Matahari pagi sedikit menyilaukan, dan anak laki-laki di bawah pohon itu mengerutkan kening dan mengesampingkan dahan yang menekan kepalanya, tetapi setelah mendorongnya beberapa kali, dia menemukan bahwa dahan itu masih akan memantul kembali ke dahinya, jadi dia hanya mengulurkan tangannya dan mematahkannya.
Lu Man memandangi pemuda kurus di depannya, dengan kulit putih dan bersih dan bibir sedikit mengerucut, seberkas sinar matahari menyinari wajahnya, dan pemuda itu sedikit menyipitkan matanya. Luman meremas celana seragam sekolahnya dengan gugup, dan dia menyentuh kepangan seperti ekor kelinci di kepalanya sambil tersenyum: "Kamu bilang kamu suka cewek dengan kuncir kuda, lihat, aku juga punya kuncir kuda sekarang."
Mungkin juga merasa agak memalukan baginya untuk memiliki kepang sepanjang jari kelingkingnya, jadi Lu Man meletakkan tangannya dengan kesal, menundukkan kepalanya dan tidak berani memandangnya.
Pikiran Fu Zhi'an sudah lama kosong, dan dia tidak bisa menghitung berapa kali Lu Man menyatakan cintanya padanya. Ada beberapa gadis yang menyatakan cintanya padanya, dan mereka yang tidak tahan akan menulis surat cinta atau catatan kecil, dan selama dia tidak membalas, tidak akan ada tindak lanjut. Jika dia mengaku secara langsung, dia bisa dengan mudah menolak selama dia bisa memikirkan alasan apapun.
Tapi orang di depannya ini.
Fu Zhian melihat lagi pada gadis yang berdiri di depannya dengan kepala tertunduk.Ketika dia mengaku padanya untuk pertama kalinya, Fu Zhian tidak menganggapnya terlalu serius, dan dengan santai mengatakan bahwa dia ingin belajar keras dan tidak jatuh. cinta. Tapi setelah itu, Lu Man muncul di setiap ruang belajar, duduk dan duduk dalam garis pandangnya, menatapnya tanpa bergerak, membuat merinding pada mereka yang menonton.
Setelah itu Luman mengaku lagi secara pribadi, dan dia tidak mau membuang waktu lagi, langsung mengatakan bahwa Luman bukan tipenya. Setelah itu, Lu Man membasuh wajahnya dengan air mata setiap hari. Di kelas, aku menatapnya sedih sambil menyeka air mataku dengan tisu. Bahkan kepala sekolah memperhatikan ada yang tidak beres, jadi dia memintanya untuk berbicara dengannya dengan curiga setelah kelas selesai.
Terakhir kali, melihat rambut pendek panjang telinga Lu Man, Fu Zhian berkata padanya dengan serius: Aku suka gadis dengan kuncir kuda. Saya berpikir bahwa dengan panjang rambutnya, akan memakan waktu beberapa bulan untuk tumbuh, tetapi siapa yang tahu bahwa dalam sebulan, dia menemukan dirinya dengan rambut diikat.
Jejak rasa hormat muncul di hati Fu Zhian, Sun Wukong, yang melompat keluar dari celah batu, pernah ingin menyerahkan Surga Barat untuk mempelajari kitab suci Buddha, tetapi semangat Luman untuk tidak meninggalkan dan tidak menyerah sangat langka sekarang .
"Tegasnya, kamu tidak bisa dianggap sebagai kuncir kuda," kata Fu Zhian tanpa ekspresi.
Lu Man perlahan mengangkat kepalanya dan tersenyum padanya: "Suatu hari nanti akan tumbuh menjadi kuncir kuda."
Mulut Fu Zhi'an berkedut, dan dia menendang kerikil di tanah dengan sedikit kesal. Dia tidak bisa membantah kata-kata Lu Man, Fu Zhian mengangkat kepalanya dan menghela nafas, dan tiba-tiba melihat sekilas "benda tak dikenal" di bawah pohon tidak jauh dari sudut matanya.
"Maaf." Mata kusam Fu Zhi'an tiba-tiba berbinar, dia menatap Lu Man dengan nada meminta maaf, dan berhenti lama sebelum berbicara lagi: "Aku belum mengatakan yang sebenarnya sebelumnya."
"Sebenarnya, aku punya seseorang yang aku suka."
Lu Man tercengang, senyum membeku di wajahnya. Dia dan Fu Zhian berada di kelas yang sama selama hampir setahun, meskipun dia tidak mengatakan sepatah kata pun kepadanya, dia mengenalnya dengan sangat baik. Fu Zhian hanya suka belajar. Dia mencatat dengan hati-hati di kelas setiap hari dan tidak pernah mengganggu dirinya sendiri. Tidak peduli berapa banyak pekerjaan rumah yang ada, dia akan menyelesaikannya dengan hati-hati. Dan alasan mengapa dia mengumpulkan keberanian untuk mengaku pada Fu Zhian juga sangat sederhana, hanya karena temannya berkata: Dia bahkan menolak primadona sekolah, jadi meskipun kamu ditolak, kamu tidak malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Random[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23