Chap 34

1K 92 7
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Genre : gender bender, romance, time travel, hurt, semi-hareem
Pair : narufemsasu, hashifemada, tobifemizu, hashimito
Cerita di fanfic ini tidak sama dengan versi anime jadi mohon maaf jika sangat menyimpang dari cerita di animenya



Happy reading

Chap 34


Naruto dan Jiraiya berhasil membujuk Tsunade untuk kembali ke desa Konoha meski mereka harus babak belur dan bertarung dengan Orochimaru yang dibantu oleh Kabuto.

Kini mereka berempat, Naruto, Jiraiya, Tsunade dan Shizune(murid Tsunade), telah berada di pintu gerbang desa Konoha.

Keadaan desa telah kembali pulih. Tsunade tersenyum karena ia bisa kembali ke desa meski ia masih ingin bebas berpetualang seperti salah satu rekannya, Jiraiya.

Sosok gadis berkuncir kuda sudah menanti tak jauh dari pintu gerbang desa. Dia tersenyum tipis ketika Naruto menengok dan berjalan ke arahnya.

"A-aku pulang, Sasuke chan," kata Naruto sambil tersenyum lebar.

"Selamat datang, Naruto kun," balas Sasuke tersenyum tipis.

Naruto hendak memeluk Sasuke.

"Kamu mau apa?" tanya Sasuke.

"Memelukmu," jawab Naruto dengan santainya.

"Tidak. Kamu harus mandi dulu, Naruto kun!" tolak Sasuke dengan tegas.

"Baiklah. Aku akan pulang lalu pergi ke rumah sakit," balas Naruto sebelum pergi meninggalkan Sasuke.

Sasuke menoleh kepada Jiraiya dan dua wanita cantik yang berdiri di dekatnya. Ia pun berjalan menghampiri mereka.

"Anda pasti Nona Senju Tsunade," ujar Sasuke. Membungkukkan badannya sebagai tanda hormat.

"Kau benar, nona. Ini adalah Shizune, murid kesayanganku. Lalu kau siapa?" tanya Tsunade tersenyum ramah.

"Aku Uchiha Sasuke, tunangan dari Naruto kun," jawab Sasuke.

Shizune membuka mulutnya. Kagum sekaligus heran kepada muda mudi yang masih kecil tapi sudah memiliki calon pendamping.

"Hm, begitu ya. Jadi.. Kau bisa mengantarku ke rumah sakit?" pinta Tsunade.

"Tentu saja. Silakan ikut denganku," jawab Sasuke.

Tsunade dan Shizune pun berjalan mengikuti langkah Sasuke. Sedangkan Jiraiya sudah melesat pergi meninggalkan desa Konoha. Masih banyak hal yang harus ia selesaikan di luar desa.

'Tim Akatsuki sudah datang ke desa Konoha. Aku harus mencari informasi lebih tentang organisasi Akatsuki itu. Bukan hanya nyawa Naruto yang terancam tapi seluruh dunia shinobi juga,' batin Jiraiya.

***

Sasuke, Tsunade dan Shizune pun tiba di depan kamar hokage keempat aka Minato.

Di depan kamar rawatnya dijaga oleh anbu kepercayaan Minato, termasuk Obito. Dia juga ada.

"Sasuke chan, dia..?" Obito terkejut saat Sasuke datang bersama Tsunade dan Shizune.

"Iya, paman. Ini adalah Nona Senju Tsunade dan Nona Shizune," jelas Sasuke.

Obito pun tersenyum dengan lebar kemudian membungkukkan badannya kepada Tsunade.

"Kumohon, Nona Senju Tsunade yang hebat. Tolong sembuhkan tuan hokage keempat," pinta Obito dengan tulus.

Perjalanan (slow up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang