Ch 1

1K 40 0
                                    

Chi Yu dengan cemberut menerobos kerumunan kafetaria, bau makanan di udara membuatnya terengah-engah, dan tanahnya lengket, membuat setiap langkah sulit untuk diambil.

Begitu dia sampai di meja penyajian, dia mengerutkan kening dan memanggil bibi di belakang jendela: "Satu porsi iga babi asam manis."

“Satu porsi iga babi asam manis, terima kasih.”

Jika bukan karena "terima kasih" ekstra, Chi Yu akan mengira itu adalah halusinasi, bahkan mendengar gema saat berbicara di kafetaria.

Chi Yu berbalik dengan tidak sabar dan menatap pemuda tanpa ekspresi di depannya. Suara mendengung di kepalanya meledak dalam bentuk awan berbentuk jamur. Anak laki-laki itu tinggi dan memiliki postur tubuh yang baik, ciri-ciri yang halus, dan kulit yang putih. Sepasang mata coklat muda yang panjang membawa sedikit kejutan, tetapi menghilang hanya dalam sekejap.

Melihat sedikit iga babi asam manis yang tertinggal di belakang meja penyajian, Chi Yu tidak lagi memperhatikan anak laki-laki dengan tinggi yang sama yang berdiri di sampingnya, dengan dingin berkata: "Iga babi asam manis, tolong cepat."

"Bibi, iga babi asam manis, tolong." Hampir seolah-olah sudah direncanakan sebelumnya, anak laki-laki di sampingnya berbicara serempak. Tak satu pun dari mereka tahu berapa lama mereka telah menunda antrian. Jika pelakunya adalah orang lain, para siswa yang menunggu di belakang mereka pasti sudah lama mulai mengeluh.

Tapi yang berdiri di depan antrian sekarang adalah Chi Yu dan Fu Zhi'an, jadi mereka sangat sabar. Mereka meregangkan leher mereka, seolah khawatir mereka akan kehilangan sedikit pun dari tontonan saat ini. Lagi pula, kedua kekasih sekolah itu tidak pernah berinteraksi sekali pun dalam satu tahun terakhir, namun di sinilah mereka, saling menatap sambil menikmati seporsi iga babi asam manis.

Bibi pelayan berambut keriting menyesuaikan topi putih di kepalanya saat dia melihat ekspresi gelap dari dua pemuda tampan, menyarankan: "Yah, hanya ada cukup iga babi manis dan asam untuk satu porsi, mengapa tidak ..."

"Aku hanya ingin ini, aku pilih-pilih." Chi Yu berkata dengan acuh tak acuh, memegang kartu makannya di atas pembaca seolah-olah mengucapkan sumpah kedaulatan atas bagian iga babi yang berkilau itu.

Sebelum bibi pelayan lainnya bisa mengatakan apa-apa lagi, anak laki-laki dengan fitur halus tersenyum dengan mata sabit: "Saya ingin iga babi itu juga."

"Fu Zhi'an, apa kamu sakit!" Chi Yu menepukkan tangannya dengan keras ke meja, berbalik untuk menatap senyum tulus anak laki-laki itu.

“Kamu mungkin siapa?” Anak laki-laki itu mengangkat alis, matanya jernih seperti mutiara mengkilap, penuh dengan ketidakpedulian yang dingin. Fu Zhi'an berbalik menghadap bibi yang melayani di belakang jendela, tersenyum: "Kami tidak akan membuang waktu siswa lain lagi, biarkan sesama siswa ini memiliki porsi terakhir."

Mendengar ini, Chi Yu hampir melompat karena marah, wajahnya memerah saat dia berkata: "Siapa yang ingin memakan makanan yang tidak kamu inginkan!"

"Tidak apa-apa." Setelah mendengar kata-kata itu, Fu Zhi'an mengeluarkan kartu makannya dan menyelipkannya di atas meja saji, tersenyum sopan pada bibi yang melayani: "Bibi, saya akan memesan iga babi asam manis, terima kasih."

Fu Zhi'an kemudian berjalan pergi dengan nampannya tanpa melihat ke belakang, meninggalkan Chi Yu yang sedang berdiri di antara kerumunan. Chi Yu melirik sepatu kets bermereknya, yang sekarang penuh dengan jejak kaki, dan merasakan amarah membara di hatinya. Dia menarik kerah bajunya dengan kesal, bergumam pada dirinya sendiri saat dia menuju ke luar: "Brengsek, aku sangat tidak beruntung."

Begitu Fu Zhi'an menemukan tempat duduk, seorang anak laki-laki kurus dengan nyaman duduk di hadapannya, memegang sumpitnya dan bertanya: "Kamu sebenarnya tidak mengenali Chi Yu?"

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang