Ch 54

40 5 0
                                    

"Fu Zhiyan, Lao Liu memanggilmu."

Wang Xiao menoleh ke samping dan bergumam dengan suara rendah Melihat orang-orang di kursi belakang tidak menanggapi, dia menabrak punggungnya dua kali.

Anak laki-laki dengan kepala menunduk mengangkat kelopak matanya, dan berkata dengan suara rendah dengan santai: "Apa."

Wajah pria yang berdiri di podium berubah dari merah menjadi hitam, sudut mulutnya berkedut dua kali, dan dia menelan beberapa kata makian. Dia menatap Fu Zhian dengan tajam, berbalik dan terus menulis di papan tulis, gesekan antara kapur dan papan tulis mengeluarkan suara keras. Melihat tidak terjadi apa-apa, anak laki-laki di belakangnya kembali menundukkan kepalanya dan mengutak-atik cincin yang tergantung di jarinya.

Ketika bel berbunyi untuk keluar dari kelas, Wang Xiao berbalik dan melihat Fu Zhian berbaring di atas meja, dan menghela nafas pelan. Dia duduk di kursi depan Fu Zhian selama setahun penuh, menonton Fu Zhian semakin jarang berbicara, setiap hari selain belajar, dia hanya berbaring di kursi dengan linglung. Wang Xiao mencoba menemukan Lin Chuan dan Hu Yushan untuk mencerahkan Fu Zhian bersama-sama, tetapi begitu dia mulai berbicara, Hu Yushan memvetonya.

"Jika kamu punya waktu, sebaiknya kamu urus dirimu sendiri dulu." Hu Yushan mengeluarkan ponselnya, beralih ke halaman SMS, dan melemparkannya ke depan Wang Xiao, "Ujian bulanan ini, Fu Zhi adalah nomor sialan itu satu di seluruh sekolah.”

“Kecuali menjadi sedikit lebih kurus, nilainya tidak turun sama sekali.” Lin Chuan meletakkan pulpennya dan sering mengangguk, mendecakkan bibirnya dengan wajah sedih, lalu perlahan berkata: “Dan dia sudah dewasa.”

Tekanan belajar di tahun ketiga sekolah menengah sepertinya melipat dan memampatkan seluruh dunia. Semua orang terkubur di kertas tebal. Kadang-kadang, ketika mereka mengangkat kepala, mata mereka kusam, dan mereka semakin kurus. Bahkan Wang Xiao kehilangan banyak berat badan. Untuk tetap sejalan dengan jet lag Chiyu, Fu Zhiyan begadang sepanjang malam terlihat tidak manusiawi, rongga matanya cekung, dan garis rahangnya menjadi semakin jelas. Terkadang Wang Xiao ingin pergi untuk membayar pertanyaan, dan dia sesekali melirik, matanya yang dingin membuat orang terkejut.

Tapi Wang Xiao pandai menempelkan wajahnya ke pantat dingin Fu Zhian, dia meletakkan sikunya di atas meja dan memegangi wajahnya dengan tangannya. Melihat cincin kebesaran di jari manis Fu Zhi'an, dia berkata, "Ini agak terlalu besar."

Setelah beberapa saat, Wang Xiao mengira Fu Zhian tidak akan menjawab kata-katanya, dan saat dia hendak berbalik, dia mendengar suara serak anak laki-laki itu.

"Dia juga tidak menjawab video call saya kemarin."

Berbalik setengah, Wang Xiao berbalik lagi, dan kemudian Fu Zhian berkata: "Mungkin ada yang salah."

“Aku tidak mengambilnya dari lusa kemarin.” Wang Xiao memandang Fu Zhian dan mengangkat kepalanya, matanya yang indah tidak bernyawa, dan bulu matanya yang panjang dan lurus terkulai. Sudut mulutnya berkerut, dan dia menatap dirinya sendiri sejenak, seolah berharap mendapat jawaban darinya. Wang Xiao tidak tahu bagaimana menjawab, dia membuka mulutnya beberapa kali tetapi tidak mengatakan apa-apa, Fu Zhiyan menurunkan matanya dan membenamkan kepalanya di lengannya lagi.

Begitu bel untuk belajar mandiri malam keluar dari kelas berbunyi, Fu Zhian berdiri di tepi podium dengan setumpuk kertas, bertemu dengan tatapan Lin Jing, dan berkata dengan ringan: "Aku sudah selesai menulis, bisakah Aku pulang dulu?" Lin Jing dengan kasar membolak-balik kertas. Kertas di atas meja, mengangguk dan berkata ya.

Fu Zhi'an sedang terburu-buru untuk pulang karena ada sesuatu yang harus dilakukan, dia ingin melihat apakah Chi Yu akan mengambil videonya hari ini.

Setengah jam kemudian, Fu Zhian dan Chen Yifang sedang duduk di meja makan, wanita itu mengoceh tanpa henti tentang patah kata Fu Jianguo, berjanji akan pulang untuk makan malam tetapi tidak pernah kembali. Fu Zhian menatap panggilan video yang sedang ditutup, dan beberapa detik kemudian, sebuah panggilan suara datang. Fu Zhiyan berdiri tanpa sadar dan masuk ke kamar, setelah mengambil dua langkah, dia berbalik dan berkata dengan lembut bahwa dia sudah kenyang.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang