Ch 41 (1)

54 9 0
                                    

Anak laki-laki itu berdiri di koridor kosong, kecuali sesekali suara kertas dibalik melalui celah pintu, hampir tidak ada suara lain. Setelah memasuki musim dingin, suhu turun dari hari ke hari, dan angin kering dan dingin berhembus ke kulit, membuat orang tidak tahan untuk mundur dua langkah. Fu Zhian menarik sweter turtleneck lebih tinggi, dan menutupi bagian bawah wajahnya dengan kerah, hanya memperlihatkan sepasang mata coklat muda. Bahkan wajahnya yang beku hendak melepaskan kulitnya, tetapi dia masih berdiri dengan keras kepala di ventilasi udara, sesekali meletakkan tangannya yang membeku ke mulutnya dan menghirup udara panas beberapa kali.

Meskipun Fu Zhian memiliki nilai bagus, dia bukan yang pertama menyerahkan kertas, dia pikir dia sangat perhatian, jika dia menulis dengan cepat dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi, itu akan merusak kepercayaan siswa lain. Meskipun Chi Yu mengerutkan bibirnya dengan jijik setelah mendengar kata-katanya, mengangkat alisnya, dan berkata dengan galak: "Kamu benar-benar memiliki cara untuk membuat orang menjijikkan."

Memikirkan hal ini, Fu Zhian tidak bisa menahan tawa, tawa moderat bergema di koridor panjang, dia mengerutkan bibirnya karena malu, dan mengalihkan pandangannya kembali ke jendela di rumah tempat dia mengerutkan kening Remaja yang bosan. Dia adalah orang pertama yang menyerahkan kertas kali ini, dan dia bahkan tidak memeriksanya, setelah menyelesaikan kata terakhir, dia mengambil tas sekolahnya dan berjalan keluar. Ujian sekolah dibagi ke dalam ruang ujian sesuai dengan hasil ujiannya, Dia berada di Kelas 1, sedangkan Chi Yu di Kelas 11.

"Jangan serahkan surat-suratnya lebih awal, selesaikan surat-suratnya."

Chi Yu melambaikan tangannya dengan tidak sabar, memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan berbalik ke ruang pemeriksaan, seolah-olah dia tidak menganggap serius kata-katanya. Tapi sekarang setelah empat puluh menit, Chi Yu masih duduk dengan patuh, dengan dagu bertumpu di atas meja, mendesah pada kata-kata bahasa Inggris yang padat di kertas ujian. Saya tidak tahu berapa lama waktu berlalu, orang-orang di ruang pemeriksaan menyerahkan kertas mereka satu demi satu dan keluar, mereka semua terkejut ketika melihat Fu Zhian yang hidungnya merah karena kedinginan.

Baru setelah bel berbunyi, anak laki-laki yang duduk di kursi itu mengusap rambutnya dengan enggan, tetapi matanya tetap tertuju pada wajah keriting itu. Alis dan matanya yang semula tegang tiba-tiba meregang, dia mengambil pena di mulutnya, membungkuk untuk menulis sesuatu di kertas, sudut mulutnya sedikit terangkat.

Begitu Chi Yu membuka pintu, angin dingin yang menerpa wajahnya membuatnya menggigil tanpa sadar, dia menurunkan matanya dan menutup mantelnya, tetapi melihat sepatu kets putih bersih tidak jauh dari sana. Mendongak, dia bertemu dengan mata yang tersenyum itu.

"Kapan kamu datang?"

“Di sini saja.” Chi Yu melirik hidung merah bocah itu dan rambut acak-acakan yang tertiup angin, dan bersenandung ringan.

Dibandingkan dengan mereka, Wang Xiao jelas tidak sabar. Satu jam yang lalu, dia telah memposting selfie cantik yang tak terhitung jumlahnya di grup obrolan. Melihat tidak ada yang menanggapinya, dia mengirim lebih dari selusin emotikon porno secara berurutan. Kemudian, sepuluh menit yang lalu, dia ditendang oleh Ji Xiaoxiao. Bagi siswa SMA yang duduk di mejanya setiap hari mencatat dan menulis makalah, kegiatan yang membuat mereka ingin berpindah-pindah adalah permainan olah raga dan ulang tahun, entah itu ulang tahun sendiri atau tidak, asalkan ada pesta ulang tahun. , mereka sama bahagianya dengan hari ulang tahun mereka sendiri.

Sebelum Fu Zhian dan Chi Yu memasuki kamar pribadi, Wang Xiao terdengar berteriak tidak puas di dalam ruangan melalui dinding: "Apakah kedua orang ini kawin lari? Sudah lama sekali, biasanya kita bertiga saat ini!" semua masuk."

Chi Yu membanting pintu hingga terbuka, dengan cepat membidik pria gendut yang duduk di seberangnya, dan melemparkan tas sekolah di bahunya ke arahnya: "Kamu benar-benar makan lebih sedikit."

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang