut.

Ketika ia tiba di depan ruangan Tsunade, sudah ada Sakura yang sedang berdiri di depan pintu.

'Di kehidupan ini dia juga belajar ninjutsu medis, ya. Tidak ada yang berubah,' batin Sasuke.

Lalu Sakura menoleh saat Sasuke datang menghampirinya.

"Sasuke chan, ada apa ke sini?" tanya Sakura. "Apa kamu sakit?"

Sasuke menggelengkan kepalanya.

"Lalu apa?" tanya Sakura lagi. Ia sangat penasaran.

"Aku ingin belajar ninjutsu medis," jawab Sasuke sambil menatap Sakura dengan serius.

Sakura terhentak. Ia tak menyangka jika Sasuke akan belajar ninjutsu medis.

"Kenapa? Kamu kan sudah cukup kuat, Sasuke chan?" tanya Sakura lagi.

"Aku ingin menjadi seorang kunoichi yang lebih berguna. Dalam misi, harus ada shinobi yang bisa ninjutsu medis. Makanya aku belajar," jawab Sasuke, tersenyum tipis.

Perjalanan (slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang