Fu Zhi'an telah mengalami banyak malam seperti itu, cahaya merah matahari terbenam menggantung sangat dekat dengan tanah, pohon sycamore di kedua sisi menumpahkan beberapa daun tumbang dari waktu ke waktu, dan deru mobil terkadang terdengar di belakang.
Hanya saja ada satu orang lagi di sampingnya sekarang, dan seragam sekolah yang lebar terlihat bagus untuknya, dan dia berjalan malas dengan kakinya yang ramping dan lurus. Kadang-kadang, ketika saya melihat kucing liar di pinggir jalan, ia diam-diam akan melambat, menundukkan kepala dan membuat wajah padanya, lalu berbalik diam-diam Dari sudut mata saya, saya diam-diam melihat orang-orang sekitar saya untuk melihat apakah perilaku kekanak-kanakan saya telah diperhatikan.
Setiap kali saat ini, Fu Zhian akan mengangguk padanya sambil berpikir, sudut mulutnya melengkung tepat.
Kemudian dia dapat menangkap telinga anak laki-laki yang memerah dengan cepat, serta pelecehan yang tidak berbahaya. Chi Yu berbelok ke gang sambil mengutuk, dan mendengar tawa di seberang jalan, setelah dia melihat dengan santai, dia tidak bergerak lagi. Fu Zhian mengikuti pandangannya dan melihat ke sisi lain Gadis dengan rok pendek abu-abu tua itu bersandar pada pagar besi di belakangnya, dengan seringai di wajahnya, dan penghinaan di matanya terlihat jelas.
Meskipun wajahnya dicat dengan riasan tebal yang tidak dapat dikenali oleh ibunya sendiri, dia samar-samar dapat mengenali alis dan mata yang persis seperti Chi Yu.
Chi Yu mengerutkan kening dan melihat ke seberang jalan. Tiga atau empat pria berjaket kulit mengelilinginya. Sepertinya ada perselisihan di antara mereka. Salah satu pria meraih pergelangan tangannya, dan gadis itu berjuang dua kali tanpa melepaskan diri.
“Tunggu aku sebentar.” Chi Yu berhenti, dan berkata dengan serius kepada Fu Zhi'an, “Jangan khawatir, aku tidak akan bertarung.”
Fu Zhian mengikuti di belakang Chi Yu, dia hampir berlari ke seberang jalan, agresif. Chi Yin jelas terkejut ketika dia melihat Chi Yu muncul, dia berkedip beberapa kali dalam kebingungan, melihat Chi Yu mencengkeram kerah salah satu pria itu, dan berkata dengan suara rendah, "Lepaskan tangan kotormu!" buka. "
Ekspresi wajah gadis itu sedikit longgar, dia menggerakkan sudut mulutnya dua kali, dan berkata sambil tersenyum: "Chi Yu, kamu terlalu usil."
"Diam." Chi Yu memberinya tatapan kejam, dan rasa jijik di wajahnya semakin dalam ketika dia bertemu dengan eyeshadow ungunya: "Lukisan apa itu?"
"Saudaraku." Pria berbaju kulit itu menepuk tangan Chi Yu dengan gemetar, bertemu dengan mata tajam Chi Yu, dan dia tersenyum sangat ramah: "Bisakah kamu melepaskan tanganmu dulu?"
"tidak bisa."
Chi Yu terlihat beberapa tahun lebih muda darinya, tetapi tangannya begitu kuat sehingga buku-buku jarinya memutih saat dia memegang kerahnya.
"Bung, mungkin ada sedikit kesalahpahaman."
"Kakak ini datang ke tempat kami untuk membeli anggur, tetapi dia ingin pergi sebelum dia membayar ..."
Chi Yu tertegun selama beberapa detik, lalu dia menoleh perlahan, mengangkat alisnya dengan ringan dan berkata, "Mengapa kamu membeli anggur?"
“Minumlah.” Chi Yin menyeringai, melirik Fu Zhian yang berdiri di samping dengan santai, dan melanjutkan, “Mungkinkah untuk membakar?”
Jejak rasa malu melintas di wajah Chi Yu, dia melepaskan tangannya tanpa ekspresi, sudah ada kerutan yang tidak terlalu dalam atau dangkal pada jaket kulit hitam, Chi Yu mengulurkan tangannya dan menyeka jaket kulit beberapa kali.
"Berapa banyak?"
"Seribu tujuh."
Chi Yu melihat beberapa lembar uang merah di dompetnya, berhenti sejenak, menoleh untuk melihat ke arah Fu Zhian, dan menunjuk ke pintu toko tidak jauh dari sana.
"Saya akan pergi ke toko dan menggesek kartu saya."
Anak laki-laki berseragam sekolah yang longgar memimpin jalan, dengan tangan di sakunya, malas seperti kucing yang bermalas-malasan di bawah naungan pohon. Kakak laki-laki berjaket kulit mengikuti di belakangnya selangkah demi selangkah, membuat sulit untuk mengatakan siapa bosnya untuk sesaat.
