Ch 26

57 13 0
                                    

Angin meniup rambut patah di dahi pemuda itu, dan kerutan di antara alisnya menjadi lebih jelas, dia masih terlihat sangat canggung. Fu Zhian mengangkat tangannya, mengulurkan jari telunjuknya dan menekan dengan lembut di antara alis bocah itu, menggosoknya dua kali sebelum menarik tangannya.

"Ayo pergi, pulang."

Bocah yang duduk di tangga tiba-tiba meraih lengan bajunya, Fu Zhian menatap lengan putih bocah itu, dengan pembuluh darah biru yang samar-samar terlihat karena kemacetan, dia menoleh dan tidak berkata apa-apa.

“Aku seharusnya menyukaimu sejak lama.” Jari-jari Chi Yu yang mencengkeram lengan bajunya berangsur-angsur menegang, matanya tertuju ke tanah, seolah-olah Fu Zhi'an berpikir bahwa Chi Yu tidak akan mengatakan apa-apa lagi, dia tiba-tiba merasa lega. sudut bibirnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata sambil menyeringai, "Ini rahasiaku."

Ujung jari anak laki-laki itu yang putih, manset yang berkerut, dan mata yang basah semuanya baik-baik saja.

Fu Zhian menghela nafas tak berdaya, dia membalik pergelangan tangannya dan memegang tangan pemuda itu, lapisan tipis keringat membasahi telapak tangannya, ujung jarinya dingin, dan dengan lembut bersandar di punggung tangannya. Chi Yu menoleh dengan canggung, tetapi tangannya dipegang dengan patuh, seperti anjing besar dengan temperamen buruk. Fu Zhiyan hanya duduk di samping Chi Yu, menjabat tangannya sebentar, lalu tiba-tiba menundukkan kepalanya dan tersenyum.

"mengapa kamu tertawa?"

Fu Zhian menatap wajah bingung Chi Yu, dan dia perlahan mengulurkan tangan lainnya ke arah kepalanya. Chi Yu mengerutkan kening, bersandar, dan menatap pemuda yang tersenyum dengan mata gelapnya. Tangan yang tergantung di udara tidak berniat untuk mengambilnya kembali, matahari menyinari lengan bawah pria muda itu, memancarkan cahaya keemasan yang redup.

Ketika kedua pasukan berperang, mereka akan mati atau terluka, tetapi Chi Yu merasa bahwa dia perlu membuat beberapa konsesi.

Bocah itu duduk tegak dengan wajah gelap, menatap tangan yang tergantung di atas kepalanya, dan menundukkan kepalanya seolah menerima nasibnya. Fu Zhian tersenyum dan meletakkan tangannya di udara, dan dengan lembut mengusap kepala berbulu hitamnya dua kali. Tangan Fu Zhi'an lebih putih di atas rambut hitam halus itu, dan jari-jari anak laki-laki itu menembus rambut hitam anak laki-laki itu, gerakannya lembut dan agresif.

"Kamu benar-benar membelai anjing itu ..." Chi Yu mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan tidak senang, matanya tajam, tetapi tubuhnya tetap tidak bergerak.

Fu Zhian memelintir seikat rambut hitam anak laki-laki itu dan memainkan jari-jarinya beberapa saat: "Apa yang harus aku lakukan denganmu?"

"Apa?"

"Aku berkata." Fu Zhian menarik tangannya, menatap wajah orang di depannya, matanya dari alis ke mata, dari pangkal hidung ke bibir.

"Dulu, aku hanya harus waspada terhadap perempuan, tapi sekarang laki-laki pun merindukanmu. Apa yang harus aku lakukan?"

Chi Yu tertegun sejenak, dan ketika dia bertemu dengan mata tampan Fu Zhian, dia tiba-tiba mengangkat alisnya dengan satu sisi, dan sedikit mengangkat ujung matanya: "Kalau begitu kenapa kamu tidak cepat menyenangkan aku, mungkin menurutku kamu menyedihkan, dan kamu akan menjadi satu-satunya dalam hidup ini." Aku cocok denganmu."

Bocah itu menurunkan bulu matanya, dengan lembut menyentuh ujung hidungnya dengan jari-jarinya, dan ketika dia mengangkat kepalanya lagi, sudut mulutnya tampak bercampur dengan madu, dan seluruh tubuhnya melunak.

"Tunggu sampai kamu cukup umur."

"Aku akan menyenangkanmu dengan baik."

Melihat perubahan ekspresi yang tiba-tiba di wajah Chi Yu, Fu Zhi'an berdiri dengan sudut bibirnya melengkung ke atas, dan sebelum dia mengambil beberapa langkah, bagian belakang kepalanya dipukul keras oleh benda yang tidak diketahui. Tas sekolah hitam tergeletak di tanah, dan dia membungkuk untuk mengambilnya, sebelum jarinya menyentuh tas sekolah, dia direnggut dengan marah.

"Jangan membuatku kacau dengan aksen kuning." Bocah itu mengerutkan kening, mengulurkan tangannya dan menepuk dadanya dua kali, jelas berusaha kejam, tetapi telinga yang memerah dengan cepat benar-benar tidak menakuti siapa pun. Mungkin karena dia kurang percaya diri, jadi Chi Yu buru-buru berjalan menuju gerbang sekolah setelah meninggalkan kalimat ini.

Anak laki-laki itu mengumpulkan kerahnya dan mengikutinya perlahan: "Pergi perlahan, aku sangat lelah setelah bermain tadi."

"Benar-benar sampah, tidak akan berhasil jika kamu melompat-lompat beberapa kali."

Chi Yu berhenti, meletakkan tangannya di saku celananya, dan berdiri dengan malas tidak jauh dari sana, menatapnya dengan mata bengkok.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang