Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : gender bender, romance, time travel, hurt, semi-hareem
Pair : narufemsasu, hashifemada, tobifemizu, hashimito
Cerita di fanfic ini tidak sama dengan versi anime jadi mohon maaf jika sangat menyimpang dari cerita di animenyaHappy reading
Chap 16
Saat ini Sasuke telah berada di kediaman Naruto. Kushina memberikannya minum. Sedangkan Naruto, ia dipeluk erat oleh Sasuke yang berada di dalam tubuh anak perempuan yang berusia 7 tahun itu.
Sepertinya Sasuke tak mau lepas dari pelukan Naruto. Ia terus memeluk Naruto seakan - akan takut kehilangan bocah pirang itu.
Kushina yang melihatnya merasa gemas sekaligus iba. Anak perempuan sekecil Sasuke harus kehilangan kedua orangtuanya.
'Sebenarnya apa yang telah terjadi pada keluarga Uchiha? Mengapa itu bisa terjadi?' pikir Kushina.
Naruto merasa sangat sedih melihat Sasuke begitu lemah dan rapuh. Ia terlihat seperti anak perempuan biasa yang tak berdaya. Bukan hanya itu tapi Sasuke terus menangis di pelukannya.
"Na-Naruto.. " cicit Sasuke. Kepalanya mendongak dan menatap wajah si pirang.
"Hm?" tanya Naruto.
"A-aku.. Akan menceritakan apa yang terjadi tadi. Kenapa kedua orangtuaku dibunuh oleh Itachi nee san," jawab Sasuke. Sudah terlihat tegar.
Kushina menyerahkan segelas air putih. "Sebelum itu, kamu minum dulu, Sasuke chan. Jangan memaksakan diri, oke?"
"Terimakasih, bi," kata Sasuke. Ia meminum air putih itu. Air mata yang ia keluarkan begitu banyak sampai ia kehausan.
Glukh glukh glukh. Tuk. Sasuke meletakkan gelas kosong di atas meja.
Naruto duduk bersila di atas sofa di samping Sasuke. Menunggu anak perempuan itu menceritakan apa yang telah terjadi.
Flash back on
Hari itu Sasuke akan ditunangkan dengan Naruto, putra semata wayang pasangan Namikaze Minato dan Namikaze Kushina.
Kedua orangtuanya telah menyiapkan semuanya dengan maksimal. Termasuk makanan. Keluarga Uchiha lain juga berniat hadir untuk meramaikan suasana pertunangan gadis kecil mereka.
Namun tiba - tiba insiden tak terduga terjadi. Itachi dan Shisui datang(Shisui masih terlahir sebagai laki - laki. Niatnya mau dipasangkan dengan Itachi. Tapi bakal sad ending).
Mereka segera menemui pasangan suami istri Fugaku dan Mikoto. Entah apa yang mereka bicarakan karena Sasuke tidak menyimak obrolan mereka. Tapi Sasuke mendengar jika telah terjadi kudeta.
Kemudian Sasuke yang baru selesai mengenakan kimono, memasuki ruangan tempat kedua orangtuanya dan Itachi mengobrol.
Trang set. Darah mengalir deras dan menciprat mengenai dinding.
Alangkah terkejut Sasuke ketika mendapati kedua orangtuanya telah dibunuh secara sadis oleh kakak perempuan kesayangannya bersama pemuda yang menjadi sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan (slow up)
FanfictionNaruto dan Sasuke yang mati terbunuh dalam perang dunia shinobi keempat dikirim oleh Rikkudo Sennin ke masa lalu untuk mencegah terjadinya perang lagi. Akankah mereka berhasil melakukan misi itu? Ini adalah cerita requet dari seorang reader