Sosok kurus itu menghilang di gerbang, dan Fu Zhian menoleh dan mengarahkan pandangannya pada gadis di depannya lagi.
Dia adalah orang yang sama sekali berbeda dari yang saya lihat di gerbang sekolah terakhir kali, dengan eyeliner all-inclusive hitam dan bulu mata palsu melengkung ke langit, dan rok pendek abu-abu gelap hanya menutupi pahanya. Merasakan pengawasannya, Chi Yin tidak peduli sama sekali, tetapi berbalik untuk membiarkannya cukup memandangnya, dengan sedikit senyum di wajahnya.
"Apakah kamu pikir aku sangat tampan sehingga kamu terpesona olehnya?"
"Itu tidak benar." Fu Zhian sedikit bersandar pada pagar di belakangnya, menyipitkan matanya dan tersenyum padanya.
"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang dengan wajah yang sama denganku. Cukup mengejutkan untuk melihat beberapa kali lagi."
Chi Yu selalu berkata bahwa seringai Fu Zhi membuat orang marah, tetapi dia tidak memikirkannya saat itu. Tapi sekarang melihat wajah Chi Yin, dia tiba-tiba mengerti mengapa Chi Yu selalu ingin memukulnya sebelumnya, yang cukup menyebalkan. Chi Yin tidak peduli sama sekali, dia menggelengkan bahunya, dan meniru Fu Zhian, bersandar di pagar.
“Kamu sebaiknya tidak memperhatikan Chi Yu.” Nada suara Fu Zhian ringan, jari-jari yang tergantung di sisinya sedikit melengkung, ramping dan ramping.
Gadis itu menggulung rambut panjangnya di dadanya dengan jari-jarinya, dan mengangkat alisnya dengan santai.
“Kamu akan membutuhkan setengah jam untuk datang ke sini dengan taksi dari sekolah.” Fu Zhiyu berhenti sejenak, lalu melanjutkan: “Kamu tidak perlu datang ke tempat kami di mana kamu tidak perlu buang air bahkan jika kamu mabuk ."
"Aku tidak bermaksud mengganggumu. Kamu bisa minum atau berkelahi sesukamu."
"Tapi jangan memprovokasi Chi Yu."
Chi Yin berbalik dan menatap anak laki-laki yang lembut dan bersih di depannya.Jika dia tidak membuka mulut untuk berbicara, Chi Yin mengira dia cukup tampan.
"Artinya, bahkan jika aku menemukan tempat untuk bunuh diri, lebih baik memilih tempat yang jauh dari Chi Yu?"
Fu Zhian menunduk dan berpikir sejenak, lalu mengangguk padanya: "Kamu juga bisa mengerti itu."
Beberapa orang terlihat tegas dan sesat, tetapi mereka mengungkapkan fakta bahwa mereka adalah kesemek yang lembut tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Beberapa orang terlihat lembut dan rendah hati, tetapi apa yang mereka katakan berduri. Fu Zhi'an bukanlah salah satu dari kedua tipe ini, dia hanyalah seekor binatang buas.
"Kualifikasi apa yang menurutmu harus kamu kendalikan?"
"Mungkin itu tidak ada sebelumnya." Fu Zhian melihat sekilas seragam sekolah dari sudut matanya, dan mengangkat sudut bibirnya: "Tapi itu seharusnya sudah ada sekarang."
Chi Yu memandang bingung pada dua orang yang berperang satu sama lain. Dia baru saja masuk sebentar, jadi mengapa suasananya menjadi begitu aneh. Sebelum dia dapat berbicara, Fu Zhian tiba-tiba menoleh, tersenyum padanya dan berkata, "Apakah kamu sudah selesai membayar?"
“Ya.” Chi Yu mengerutkan kening, dia belum menemukan cara untuk mendidik adik perempuannya, terakhir kali kami bertemu agak canggung, dia tidak memikirkan cara berbicara untuk sementara waktu.
Melihat bahwa dia telah membayar uangnya, Chi Yin menyisir rambut panjang di belakang kepalanya dengan tangannya: "Kalau begitu aku pergi dulu, kalian berdua bisa bicara pelan-pelan."
"Aku melihatmu pergi."
"Jangan." Chi Yin melirik Fu Zhian yang sedang tersenyum, dan melambaikan tangannya ke arah Chi Yu: "Pendidikan keluargamu terlalu ketat, aku tidak berani memprovokasimu."
Melihat Chi Yin semakin jauh, Chi Yu belum bereaksi. Fu Zhi'an sudah berjalan beberapa langkah dengan tas di tangannya, Chi Yu mengikuti dua atau tiga langkah, dan bertanya dengan wajah serius, mengerutkan kening, "Apa maksudmu dengan bimbingan ketat?"
"Lagipula itu pujian untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Altele[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23