Ch 29

57 10 0
                                    

Ujung jari Chi Yu mendarat di kunci dingin, dia linglung sejenak, ingatan yang terkubur dalam debu itu sepertinya diterbangkan oleh seseorang, orang-orang tertangkap basah.

Terakhir kali dia bermain piano adalah ketika dia berumur dua belas tahun, saat itu Wen Hua mencengkeram kerahnya dan memaksanya duduk di kursi piano, gerakannya tidak berat, tetapi dia terus bernyanyi tanpa henti. Pada saat itu, dia selalu berpikir bahwa piano adalah sesuatu yang dipelajari perempuan, dan setiap kali dia duduk di ruang kelas kecil untuk kelas, kulit kepala Chi Yu mati rasa ketika mata orang-orang di sekitarnya tertuju padanya dari waktu ke waktu.

Dia tidak ingin berlatih piano, apalagi setelah Wen Hua meninggal.

Chi Yuedi datang untuk membawanya pergi dengan jas dan sepatu kulit, sepatu kulitnya yang mengkilap menginjak celemek Wen Hua, matanya melirik dengan santai, dia menumpuk sebuah ruangan yang penuh dengan mainan dan pakaian dan mengemasi sebuah koper. Chi Yuedi tidak berniat mengambil piano itu, melalui lensa yang bersih, suaranya stabil dan tenang.

"Tidak masalah jika kamu tidak belajar sesuatu seperti piano."

Chi Yu merasa ini adalah pertama kalinya dia mencapai kesepakatan dengan pria ini tentang sesuatu, dan hal-hal seperti piano benar-benar tidak berguna. Meskipun berkali-kali setelah itu, dia membolos dan berkeliaran tanpa tujuan, dan datang ke ruang piano sekolah tanpa menyadarinya. Cat piano hitam sudah terkelupas, tuts tidak lagi lentur, dan nadanya juga bengkok. Namun pada saat tuts disentuh, tampak ada arus listrik yang melewati bodi.

Mata penonton dan penonton semuanya tertuju pada Chi Yu Pemuda yang dulu penuh permusuhan itu duduk di depan piano dengan sedikit kebingungan, jari-jarinya sedikit melengkung pada tuts. Seorang anak laki-laki dengan kostum hijau tua berdiri di sampingnya, dengan jari-jari diikat dengan pita hijau di pundaknya, anak laki-laki itu berbalik dan bertemu dengan tatapannya yang seperti air.

"Tidak apa-apa." Fu Zhi'an membuat bentuk mulut padanya, lalu melengkungkan bulu matanya.

Itu adalah pertama kalinya Chi Yu merasa ada seseorang yang akan mengabaikan semua kekurangan dan keinginan kerasmu, tidak peduli seberapa besar kamu mendorongnya, dia akan langsung memelukmu. Pada saat ini, dia sangat yakin bahwa orang ini adalah Fu Zhi, dan itu hanya Fu Zhi.

Chi Yu menenangkan jantungnya yang berdetak kencang, fokus pada paranada, dan mengerahkan sedikit kekuatan pada jari-jari pada tuts, membuat suara yang renyah dan menyenangkan. Skornya tidak sulit, meskipun Chi Yu tidak mau mengakuinya, tetapi dia memiliki beberapa bakat selain belajar. Selama beberapa hari latihan dengan Fu Zhian, dia hanya bersandar ke samping dan mendengarkannya beberapa kali, dan dia bisa memainkannya cukup banyak.

Dari sudut matanya, dia melihat sekilas Fu Zhian berdiri di samping dengan senyuman di wajahnya, dan pemandangan yang mereka temui dari waktu ke waktu membuat telinga Chi Yu terbakar.

Hanya ada 15 menit tersisa dalam drama Putri Salju, yang dipotong dan dihapus Drama itu sangat sukses, tetapi suasana hati Wang Xiao sedang tidak baik. Dia membungkuk kepada hadirin dengan sedikit ketidaksenangan, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik bocah tanpa ekspresi dengan sweter putih dari sudut matanya. Saya pikir akan aman bagi Fu Zhi'an untuk mengenakan kostum properti yang menjijikkan, tetapi saya tidak menyangka Chi Yu dapat melarikan diri di tengah jalan. Dengan dia di sini, siapa yang akan menonton Lao Tzu berperan sebagai kurcaci?

