Membayar kayu putih bukanlah hal yang baik.
Chi Yu sudah merasakan hal ini sejak kecil, ketika dia melemparkan dirinya ke Fu Zhian yang mengenakan kaos putih dengan tangan berlumuran lumpur, bocah lelaki yang pendiam di depan orang lain itu tiba-tiba meraih pergelangan tangannya dan melihat padanya tak bergerak, kekuatannya menakutkan. Dia berlari pulang dan memberi tahu Wen Hua bahwa wanita itu baru saja menampar kepalanya dengan keras, lalu melepas mantelnya dengan ekspresi jijik, dan berkata dengan marah: "Saya tahu bagaimana menyebarkan desas-desus di usia muda." Tidak ada yang mempercayainya Apa yang dia katakan, bagaimanapun, wajah lembut dan pendiam Fu Zhian terlalu menipu, dan ketika sudut matanya memerah, semua orang tanpa sadar akan melembutkan hati mereka.
Dia berbaring di lantai, napas ringan orang di tubuhnya menyembur ke lehernya, jari-jari di pergelangan tangannya menjadi semakin kencang, dan ujung jarinya dingin.
"Mari kita lakukan sesuatu yang lain."
"Kentut sekali!" Chi Yu membanting lututnya ke atas, dan orang di atasnya bersandar untuk menghindarinya, dan mengangkat lututnya untuk menyentuh lututnya. Tekanannya begitu besar sehingga dia tidak bisa bergerak, sama seperti ketika dia masih seorang anak. Chi Yu mengangkat kepalanya untuk bertemu dengan mata berkabut itu, ekspresi di dalamnya bengkok dan bengkok, dan dia tidak bisa melihat dengan jelas, tetapi dengan wajahnya yang tidak sabar, dia bisa dengan jelas melihat rambut patah yang jatuh di dahinya.
Mata itu sedikit bengkok, Fu ** bergerak mendekat, dan suaranya rendah dan serak: "Hadiah Tahun Baruku."
Jarak antara keduanya tiba-tiba semakin dekat, dan Chi Yu hanya merasakan dadanya berdebar kencang, dan telapak tangannya juga panas. Dia menelan dan menoleh, nadanya kaku: "Bukankah kamu benar-benar membawakanku hadiah." Fu Zhian melirik kantong kertas di atas meja kopi di sampingnya, lalu menoleh untuk menatapnya dengan alis terangkat.
"Aku tidak suka makan pangsit."
Nada suara anak laki-laki itu dingin dan kaku, dia menoleh ke satu sisi dan dengan keras kepala menolak untuk melihatnya, kerahnya terkulai longgar, memperlihatkan area kulit putih yang luas di dalamnya. Fu Zhian terkekeh dan menoleh ke samping, menempelkan bibirnya ke ujung telinga Chi Yu, meletakkan kepalanya di bahu pemuda itu, dan bergumam tidak jelas.
"Tidak baik menjadi pemilih makanan."
Panas yang tiba-tiba membuat Chi Yu tersentak, dia tanpa sadar menoleh, dan saat kata-kata kutukan keluar, dia dihalangi oleh orang di atasnya. Hanya saja bibir mereka saling bersentuhan, tetapi Chi Yu merasa seolah-olah ada kembang api yang meledak di otaknya, dan saraf yang tadinya tegang dibakar oleh percikan api sesekali, dan kemudian lepas kendali.
Saya tidak tahu kapan tekanan pada pergelangan tangan dilepaskan. Chi Yu hanya merasakan hawa dingin di pinggangnya. Telapak tangan yang kering dan hangat dengan ringan menutupi punggung bawahnya, dan ujung jarinya berputar di pinggang yang cekung, menyebabkan rasa sakit yang meledak. Bergidik lagi.
Bernapas bersama-sama, suhu lembut mengisap bibir bawah terasa panas, dan sesekali ujung lidah merah dijiplak mengikuti bentuk bibir. Sesekali tirai anti tembus pandang yang terbuka memperlihatkan cahaya dan bayangan, jatuh pada sosok keduanya yang saling terkait, memperlihatkan kulit panas dan mata telanjang remaja itu.
Suhu turun ke dadanya, Chi Yu berjuang dua kali, dan menegakkan tubuhnya: "... Aku ingin berada di atas."
Menempatkan ciuman di tulang selangka, bulu mata Fu Zhiyan sedikit bergetar, dan dia mengulurkan jari-jarinya untuk perlahan-lahan menyentuh tulang alis anak laki-laki yang indah itu: "Kamu takut ketinggian, lebih baik berada di sana."
Panas terik dari jari-jarinya meluncur turun dari pipinya ke dadanya, Chi Yu merasa seolah-olah ada lilin di telinganya, dan suara berderak membakar habis semua yang disebut etika dan moralitas, hanya menyisakan enam yang najis, dan pikiran kotor itu.
Dia mengangkat tangannya dan mengaitkannya di leher anak laki-laki itu, mengangkat bagian atas tubuhnya sedikit untuk mencapai daun telinga putih pria itu, sedikit demi sedikit dan kemudian dihisap, merasakan detak jantung yang kacau dan terengah-engah. Bilah bahu yang menonjol bergesekan dengan lantai yang dingin dan keras. Dari sudut mata, dia melihat sekilas alis pemuda itu perlahan mengerutkan kening. Fu Zhian menghentikan apa yang dia lakukan, dengan keraguan di matanya.
"Sakit punggung."
Berbalik dan duduk dari lantai, Chi Yu memeluk punggung kurus pemuda itu, melangkah mundur selangkah demi selangkah, dan akhirnya didorong ke sudut dinding dekat pintu. Sudut mata berkilau melengkung, dan Fu Zhian menurunkan kelopak matanya dan menciumnya lagi, dengan hasrat yang tak terhapuskan, muda tapi tidak pemalu. Telinga dan pelipis saling bergesekan, bibir dan gigi bersentuhan, gelombang panas nyaris menelan keduanya, hingga terdengar bunyi bip melalui panel pintu.
Panel pintu hitam terbuka di sepanjang rel, dan Fu Zhi'an tanpa sadar mengulurkan tangan untuk mendorong pintu, menghalangi remaja berpakaian berantakan di belakangnya dan tubuhnya yang belum surut.
"Hei, apa yang terjadi dengan pintu ini ..." Anak laki-laki yang tiba-tiba muncul di depan matanya membuat suara wanita itu semakin rendah, dan matanya yang dingin dan tanpa emosi membuatnya bernapas tanpa sadar, dan senyum di wajahnya penuh. kegembiraan Dengan beberapa arti menyanjung.
“Baiklah, Tuan Chi berkata biarkan aku memasak makanan.” Wanita itu mengangkat kakinya dan hendak masuk, tetapi anak laki-laki yang berdiri di depan pintu tetap tidak bergerak.
Tatapan Fu Zhi'an menyapu keranjang sayur yang dibawa oleh wanita itu, dia mengerang pelan, dan mengangkat kelopak matanya: "Tidak perlu memasak." Sebelum wanita itu bisa menjawab, dia mengerahkan seluruh kekuatannya pada gagang pintu, mengejutkan wanita itu Penglihatan terhalang oleh pintu. Chi Yu bersandar di sudut, dengan jelas mendengar pikiran wanita itu saat dia pergi: Mengapa anak laki-laki begitu galak saat ini.
Bocah itu menggosok rambutnya, berbalik dan menatap pria di sudut, dan setelah bertemu mata mereka, keduanya menundukkan kepala dan tersenyum pada saat bersamaan.
“Wang Xiao telah berteriak-teriak untuk pergi ke taman bermain.” Fu Zhian mengambil beberapa langkah lebih dekat, melihat tanda merah di dada anak laki-laki itu, memalingkan muka secara tidak wajar, dan mengulurkan tangannya untuk menarik kerah Chi Yu ke atas, dengan enggan Menutupi jejak samar . "Janji di sore hari."
Chi Yu menjawab dengan suara rendah, berjalan tanpa alas kaki ke ruang tamu, mengambil kantong kertas kraft, mengulurkan tangan dan memasukkan pangsit ke dalam mulutnya. Bau udang segar memenuhi mulutnya, dia memegang pangsit dan berjalan ke arah bocah itu, dan mengulurkan tangannya yang berminyak ke mulutnya.
"Ayo, Tuhan menghadiahimu."
Fu Zhiyan memakan pangsit di tangan bocah itu dengan ekspresi kosong, dan diam-diam memutuskan di dalam hatinya bahwa dia tidak akan pernah memiliki pengasuh ketika keduanya tinggal bersama.
....
Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:Xiao Chifei yang sampai ke mulut sudah pergi Xiao Fu bukanlah seorang ibu yang tidak mencintaimu. Ibuku sedang menunggumu untuk tumbuh dewasa
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Random[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23