Ch 14

79 9 2
                                    

Lin Chuan memandang Ji Xiaoxiao yang bangga, berpikir sejenak dan tersenyum dan berkata, "Kupikir kamu putus sekolah."

"Kamu datang menemuiku untuk sesuatu?"

Sarkasme di wajah Ji Xiaoxiao tidak terhalang, Lin Chuan merasa sedikit malu, dia berbisik: "Kenapa kamu marah padaku, bukan aku yang menyebutmu gemuk sebelumnya ..."

Kata-kata yang akrab membuat hati Ji Xiaoxiao bergetar, dia menundukkan kepalanya dan menatap kakinya yang kurus seperti dua sumpit, dia mencibir, "Aku tidak pernah melihatmu berbicara untukku sebelumnya."

"Siapa bilang, aku mengembalikan cokelat saat kamu menangis di kelas!"

“Jangan bicara omong kosong, aku tidak akan menangis karena masalah sepele seperti itu.” Ji Xiaoxiao memutar matanya ke arahnya, dan melihat Chi Yu yang masuk dari pintu depan, dia tersenyum dan berdiri, tetapi pria itu tidak jangan lihat dia.

Melihat kursi kosong di dekat dinding, Chi Yu cemberut dan bergumam, "Orang ini datang lebih lambat dariku."

Merasakan pemandangan panas dari sisinya, bocah itu menoleh dengan tidak sabar, mengerutkan kening dan berkata, "Lihat kentut itu."

Ji Xiaoxiao juga tidak kesal, dia tersenyum dan berkata, "Kamu terlihat baik."

"Itu menjijikkan."

Di masa lalu, Fu Zhian akan tiba di kelas lebih awal untuk memulai belajar mandiri, tetapi hari ini sudah cukup larut. Chi Yu hanya berbaring di atas meja, mengutuk Fu Zhian di dalam hatinya selama beberapa putaran sebelum menyerah. Setelah akhirnya tertidur, suara isak tangis seorang gadis terdengar dari telinganya, jadi dia hanya menutupi kepalanya dengan pakaiannya dan mengabaikannya.

“Aku sudah mengatakan semuanya, aku akan memberimu biaya kelas pagi ini!” Suara gadis itu berangsur-angsur meningkat, dengan nada bergetar.

"Aku tidak melihatnya." Bocah itu mengangkat kacamatanya di pangkal hidungnya, "Kamu bilang kamu memberikannya kepadaku, siapa yang bisa bersaksi?"

Fu Zhi'an dapat mendengar keributan di kelasnya dari jauh, dan untuk menghindari TKP, dia masuk melalui pintu belakang.

“Wang Yi, jangan pergi terlalu jauh!” Mata gadis itu sudah mengepul, dan dia menyedot hidungnya dua kali.

Air mata gadis itu tidak memenangkan simpati anak laki-laki itu. Dia mencibir dan melanjutkan: "Saya berkata, bisakah kamu serakah untuk biaya kelas jika keluargamu miskin? Jika keluarga benar-benar sulit, kamu dapat memberi tahu guru untuk meminta teman sekelasmu untuk menyumbangkan uang kepada Anda."

"Tsk." Chi Yu mengangkat pakaian di atas kepalanya, dan melirik Fu Zhian yang tanpa ekspresi. "Berisik sekali."

Wang Yi merasa pemimpin pasukannya tercekik, dan wajahnya terlalu memalukan, dia tersenyum: "Chi Yu, apa maksudmu?"

“Kurasa itu tidak menarik.” Chi Yu berdiri dari kursinya, berdiri di lorong, dan melirik gadis yang menangis dalam diam.

"Kamu menyatakan cintamu kepada seseorang lusa kemarin, wajahmu berubah begitu cepat."

Chi Yu hampir setengah kepala lebih tinggi dari Wang Yi, dan sekarang dia merendahkan pikirannya sendiri, Wang Yi tidak bisa menahan perasaan panas.

“Apakah itu ada hubungannya denganmu?” Wang Yi memandang Fu Zhian yang sedang menulis kertas dengan kepala tertunduk di kursi belakang, dan kemudian berkata, “Apakah kamu tidak sibuk bercinta dengan Fu Zhian?”

Kelas terdiam seketika, dan ekspresi Chi Yu membeku. Dia meraih kerah anak laki-laki itu dan berkata dengan pelan, "Apakah kamu benar-benar ingin mati?"

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang