"Bayar berhenti?"
Tubuh anak laki-laki itu membeku, dia mengangkat matanya, dan ada sedikit kebingungan pada pupil coklatnya. Lampu neon terang di ruang kelas menyinari wajahnya, membuat memar di bawah matanya lebih jelas, Fu Zhian linglung, dan bahkan Wang Xiao bisa melihatnya.
Pulpen hitam di tangannya dipegang dengan longgar.Bertemu dengan mata khawatir Wang Xiao, Fu Zhian tersenyum dan menulis surat di depan nomor pertanyaan dari pertanyaan pilihan ganda.
"Ingatlah untuk datang ke latihan sepulang sekolah. Chen Lin sudah gila. Kamu benar-benar manusia pohon. "Wang Xiao sedikit kejam melihat Fu Zhian seperti ini, tetapi komite sastra dan seni adalah badass, bahkan jika Fu Zhi An tidak memiliki garis apa pun, hanya berdiri di sana dan bertindak sebagai paman, tetapi dia tetap harus berada di sana.
Tumpukan kertas di atas meja hampir menghalangi sebagian besar pandangan bocah itu.Fu Zhi'an telah mengerjakan banyak sekali kertas akhir-akhir ini. Selain pekerjaan rumah rutin setiap hari, ada pertanyaan nyata yang dia tidak tahu harus kemana, dia hampir berbaring di atas meja tanpa melihat ke atas.
Wang Xiao melirik ke kursi kosong di belakangnya, dan berkata sambil tersenyum, "Kakak Chi tidak akan datang, kamu bisa meletakkan barang-barang di kursinya terlebih dahulu."
Fu Zhian hanya meninggalkan Wang Xiao dengan kepala gelap, menulis dan menggambar di atas kertas dengan pena hitam, dan berkata dengan suara ringan, "Dia tidak akan bahagia."
Hati Wang Xiao tiba-tiba menjadi tumpul, tetapi dia tidak tahu mengapa dia seperti ini. Ketika saya masih muda, saya berpikiran luas dan gemuk, dan saya tidak pernah peduli dengan hal-hal besar dan kecil, saya membuat lelucon dengan teman sekelas saya di sekolah dan bertengkar dengan orang tua saya di rumah. Fu Zhi'an, pengganggu universitas, duduk di belakangnya selama hampir satu semester, dan dia biasa mendengarnya bertengkar dengan Chi Yu.
Tapi Chi Yu sudah hampir seminggu tidak bersekolah, dan Fu Zhi'an awalnya hanya mengucapkan sedikit kata, tapi sekarang lebih dibesar-besarkan, hanya partikel modal yang tersisa. Untuk ketidakhadiran yang terlambat tanpa alasan, kepala sekolah menjelaskannya sebagai: cuti sakit. Tapi Wang Xiao tidak berpikir itu benar, Saudara Chi tidak pernah membutuhkan alasan untuk absen dari kelas, dan dia tidak akan pernah meminta cuti dari guru. Tim konstruksi baru telah tiba di taman bermain sekolah. Dikatakan bahwa keluarga Chi Yu telah menyumbangkan gimnasium kecil ke sekolah tersebut.
Dia ingin membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu kepada Zhi An, tetapi dia membuka mulutnya dan berkata: "Tidak apa-apa, Kakak Chi pasti tidak akan pindah sekolah."
Pena di tangan bocah itu berhenti, tetapi ujung pena tidak terangkat untuk waktu yang lama, dan titik tinta hitam dioleskan di atas kertas tipis.
Selama proses latihan drama tersebut, Fu Zhian memang tidak perlu melakukan apa-apa, ia hanya perlu berdiri di pinggir panggung dan sesekali berbalik mengikuti perkembangan plot. Ini sangat sederhana, tetapi Fu Zhiyan telah melakukan kesalahan sebanyak tujuh kali.
Dengan jalanan yang ramai dan jalan aspal yang baru diaspal, semuanya terlihat kurang memuaskan. Tapi sudut mata pemuda itu yang terkulai dan lipatan di sekitar hidungnya membuat Fu Zhian merasa itu pas, pas, dan dia menyukainya. Benih yang telah lama terkubur di hatiku akhirnya tidak lagi peduli dengan turbulensi dan duri, menghadap matahari yang cerah, yang besar menyelip melalui celah dan tumbuh dengan liar.
Kemudian, awan gelap datang dan matahari menghilang.
Tidak tahu siapa yang menyentuh sikunya, Fu Zhian kembali dari jendela dan menatap teman-teman sekelasnya yang tertegun di atas panggung.
"Merasa kasihan."
Wang Xiao memandang Fu Zhian yang berdiri di tangga, seragam sekolah longgar hampir tergantung padanya, dan bahu kurus serta lututnya yang menonjol terlihat dari kejauhan. Mungkin Fu Zhi'an berkulit putih dan tampan, yang membangkitkan rasa iba Wang Xiao yang telah lama hilang.
"Kamu pergi dulu, tidur lagi." Wang Xiao berteriak di bagian bawah panggung, dia menatap Chen Lin dengan angkuh, dan kemudian berkata: "Aku tidak tahu apakah kentut tidak membuat orang kentut, aku tahu Mengetahui bahwa itu sedang berlatih, mereka yang tidak tahu berpikir bahwa Xueba ada di sini untuk hukuman."
Suara Chen Lin tidak sekeras Wang Xiao, dia diam-diam melirik pemuda yang adil dan bersih tidak jauh dari sana, dan tergagap: "Saya juga melakukan ini untuk efek latihan, mengapa tidak semua orang memilih untuk melihat apakah itu layak atau tidak untuk tinggal!"
Ada delapan karakter laki-laki di Putri Salju, dan mood bermain kurcaci tidak terlalu bagus. Sekarang ada kesempatan untuk mengajukan keberatan, yang satu melompat lebih tinggi dan lebih tinggi dari yang lain, dan suaranya nyaring, seolah-olah diadakan rapat reformasi. Hampir setengah dari mereka menentang, Chen Lin merasa malu, jadi dia menarik lengan baju Ji Xiaoxiao.
“Aku tidak peduli.” Mata Ji Xiaoxiao tertuju pada Fu Zhian, dia mengangkat alisnya dan melanjutkan: “Aku masih melihatnya berdiri di sana sebagai perusak pemandangan.”
Tepat ketika Ji Xiaoxiao selesai berbicara, Lin Chuan, yang berjongkok di tanah, tiba-tiba berdiri, tersipu dan berkata, "Saya juga berpikir Fu Zhian merusak pemandangan berdiri di sana!"
Hasilnya adalah Fu Zhi'an keluar dari ruang latihan dengan tas sekolah di tangannya, dan kebaikan para siswa melebihi harapannya. Terutama Wang Xiao, berharap bisa menemukan kursi roda untuk mendorongnya pulang. Pada malam ketika musim dingin akan memasuki, udara penuh dengan kelembaban Lampu jalan ketiga terakhir rusak tadi malam, dan sekarang berkedip seperti mata seseorang.
Ketika dia berhenti kurang dari sepuluh meter dari gerbang sekolah, Fu Zhian tanpa sadar mengepalkan tangannya yang memegang tas sekolah.
Seorang anak laki-laki dengan sweter putih berdiri di luar gerbang besi, dia menggendong makhluk hidup berwarna gelap di lengannya, mungkin dalam posisi yang tidak nyaman, dan saat ini sedang berputar dan berputar di pelukannya. Bocah itu tampak sangat tidak sabar, dia menundukkan kepalanya dan memarahi untuk waktu yang lama, tetapi dia mengubah posisi tangannya dengan pengertian.
“Kubilang, anjing tidak diperbolehkan di sekolah, kenapa kamu tidak mengerti, nak?” Penjaga pintu memasukkan tangannya ke dalam saku, gerakannya tidak berdaya.
"Aku bilang aku memegangnya, jadi aku akan masuk dan mencari seseorang." Kata anak laki-laki itu kuat, dia mengangkat anak anjing itu di tangannya, dan menatapnya sambil memegangnya: "Aku akan memegangnya dan itu tidak akan terluka." Mereka yang bisa berlarian dan tidak bisa berlarian bisa disebut anjing?"
Kesalahan lain yang tidak bisa dijelaskan, dia tidak tahu apa yang ada di kepalanya.
Penjaga itu berkacak pinggang lagi dan mengatakan sesuatu, tapi kemudian dia pikir itu tidak masuk akal, jadi dia langsung masuk ke ruang penjaga dan mengunci pintu.
Seolah-olah merasakan tatapan yang tak bisa dijelaskan, anak laki-laki itu mengangkat kepalanya dengan ketidaksenangan, dan bertemu dengan tatapannya yang bersinar. Fu Zhian merasa bingung, selama matanya tertuju padanya, penglihatannya tiba-tiba tampak naik menjadi 1,5, seolah-olah dia bahkan bisa melihat bulu di pipinya dengan jelas.
Saya tidak menyangka akan bertemu dengannya secara tidak terduga, dan anak laki-laki itu bingung. Dia menundukkan kepalanya dan mengatupkan bibirnya, kakinya tampak membeku di tempatnya, dan dia tidak bisa bergerak selangkah pun. Kekuatan di tangannya membuatnya sedikit lebih besar, dan anak anjing kotor di lengannya berjuang dua kali, seolah-olah dia mengeluh tentang ketidakadilan nasib.
Chi Yu menarik napas dalam-dalam, dia mengangkat kepalanya lagi, tatapan Fu Zhi'an masih terpaku pada wajahnya. Seperti dulu, matanya selalu tertuju padanya.
Bukan karena Fu Zhian tidak ingin mendekat, dia tidak berani, dia takut jika dia bergerak sedikit, dia akan kabur.
Jadi dia hanya menonton, melihat pemuda itu tampak mengumpulkan keberanian untuk mengangkat kepalanya, menjilat bibirnya yang kering, dan mengerutkan keningnya dengan canggung. Dia mengangkat tangannya dengan hati-hati, dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi di atas kepalanya.Anak anjing di tangannya gemetar karena alasan yang tidak diketahui.
"Itu." Nada suara Chi Yu ragu-ragu, seolah-olah dia takut dia mungkin tidak dapat melihat dengan jelas, dia meluruskan lengannya.
"Lihat, aku mengambil seekor anjing"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Random[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23