Ch 52

38 5 0
                                    

Dalam beberapa hari berikutnya, Chi Yu tidak datang ke sekolah lagi.

Kata-kata Fu Zhian jarang di masa lalu, dan sekarang bahkan senyuman pun jarang. Sebagai orang yang mengetahui cerita orang dalam, Wang Xiao mengira itu adalah tugasnya untuk menghibur pengganggu di kursi belakang.Dia berbalik beberapa kali untuk mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun pada tatapan tenang Fu Zhian. Wang Xiao merasa bahwa Fu Zhi'an tidak dijamin di akhir tahun, Dalam dua tahun pertama sekolah menengah, Fu Zhi'an adalah anak baik di hati setiap guru dan teladan bagi semua siswa untuk belajar.

Tapi belum lama sejak tahun ketiga sekolah menengah, dan Fu Zhi'an sudah pergi lima kali lebih awal. Saya juga menjadi linglung di kelas, dan saya selalu mengerjakan makalah di kelas belajar mandiri, hanya menatap kertas kosong dengan linglung. Tapi mungkin karena fondasinya yang bagus di masa lalu, nilai Fu Zhi'an tidak menurun, tetapi para guru tidak lagi membicarakannya sebagai panutan.

Wang Xiao berbeda dari yang lain, menurutnya Fu Zhian baik seperti ini, dia lebih seperti seseorang daripada ketika dia hanya tahu cara belajar sebelumnya.

SMA No 1 adalah titik kunci di kota. Di tahun kedua sekolah menengah, pada dasarnya semua poin pengetahuan sekolah menengah telah diajarkan. Hanya sedikit yang dapat dilakukan guru, dan sisanya tergantung pada kesadaran diri siswa. Ruang kelas begitu sunyi sehingga hanya gemerisik tulisan yang terdengar, bahkan batuk pun bisa ditekan. Pada saat ini, semua orang terlalu sibuk untuk mengurus diri mereka sendiri, dan seringnya Fu Zhian membolos dan terlambat tidak begitu jelas.

Pintu belakang kelas terbuka sedikit, Fu Zhian mendorong pintu dengan kepala tertunduk, tanpa sengaja membenturkan sikunya ke Lin Chuan yang sedang duduk di dekat pintu, Fu Zhian dengan santai berkata maaf. Lin Chuan mengangkat hidungnya, mengendus Fu Zhian, dan berkata dengan suara rendah, "Kecanduan rokokmu menjadi agak serius akhir-akhir ini."

Fu Zhi'an bergumam sebagai jawaban, dan Lin Chuan juga tahu bahwa kata-katanya tidak akan berhasil, bagaimanapun juga, Lin Jing juga datang untuk memukulinya beberapa kali. Fu Zhian selalu menjawab dengan mulutnya setiap saat, tetapi dia menghilang begitu keluar dari kelas, dan dia mencium bau rokok di sekujur tubuhnya ketika dia kembali. Orang yang telah belajar dengan baik pantas untuk dimaafkan atas segalanya, dan Lin Jing mungkin juga menemukan bahwa tidak ada gunanya berbicara terlalu banyak, dan menutup mata terhadap masalah berhenti merokok.

Lin Chuan berbalik dan berencana untuk terus menulis makalah, tetapi dia mendengar langkah kaki Fu Zhian terhenti, dan kemudian suara acuh tak acuh bocah itu terdengar di ruang kelas.

"Kertas siapa."

Suara moderat menarik perhatian banyak orang, banyak orang yang tenggelam dalam masalah itu menegakkan tubuh dan memutar tubuh mereka untuk melihat ke belakang kelas. Dua meja di sudut sepertinya telah dipindahkan, Pena yang diletakkan Fu Zhiyan di atas meja jatuh ke tanah, dan meja kosong di satu sisi penuh dengan kertas yang telah dibuatnya.

Bungkus permen yang awalnya diletakkan di atas meja dilemparkan secara acak ke tanah.

Fu Zhian sepertinya tidak memperhatikan pena yang dijatuhkannya ke lantai. Dia menginjaknya, mengulurkan tangan dan mengambil kertas, dan membacanya dengan kasar dari awal hingga akhir. Kertas ujian itu bergetar, "Siapa Zuo Jingwen? "

"Makalah Anda dengan 66 poin salah tempat."

Ada ledakan tawa di kelas, dan gadis yang duduk di baris kedua dengan kuncir kuda berlari dengan kepala menunduk, telinganya merah, dia tidak tahu apakah dia malu dengan nilainya, atau dia berada di kelas. kelas yang sama begitu lama, tapi Fu Zhian bahkan tidak berbicara dengannya Memalukan karena tidak mengetahui namanya. Berdiri di depan Fu Zhiyan, dia tergagap: "Aku benar-benar tidak muat di laci, kurasa Chi Yu tidak akan kembali ..."

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang