1.
Chi Yu dan Fu Zhi'an bertengkar.
Alasannya bermula ketika Fu Zhian memberinya sebuah mobil sport berharga tanpa mengucapkan sepatah kata pun saat upacara wisuda, dan menolak menjelaskan sumber dana tersebut. Karena Fu Zhi'an adalah seorang mahasiswa kedokteran, setelah memikirkannya, Chi Yu akhirnya menemukan kemungkinan terbaik.
Seorang anak laki-laki berseragam bujangan duduk di kursi pengemudi, menyentuh logo kuda di tengah setir, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Fu Zhiyan."
"Apakah Anda terlibat dalam perdagangan organ?"
Dugaan Chi Yu bukannya tidak berdasar, dia baru saja menonton film Amerika dua hari lalu, yang bercerita tentang seorang dokter yang mencuri organ pasien selama operasi. Sejauh menyangkut Chi Yu, sebagian besar hal seperti menjadi kaya tiba-tiba adalah karena memenangkan lotre, tetapi pemenangnya bukanlah Fu Zhian.
Kepala cerdik Fu Zhi'an tidak mau menyia-nyiakan keberuntungan, semua yang dia peroleh selama ini adalah berkat kerja kerasnya.
Fu Zhian tidak menjawabnya, tetapi perlahan-lahan mengulurkan tangannya, menarik ujung topi bujangannya ke samping, dan berkata dengan lembut, "Fotografer pada upacara kelulusan membutuhkan waktu paling lama untuk memotretmu."
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"
"Aku akan mengatakan." Fu Zhian meletakkan tangannya, bersandar, matanya berhenti di wajah Chi Yu untuk waktu yang lama, dan kemudian berkata: "Jika mobil tidak pergi, aku harus membayar ekstra biaya parkir lima belas pisau."
Chi Yu tidak mudah dibodohi seperti sebelumnya, pikir Fu Zhian.
Chi Yu gigih dan sederhana, dia tidak memiliki begitu banyak tikungan dan belokan, tendon membentang dari atas kepala hingga ujung kakinya. Keduanya terkadang bertengkar di Amerika Serikat, seperti apakah film Batman v Superman bagus atau tidak, dan kapan Fu Zhian mulai menyukainya.
Chi Yu, yang dulu berurusan dengan masa lalu dalam beberapa kata, sekarang menatapnya dengan mata gelap itu.
AC di dalam mobil dinyalakan sangat tinggi, dan pinggiran hitam bergoyang tertiup angin, Fu Zhian mencondongkan tubuh ke depan dan meraih pinggiran yang berayun ke kiri dan ke kanan dengan satu tangan.
"Selamat atas kelulusanmu." Mata Fu Zhi'an bergerak ke bawah dan jatuh ke bibir anak laki-laki itu yang mengatup rapat. Jari-jari yang memegang rumbai topi berangsur-angsur mengendur, tangan Fu Zhi'an menutupi leher Chi Yu yang dingin, dan tubuhnya mendekat, Fu Zhi'an memiringkan kepalanya ke samping, menyentuh ujung hidungnya, dan menjatuhkan a ciuman di dagunya.
Bibir yang lembut dan kering menunjukkan celah, dan sebelum Fu Zhi'an menciumnya, Chi Yu membuka mulutnya terlebih dahulu.
"Fu Zhi'an." Jakun Chi Yu berguling ke atas dan ke bawah, dan bagian atas tubuhnya kaku. Fu Zhian masih mempertahankan posturnya tadi, dan ujung topi yang tertiup angin AC menyentuh pelipisnya satu demi satu, Fu Zhian menghela nafas dan duduk tegak.
Dia melihat ekspresi serius Chi Yu dan ingin tertawa Chi Yu tidak pernah bekerja keras dalam studinya, tetapi dia selalu terobsesi dengan hal-hal aneh.
Namun pendidikan perguruan tinggi Chi Yu masih berguna, setidaknya Chi Yu sekarang tahu bahwa menunjukkan ekspresi seperti itu akan membuatnya menyerah.
2.
Chi Yu sedikit bingung melihat kertas cetak tebal yang dilemparkan ke atas meja kopi, karena terlalu banyak barang, dia menemukan yang Cina dari beberapa tumpukan bahan Inggris yang tebal. Setelah dilihat sepintas, itu padat dengan istilah profesional yang berkaitan dengan kedokteran, Chi Yu meletakkannya di atas meja lagi, menyilangkan tangan dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Katakan sendiri, aku terlalu malas untuk membaca."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Random[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23