Selain para siswa dan guru, para penonton pun linglung. Lin Jing mendorong kacamata di pangkal hidungnya, tubuh bagian atasnya tanpa sadar diluruskan, dan dia menatap pria muda dengan jari-jari terbang di atas panggung dengan mata lebar. Lin Jing telah bersama Chi Yu selama dua tahun, dan ini adalah pertama kalinya dia melihat Chi Yu yang begitu pendiam. Tidak ada alis yang ditarik menjadi bola, mata yang siap menyemburkan api kapan saja, dan tidak ada aura menyingsingkan lengan baju dan ingin mati bersama orang lain kapan saja.

Hanya anak yang bersih.

Chi Yu berdiri di atas panggung dengan canggung, tidak bisa menegakkan kepalanya, dia mengikuti yang lain di belakang tirai dan menunggu tirai berakhir. Melihat kain beludru merah menutupi pandangannya sedikit demi sedikit, cahaya di depannya perlahan meredup. Chi Yu berbalik dan hendak turun dari panggung, tetapi dia meraih lengan bajunya dengan kekuatan, dan dia jatuh dengan kekuatan sampai dia merasakan sentuhan lembut di pipinya.

Chi Yu menatap wajah di depannya dengan tak percaya, alis indah gadis itu sangat dekat, dan ada kegigihan yang tidak dapat diabaikan di matanya, tetapi sudut mulutnya masih dengan keras kepala mengerucut menjadi garis.

Lin Chuan adalah yang pertama bereaksi, dia bergegas hampir setengah berlari, dan menarik tangan Ji Xiaoxiao yang menarik lengan bajunya. Kata-kata umpatan Lin Chuan hampir mencapai bibirnya tetapi dia menelannya kembali, karena dia tidak tahu apa yang akan dia katakan.

Ji Xiaoxiao yang berinisiatif untuk menciumnya.

Chi Yu mendapatkan kembali ketenangannya, melewati wajah tertegun yang lain, dan mendarat dengan kuat di wajah bocah itu. Dia baru saja melepas kostumnya, dan rambut hitam yang jatuh di dahinya didorong ke belakang olehnya, dan alisnya yang bersih dan indah tampak lebih jelas.

Dia bisa saja melihat Fu Zhiyan dengan baik seperti ini, lagipula Fu Zhiyan Chiyu tanpa poni jarang terlihat. Tapi dia tidak bisa menahannya, karena mata Fu Zhian yang agak tidak fokus jatuh ke sisi wajahnya, senyum tipis di wajah bocah itu di masa lalu tampak hancur dalam sekejap, dan Chi Yu sedikit. sengal-sengal.

Chi Yu membuka mulutnya, tetapi tidak ada suara yang keluar. Dia tanpa sadar mengambil langkah maju, hanya untuk menemukan seseorang meraih borgolnya.

“Kemana kamu pergi?” Suara Lin Chuan sedikit bergetar, bertemu dengan cemberut Chi Yu, yang membuatnya ingin mundur tanpa sadar, tetapi ketika dia melihat Ji Xiaoxiao yang berdiri diam di samping, mansetnya mencengkeram erat lagi.

"Lepaskan." Suara Chi Yu serak, dan dia menatap bocah kurus di depannya tanpa ekspresi, "Atau dia akan membunuhmu, percaya atau tidak."

Tangan Lin Chuan yang tergantung di sisi lain tidak bisa menahan gemetar, dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dihentikan oleh suara yang tiba-tiba.

"Lepaskan." Suara gadis itu lembut, dia mengangkat kepalanya dan mengangkat bibirnya ke arah Chi Yu, bersandar di rak di belakangnya dengan tangan terlipat. "Biarkan dia pergi."

Saat Lin Chuan melepaskan jarinya, Chi Yu mengibaskan tangannya dan bergegas keluar tanpa menoleh ke belakang.

Mata Ji Xiaoxiao tertuju pada bocah itu, dan dia bisa dengan jelas melihat kecemasan di matanya dan kekhawatiran di tubuhnya, tetapi tidak satu pun dari ini karena dia.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang