Ch 53

42 7 0
                                    

Pesawat Chi Yu pukul 18.00, dan check-in tiket 40 menit lebih awal, jadi saya harus tiba di bandara hampir pukul 4.00.

Sayangnya hari itu sekolah sedang mengadakan ujian sekolah dari pukul 08.00 sampai 19.00. Sebelum ujian, Lin Jing berjalan ke meja Fu Zhian, dengan ringan mengetuk meja dengan jari-jarinya, mengerutkan kening dan berkata dengan lembut, "Tenang, kamu yang pertama di daftar penghargaan sekolah." Fu Zhian tahu kerja keras guru itu Yah, sekolah mengharapkan dia mendapatkan peringkat di kota dalam ujian masuk perguruan tinggi, dan akan lebih baik lagi jika bisa melakukan wawancara berita dan sejenisnya.

Lin Jing berbalik setelah memberikan instruksi, dan dalam dua langkah, Hu Yushan menjulurkan kepalanya dan memanggilnya dengan suara rendah, "Kakak Fu, jangan menutupi kertas dengan lenganmu untuk sementara waktu." Untuk pertama kalinya dalam hal ini ujian sekolah, kursi tidak diatur menurut peringkat. Untuk waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya, Hu Yushan duduk di meja depan dan belakang bersama Fu Zhian. Ini mungkin satu-satunya kesempatan yang dia miliki dalam karir sekolah menengahnya, memungkinkan dia pulang dengan nilai-nilainya tanpa dipukul.

Tapi Fu Zhi'an menghancurkan satu-satunya harapannya.

Kali ini, saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi Fu Zhian menyerahkan kertas itu dengan sangat cepat. Hu Yushan baru saja menulis pemahaman bacaan dan belum membaliknya. Fu Zhian sudah berdiri dan meletakkan kertas itu di podium . Pengawas tampak curiga, dan memindai dari awal sampai akhir.Sebelum menyelesaikannya, anak laki-laki yang berdiri di seberangnya bertanya, "Bolehkah saya mengambil telepon saya?"

Tangan bocah yang memegang ponsel hitam itu menggantung di udara, dan bagian dalam sikunya gelap, sepertinya dia tidak sengaja menyentuhnya saat sedang mengecat lembar jawaban.

"Kamu menyerahkan kertas ini begitu awal, tidakkah kamu perlu memeriksanya lagi?"

Fu Zhian menunduk dan menggelengkan kepalanya, lalu bertanya lagi: "Bisakah saya mengambil teleponnya."

Logikanya, siswa tidak diperbolehkan untuk mengambil ponsel mereka jika mereka menyerahkan makalah mereka lebih awal. Tapi entah kenapa, melihat wajah pucat bocah itu, tiba-tiba hatinya melunak. Fu Zhian meletakkan ponselnya di sakunya, membungkuk ke pengawas dan berbalik, benar-benar merindukan Hu Yushan yang menyeringai di barisan belakang.

Tangga sudut yang kosong membuat bayangan di sekat, dan seorang anak laki-laki berseragam sekolah longgar berdiri di sudut, memutar telepon dan meletakkannya di telinganya. Sebelum membuatnya menunggu terlalu lama, suara serak seorang anak laki-laki datang dari ujung telepon, dan dia tidak tahu apakah dia baru saja bangun atau belum tidur sepanjang malam.

"Bukankah hari ini ujian?"

Punggung yang awalnya lurus tampak santai, Fu Zhiyan bersenandung, menyandarkan bagian belakang kepalanya ke dinding, dan kemudian berkata: "Ujian selesai." Arus listrik pendek terdengar di antara keduanya, diikuti oleh anak laki-laki yang merupakan seorang sedikit bingung Nadanya, berkata pelan kenapa begitu cepat. Fu Zhian tidak berbicara, hanya menundukkan kepalanya dan tertawa tanpa suara, punggungnya merosot ke dinding, dan dia duduk di tanah dengan kaki meringkuk.

Ada sekitar beberapa menit keheningan di antara keduanya sebelum Fu Zhian berkata, "Apakah kamu sudah mengemasi barang bawaanmu?"

Ada suara gemerisik yang datang dari sisi berlawanan, Fu Zhian mengira itu adalah Chi Yu yang sedang membalikkan tempat tidur, dia mendengar jawaban Chi Yu dari sisi lain, "Sudah hampir selesai."

"Apakah kamu membawa obat alergi?"

“Bawa.” Chi Yu menjepit telepon ke telinganya dengan bahunya, dan melemparkan kotak pil putih di atas meja ke dalam koper.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang