Ch 8

108 15 0
                                    

Meski matahari bersinar di luar, rumah Chi Yu tetap saja gelap dan menakutkan.

Layar ponsel menyala, dan ada beberapa kata sederhana di atasnya: hasil tes akademik turun, dan saudari Zhang akan pergi ke pertemuan orang tua.

Chi Yu sedang menggosok giginya, melirik kata-kata di telepon, dan wajahnya menjadi gelap beberapa derajat. Dia menyeka wajahnya tanpa pandang bulu, memakai tasnya dan berjalan keluar dari kamar tidur, langsung mengabaikan sarapan kaya di atas meja makan, mengeluarkan sepotong roti bakar dari lemari es, menggigit mulutnya, dan keluar tanpa melihat ke belakang.

Siang ini, setiap kelas berisik. Lin Chuan meringkuk di antara teman-teman sekelasnya dan meregangkan lehernya untuk melihat daftar peringkat yang dipasang di dinding. Dia melihat yang terakhir di Internet, dan dia lega ketika melihat Chi Yu terdaftar di bawahnya.

"Untungnya, kinerja Chi Yu normal. Jika dia kehilangan standarnya, aku akan menjadi orang yang dipukuli saat dia pulang ..." Perasaan Lin Chuan terhadap Chi Yu berbeda dari orang lain. Yang terakhir dari ujian adalah siap. Tapi siapa yang tahu bahwa ada Chi Yu, raja terbawah di kelas, yang menggambar komik untuk ulangan bahasa Mandarin, membuat grafiti untuk ulangan matematika, dan meledakkan ulangan untuk ulangan bahasa Inggris.

Sebelum pembagian menjadi seni dan sains ini, Lin Chuan berdoa di rumah setiap hari, kali ini dia harus berada di kelas yang sama dengan Chi Yu, dan dia lebih suka dirusak oleh Chi Yu setiap hari. Untungnya, Tuhan akhirnya mendengarkannya kali ini.Ketika Lin Chuan melihat wajah Chi Yu yang tak terkalahkan muncul di ruang kelas, dia menutup mulutnya dan hampir berteriak kegirangan.

Lin Chuan memandang Fu Zhian yang duduk di baris terakhir dengan kepala tertunduk membaca buku, berpikir sejenak dan melihat kembali daftar peringkat, dia hanya bisa menghela nafas. Nuwa pasti berusaha keras untuk membuat Fu Zhigan, dan butuh lebih dari satu jam hanya untuk mencubit wajahnya. Dibandingkan dengan Fu Zhian, dia seperti ide kotor yang dilontarkan oleh Nuwa.

Ketika Chi Yu berjalan ke pintu ruang kelas, dia menemukan bahwa itu gelap dan penuh sesak dengan orang.

“Semuanya bangun dan buka.” Para siswa yang berkerumun di pintu depan mengangkat kepala mereka bersama untuk melihat Chi Yu yang tanpa ekspresi, dan mereka semua melepaskannya, hanya Wang Xiao yang berdiri di depan Chi Yu sambil tersenyum.

"Kakak Chi, biar kuperiksa peringkatnya untukmu. Meski masih di posisi terakhir, chemistry-nya 2 poin lebih tinggi dari sebelumnya!"

Chi Yu berjalan mengelilinginya dengan cemberut, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Pergilah."

Wang Xiao juga tidak kesal, dan dengan senang hati menjawab, "Itu saja."

Sampai jeda besar, Chi Yu yang sedang berbaring di atas meja tidak pernah mengangkat kepalanya. Bahkan ketika lengan seragam sekolah Fu Zhi'an menghapus garis ke-38 yang digambar dengan kapur di atas meja, Chi Yu hanya meliriknya dan menutup matanya lagi. Lin Jing berdiri di pintu belakang dan memperhatikan untuk waktu yang lama, lalu berjalan ke ruang kelas dan menepuk bahu bocah itu.

"Chi Yu, keluarlah sebentar."

Lin Jing juga merasa sedikit tertekan oleh mata anak laki-laki itu yang kusam, dan wajahnya yang sedikit lelah. Dia merendahkan suaranya sebanyak mungkin, dan tersenyum pada Chi Yu: "Sekarang masalah gimnasium telah diselidiki, kamu ..."

“Dia menyumbangkan uang lagi?” Wajah tampan anak laki-laki itu penuh sarkasme dan penghinaan, dan cibiran di mulutnya membuat Lin Jing merasa tidak nyaman.

Lin Jing memandang Chi Yu dengan serius, dan dia berkata dengan nada yang sedikit tegas: "Chi Yu, jangan bicara padaku dengan nada seperti itu, kamu menendang pintu gimnasium dan keluargamu harus membayar perbaikannya. , dan Anda menempatkan Li Zhiyi Batang hidungnya patah."

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang