Matahari terbenam menyatukan sosok keempat orang itu, Fu Zhian menundukkan kepalanya dan melihat bayangan dirinya dan Chi Yu di tanah, pikirannya seperti bola pasta.
“Itu sebabnya.” Wang Xiao menatap Chi Yu dengan fitur wajah yang sangat indah di depannya, dan kemudian menoleh untuk melihat Chi Yin di sampingnya. Bagian bawah wajah keduanya sangat mirip, tetapi karena Chi Yu selalu mengatupkan sudut mulutnya dengan tidak senang, dan Chi Yin selalu tersenyum, itu sebabnya tidak jelas.
"Apakah kalian berdua bersaudara?"
Chi Yin tersenyum dan meraih tangan Chi Yu, suaranya lembut dan lembut: "Ya, saudara dan saudari."
Alis Chi Yu sedikit mengernyit, dia mendorong tangan Chi Yin tanpa bekas, dan berkata dengan tidak sabar, "Pulanglah jika tidak ada yang harus dilakukan, jangan berkeliaran di jalan."
“Tidak apa-apa, Paman Chen sedang mengemudi di belakang.” Chi Yin berhenti sejenak, lalu berkata: “Ayah memintamu pulang pada akhir pekan, mengatakan bahwa keluarga ingin makan malam bersama.”
“Aku akan membawanya kembali dulu.” Chi Yu berbalik dan mengambil tas sekolah yang tergantung di bahunya lagi.
"Aku akan membicarakan sisanya saat aku tiba di rumah."
Terlepas dari teriakan Chi Yin dan Wang Xiao di belakangnya, Fu Zhian memperhatikan langkah ceroboh orang di depannya. Seragam sekolah yang membosankan dan monoton tergantung di tubuhnya, memberinya tampilan yang agak sulit diatur.
Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk mempercepat langkahnya, karena cedera kakinya, dia tidak dapat mengejar bocah itu tidak jauh. Jarak antara mereka berdua semakin jauh, Fu Zhian menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan perlahan melambat, menatap pola di tanah dan berjalan selangkah demi selangkah.
"Tsk." Chi Yu tidak tahu kapan dia berhenti, dia berdiri melawan cahaya tidak jauh dari sana. Raut wajah yang semula kabur akibat silau matahari lama-kelamaan menjadi jelas. Fitur wajah yang dalam dan jernih tampak sama seperti ketika dia masih kecil, tetapi kerutan yang selalu menggantung di antara alisnya mengingatkannya bahwa Chi Yu telah dewasa.
Baru setelah dia dan Chi Yu bersatu lagi, dia terus melangkah, langkah yang sengaja dibuat lambat membuatnya mengganggu ritme, dan dia tiba-tiba berdiri dengan tangan dan kakinya.
"Bukankah kamu membuang foto itu?"
"SAYA……"
Chi Yu sedikit malu, dia terbatuk dua kali, dan berkata dengan canggung: "Aku menaruh foto itu di dompetku dan lupa mengeluarkannya."
Tidak apa-apa untuk tidak menjelaskan, tetapi setelah Chi Yu menjelaskan, dia tiba-tiba merasa ada yang tidak beres. Dia menarik kerah seragam sekolahnya dengan kesal, menoleh untuk melihat lutut Fu Zhian yang belum bisa ditekuk, dan mencibir marah dua kali.
Musim gugur perlahan memasuki, dan setelah matahari terbenam sedikit, angin sesekali membawa sedikit keteduhan. Fu Zhiyan berhenti di depan toserba, berpikir sejenak dan berkata, "Aku akan membeli sesuatu."
Chi Yu mengerutkan kening dengan tidak sabar, tetapi dia masih bersandar ke dinding dan menunggu dengan tenang dengan kepala tertunduk.
Tirai pintu plastik mengeluarkan suara berderak, dan Fu Zhi'an keluar membawa dua kantong plastik. Sebelum dia bisa membuka mulutnya, Chi Yu menyambarnya, dia mengikat kedua tas itu menjadi satu, menoleh dan meliriknya: "Ayo pergi."
Chi Yu membawa dua kantong plastik di satu tangan, dan dua tas sekolah tergantung di punggung dan dadanya. Dia menundukkan kepalanya dan melirik botol kaca jus di dalam tas, dan bergumam dengan tidak sabar: "Ini sangat berat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Acak[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23