Ch 19

61 13 0
                                    

Chi Yu bermimpi, di mana ada seorang putri cantik, dan dia adalah seorang pangeran. Sulit untuk melewati duri dan duri dan akhirnya memeluk kembali si cantik, tetapi ketika naga jahat itu muncul, itu terlihat persis seperti Fu Zhian.

Menurut alur cerita, sang naga akan membawa sang putri pergi, dan dia akan menyelamatkannya sebagai sang pangeran.

Tapi sebelum dia menghunus pedangnya, naga jahat itu mengepakkan sayapnya dan terbang lurus ke arahnya.Naga jahat itu datang untuk merebut sang pangeran.

Tetesan air di dahi bocah itu belum sepenuhnya terhapus, dan membasahi poni halus di dahinya. Chi Yu memandangi dirinya yang lesu di cermin, meludahkan busa pasta gigi di mulutnya dengan kejam, dan membasuh wajahnya lagi sambil mengi.

Namun pada akhirnya, dia tidak sengaja menempelkan jarinya ke sudut bibirnya, dan bocah itu tersentak. Sudut mulut yang kemarin hanya sedikit merah, kini bengkak dan gatal serta nyeri saat disentuh. Wajah yang awalnya suram dan bermusuhan tampak konyol karena kemerahan dan bengkak di sudut mulutnya.

"Sialan Fu Zhi'an." Chi Yu menundukkan kepalanya dan mengutuk dengan suara rendah, melewatkan sarapan kaya di atas meja makan, membuka lemari es, mengeluarkan dua potong roti panggang, menggigit mulutnya, dan berjalan keluar dari rumah.

Gerbang besi sekolah telah dikunci dari dalam, dan Chi Yu menatap penjaga tanpa bergerak melalui gerbang besi dengan wajah dingin. Penjaga pintu paman menyesuaikan topinya, berpikir sejenak dan pergi membuka pintu. Seragam sekolah anak laki-laki itu tergantung bengkok di tubuhnya, sweter di dalamnya masih kusut, dan ujung sampingnya diselipkan ke ikat pinggang celananya, memperlihatkan sudut-sudut sabuk bermereknya.

Melihat sosok anak laki-laki itu menjauh, paman penjaga pintu menggelengkan kepalanya: "Bagaimana anak ini terlihat begitu ceroboh setiap hari?"

Begitu Chi Yu berjalan ke pintu kelas dengan kepala tertunduk, bel berbunyi tanda keluar dari kelas, dia mengabaikan guru yang sedang mengemasi rencana pelajaran di podium, dan berjalan masuk melalui pintu belakang. Fu Zhian sedang berbaring di atas meja menulis kertas, ketika dia mendengar langkah kakinya, ujung penanya berhenti, dan dia berkata tanpa mengangkat kepalanya, "Selamat pagi."

Ji Xiaoxiao mengangkat matanya dan melirik Chi Yu, wajahnya yang putih dan bersih sedikit lebih cemas, dan ada kemerahan yang tidak bisa dijelaskan di sudut mulutnya.

Chi Yu tidak peduli dengan pengawasan orang lain, dia melemparkan tas sekolahnya ke tanah dengan santai, dan duduk di kursi. Mendengar kata-kata Fu Zhian, dia memberinya tatapan kesal, dan membanting buku komik di tangannya ke atas meja.

Fu Zhian tidak menanggapi bantuan atau penghinaan, tetapi Wang Xiao di meja depan sangat ketakutan sehingga dia melompat dari kursinya. Dia berbalik dan sebelum dia bisa berbicara, dia melihat kemerahan dan bengkak di sudut mulutnya, mata Wang Xiao melebar: "Persetan, Kakak Chi, ada apa dengan mulutmu?"

Biasanya, Chi Yu akan memarahinya selama tiga ratus enam puluh lima reinkarnasi, tetapi sekarang sudut mulutnya sangat sakit, terlalu menyakitkan baginya untuk berbicara, jadi dia bergoyang dengan tidak sabar pada wajah gemuk Wang Xiao yang melambai.

"Kamu tidak akan digigit anjing, kan?"

“Kamu anjing sialan!” Chi Yu membanting meja, “Hiss…” Gerakannya terlalu besar, dan sanggul di sudut mulutnya sakit.

Fu Zhian meletakkan pena di tangannya, menoleh untuk melihat kemerahan dan bengkak di sudut mulutnya, menoleh lagi tanpa mengangkat kelopak matanya, dan terus menulis kertas.

“Fu Zhi'an, kamu benar-benar binatang buas!” Chi Yu mengambil kertas itu dari tangannya, setengah menutupi sudut mulutnya, dan berkata dengan ekspresi kaku, “Lihat sudut mulutku?”

Ruang kelas yang awalnya berisik tiba-tiba menjadi sunyi, dan mata semua orang beralih ke baris terakhir ruang kelas. Mulut Wang Xiao bergetar dua kali, dia menjulurkan lehernya ke depan, dan berkata dengan suara rendah, "Kakak Chi, apakah Fu Zhian menggigit sudut mulutmu?"

Tangan Chi Yu yang memegang kertas berhenti sejenak, mengingat sentuhan hangat dan lembab dari sudut mulutnya kemarin, dan sekarang sudut mulutnya seperti terbakar.

"Pergi ke neraka."

Sampai kepala sekolah masuk kembali ke kelas, Wang Xiao tidak memikirkan apa yang sedang terjadi. Dia duduk di atas pin dan jarum sekarang, berharap dia bisa memiliki mata di belakang kepalanya, sehingga dia bisa melihat baik-baik ekspresi Chi Yu.

Lin Jing berdiri di podium dan terbatuk dua kali, dia menunduk, wajah semua orang mati rasa dan lelah. Kecuali untuk Chi Yu yang muram di deretan tikungan terakhir dan Fu Zhian yang tenang dan berangin di sampingnya.

"Bulan depan akan menjadi festival seni, dan ini akan menjadi kegiatan kelompok terakhir untuk mahasiswa tingkat dua." Lin Jing tersenyum, meletakkan tangannya di sisi podium: "Saya harap semua orang dapat berpartisipasi dengan antusias, dan selain belajar, Anda dapat juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan ekstrakurikuler. Aktivitas."

Tidak mengherankan, ada diskusi yang intens di antara hadirin, tetapi Lin Jing tidak menyela, dia tersenyum dan memandangi sekelompok siswa berusia enam belas dan tujuh belas tahun dengan semangat tinggi.

"Namun, acara ini telah dipersiapkan sebelumnya." Lin Jing meninggikan suaranya, dan dia melanjutkan: "Kelas kami menggambar drama, jadi yang terbaik adalah memutuskan tema program lebih awal dan mulai berlatih."

Ketika mereka mendengar bahwa itu adalah sebuah drama, sebagian besar anak laki-laki di kelas itu putus asa, sepertinya tarian perut yang telah mereka persiapkan dengan hati-hati tidak berguna.

"Guru, Putri Salju, menurutmu tidak apa-apa?" Anggota komite seni mengangkat tangannya dengan canggung, tetapi sebelum dia bisa mendengar jawaban guru, dia kewalahan oleh teriakan keras anak laki-laki itu.

"Saya protes!"

"Aku juga protes!"

“Bagaimana kamu bisa bermain Putri Salju?” Wang Xiao juga tersipu dan memiliki leher yang tebal, berharap dia bisa berdiri di atas meja dan berteriak: “Kalau begitu aku paling banyak bisa berperan sebagai kurcaci, aku tidak setuju!”

Lin Jing membantu dahinya, dan dia menepuk papan tulis: "Semua orang diam, jadi mari kita memilih untuk memutuskan."

Anak laki-laki saat pulang kerja senang sekarang. Ada 50 orang di kelas, 26 laki-laki dan 24 perempuan, tidak ada anak laki-laki yang mau bermain Putri Salju kecuali dia seorang pelacur!

"putri Salju."

Suara anak laki-laki yang dalam dan serak, ditambah dengan sudut mulutnya yang bengkak, adalah jenis seksi yang berbeda.

Tentu saja, ini di mata gadis itu, Wang Xiao tiba-tiba menoleh, dan membuka mata kecilnya selebar mungkin.

Chi Yu mengangkat alisnya dengan acuh tak acuh, melirik bocah di sampingnya, mendengus dingin, dan tertidur di atas meja dengan kepala tertutup.

Fu Zhian tidak memilih Putri Salju, aku bersikeras!

Wang Xiao mendecakkan mulutnya dua kali, lalu berbalik: Ya, ** telah muncul, duduk saja di belakangnya.

Untuk separuh kelas yang tersisa, semua orang mengamati naskah dengan cermat dan memilih peran.

Ada suara ketukan dari meja, Chi Yu mengangkat kepalanya dengan mata setengah terbuka, dan Ji Xiaoxiao ada di depannya dengan senyum tipis.

"Chi Yu, apakah kamu ingin berperan sebagai pangeran?"

Senyum Ji Xiaoxiao meluap dari matanya, dan mata besar itu menatapnya dengan saksama. Gadis di belakangnya menutup mulutnya dan berkata sambil tersenyum: "Ji Xiaoxiao terlalu egois. Jika aku menjadi Putri Salju, aku akan menjadi anak sekolah dan menjadi pangeran."

"Pangeran dan putri melakukan adegan ciuman, oke?"

Chi Yu mengangkat kelopak matanya dengan malas, menggerakkan mulutnya tetapi tidak berbicara. Anak laki-laki di sampingnya perlahan menutup buku itu, bersandar di sandaran kursi dan berkata kata demi kata: "Aku ingin berperan sebagai pangeran."

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang