Ch 25

64 11 0
                                    

Bungkus permen yang diletakkan oleh seseorang di ambang jendela tertiup angin, dan mereka berputar bersama angin dan mendarat di meja Chi Yu. Fu Zhian mengulurkan tangannya, jari-jarinya yang putih dan ramping dengan lembut memutar kertas gula transparan, dan menggosoknya dengan lembut di antara jari-jarinya.

Itu jelas gerakan biasa, tapi dia tersipu dan jantungnya berdetak kencang saat melihat Chi Yu. Dia tidak tahu untuk sementara waktu, apakah dia dibutakan oleh pubertas, atau Fu Zhiyan adalah reinkarnasi dari vixen. Merasakan mata yang menempel di wajahnya oleh orang di sampingnya, Chi Yu hanya merasa akar telinganya sangat panas. Untuk menyelamatkan muka, dia menoleh untuk menatap matanya, tapi dia masih tidak bisa menahan mata Fu Zhian yang penuh dengan senyum menggoda untuk sementara waktu.

Saya ingin membuat adegan tit-for-tat, tetapi saya tidak berharap itu berubah menjadi pelarian berdarah.

Pria muda di sebelahnya memalingkan kepalanya darinya dengan canggung, tetapi lehernya yang putih diwarnai dengan warna merah tua, dan jari-jarinya yang agak bingung dipelintir dengan erat. Sudut mata terangkat Fu Zhi'an melembut, dan dia pindah ke kursi di sebelahnya tanpa jejak, sampai ujung bangku melebihi garis tengah meja untuk dua orang.

Bau mint yang akrab melekat di hidungnya, Chi Yu menoleh, dan jarak antara keduanya dipersingkat di beberapa titik. Dia hanya perlu miring ke satu sisi, dan dia bisa menyentuh bahu orang di sebelahnya.

Mungkin itu tipuan, Chi Yu menatap seragam sekolah pria itu dengan warna yang sama dengan miliknya, dan benar-benar merasakan kegembiraan. Chi Yu menjilat bibirnya, dan diam-diam memiringkan tubuhnya ke samping. Saat dia menyentuh bahu orang di sampingnya, dia melihat sekilas lesung pipit di bibir pemuda itu dan sudut bibirnya yang terangkat dari sudut. matanya.

Itu adalah rasa bersalah karena tertusuk karena melakukan hal-hal buruk, jantung Chi Yu berdetak kencang beberapa kali, dia membanting meja dengan leher tegak, membuat Wang Xiao yang berada di meja depan ketakutan hampir melompat dari bangku.

Melihat postur bengkok Wang Xiao dan mata sedih, wajah Chi Yu menjadi gelap dan dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Dia menundukkan kepalanya, merendahkan suaranya dan mengerutkan kening, "Jangan terus menertawakanku."

"Itu menghambat studiku."

Fu Zhian sangat patuh, matanya tetap lurus sampai sepulang sekolah, apalagi bercanda, dia bahkan tidak melihatnya. Chi Yu batuk kering beberapa kali, tetapi dari sudut matanya, dia hanya melihat sekilas sisi wajah pemuda yang agak acuh tak acuh di sampingnya.

Dia tidak dapat mempelajarinya dengan melihat dirinya sendiri, dan dia tidak dapat mempelajarinya jika dia tidak melihatnya. Chi Yu merasa bosan Dikatakan bahwa ada banyak orang yang menyukainya, tetapi dia belum pernah menjalin hubungan, dan dia bahkan tidak bisa mengatakan alasan dari suasana hatinya yang munafik dan aneh.

“Apakah kamu ingin menonton latihan kami?” Fu Zhian mengemasi tas sekolahnya, membungkuk untuk mengambil tas sekolah yang dilempar Chi Yu ke tanah.

Berpikir bahwa orang ini tidak berbicara dengannya sepanjang sore, Chi Yu meringis dan meraih tas sekolahnya: "Aku bosan sampai mati, hanya orang yang terbelakang mental."

Aula latihan cerah dan megah.Gadis-gadis di baris bawah sedang mengecat papan latar belakang dengan berbagai guas.Ketika mereka mendengar langkah kaki di pintu, mereka semua melihat ke arah pintu secara serempak. Anak laki-laki itu berdiri di depan pintu dengan tas sekolah di tangannya, celana seragam sekolahnya yang longgar membuat kakinya panjang dan lurus. Sebelum mereka selesai mengapresiasi kecantikan Fu Zhi, sesosok hitam tiba-tiba muncul dari belakang, dengan tas sekolah di salah satu bahunya, dan dengan bungkuk memiringkan kepalanya di depan tubuh Fu Zhi.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang