Tepuk tangan di gimnasium semakin berkurang Gadis-gadis yang duduk di tribun tersenyum seperti bunga, tetapi sekarang mereka semua tutup mulut. Permainan bola basket ini menjadi semakin aneh, Fu Zhian yang beberapa kali melakukan lemparan tiga angka tepat setelah memasuki lapangan, tidak pernah mencetak gol di tengah lapangan. Pria yang menandainya berubah putaran demi putaran, dan akhirnya berdiri di depan Fu Zhian adalah Li Zhiyi yang hampir setengah kepala lebih tinggi darinya.
Bola diteruskan ke Fu Zhian, dan Li Zhiyi berdiri kokoh di depannya Perbedaan ketinggian memberinya rasa penindasan yang langka. Fu Zhian sedang menggiring bola, dan tiba-tiba dia mengelak ke sisi Li Zhiyi, dan melakukan tembakan melompat dengan sekuat tenaga. Namun Li Zhiyi tidak menghentikannya, melainkan langsung menabrak Fu Zhian yang belum mendarat.
Fu Zhian jatuh ke tanah dengan suara teredam, rasa sakit yang luar biasa di bahu dan lututnya membuatnya pusing, dan dia berbaring miring di lantai, terengah-engah tak terkendali.
Li Zhiyi dikeluarkan dengan kartu merah, dan dia menyeringai pada Fu Zhian: "Maaf sobat, lain kali aku akan lebih berhati-hati."
Wang Xiao memandang Fu Zhian dengan wajah pucat di tanah, dan tiba-tiba menjadi marah. Dia mengambil beberapa langkah ke depan dan menahan Li Zhiyi, yang hampir satu kepala lebih tinggi darinya.Wajahnya yang gemuk, yang biasanya membuat orang terlihat tidak nyaman, sekarang terlihat agak maskulin.
“Kamu sengaja melakukan ini, kan, Li Zhiyi?” Wang Xiao tidak mudah diprovokasi, dia dulu melakukan hal-hal buruk ketika mendominasi di kelas, tetapi sekarang dia diintimidasi oleh orang lain, bukan hanya demi membayar Eucalyptus juga untuk wajahnya sendiri.
Li Zhiyi mengangkat tangannya dan mengibaskan tangan Wang Xiao. Dia memandang wajah gemuk Wang Xiao dengan jijik: "Apakah kamu peduli jika aku sengaja melakukannya? Tetap di tempatmu."
Wang Xiao tidak tahan, jadi dia mendorong Li Zhiyi dengan keras, dan Li Zhiyi mundur beberapa langkah, seperti menggelitik gajah. Meskipun Wang Xiao kuat, dibandingkan dengan Li Zhiyi yang lebih kuat dan lebih tinggi darinya, dia adalah pemain yang bengkak.
Sebelum dia bisa berbicara, ada rasa sakit yang membakar di wajahnya. Li Zhiyi meraih kerah Wang Xiao dengan satu tangan, dan menepuk pipi Wang Xiao dengan tangan lainnya: "Kamu tetap di kelas tiga dan jangan keluar untuk mencari keadilan."
Lin Chuan memeluk bola dan berjongkok di samping Fu Zhian Melihat dahi anak laki-laki itu berlumuran keringat tipis, dia berkata dengan cemas: "Kirim Fu Zhian ke rumah sakit dulu ..."
“Tunggu sebentar, bukankah permainannya sudah selesai?” Li Zhiyi melepaskan wajah Wang Xiao yang lesu, menatap Fu Zhian dengan pandangan merendahkan, dan berkata sambil mencibir, “Aku tidak akan mati untuk sementara waktu. "
Chi Yu berdiri di gerbang sekolah dengan wajah gelap. Begitu dia berjalan ke pintu, dia menemukan bahwa dia telah meninggalkan tasnya di gimnasium. Pikiran melihat wajah Fu Zhian yang pantas dipukul membuatnya marah. Siswa yang seharusnya belajar sendiri di kelas semuanya tinggal di taman bermain saat ini, dan hampir semua guru sekolah pergi ke Biro Pendidikan Kota untuk rapat, tanpa kendali guru, semua siswa menjadi gila.
Melewatkan beberapa pasangan muda berpelukan dan berciuman dengan ganas di hutan, Chi Yu berjalan perlahan ke depan gimnasium, hanya untuk menemukan orang-orang berkumpul di depan pintu.
“Mengapa kelas tiga dan tujuh mengunci pintu dalam permainan kelas?” Seorang anak laki-laki mendorong pintu gimnasium yang tertutup dengan tidak sabar.
"Siapa tahu, tangan Li Zhiyi kotor saat dia bermain golf, tapi dia harus mengunci pintunya."
"Brengsek, temanku mengirim pesan teks ke dalam mengatakan bahwa kita sedang bertarung!" Bocah itu menatap telepon dengan cemberut, menekan keyboard beberapa kali dan melanjutkan: "Dikatakan bahwa Li Zhiyi kejam lagi, dan dia pukul Fu Zhi'an!" Wajahnya putih semua..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
De Todo[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23