Ch 38

48 8 0
                                    

Rambut hitam basah bergesekan dengan leher Fu Zhi'an, sentuhan dingin dan basah membuatnya gemetar tanpa sadar, dan tangannya menepuk punggung anak laki-laki di pelukannya. Matanya tertuju pada pundaknya, jaket seragam sekolah hitam putih sudah basah kuyup, dan tetesan air hujan yang menetes ke bawah payung akan jatuh di pundaknya.

Tanpa sadar, Fu Zhian memiringkan payung di tangannya dan mengesampingkan tetesan air hujan. Mungkin karena terlalu banyak bergerak, napas pemuda di lengannya terhenti, lalu dia menegakkan tubuh dengan sangat kaku, tanpa memandangnya dengan kepala menunduk, mundur dua langkah dan berjalan keluar dengan kepala tertekan.

Dia belum bereaksi, tapi Chi Yu sudah pergi jauh, dia tidak bisa memikirkannya, dia hanya bisa mengambil langkahnya dan mengejarnya terlebih dahulu. Tapi semakin cepat dia berjalan, semakin bahagia orang di depannya, Fu Zhian mengambil langkah, Chi Yu berharap dia bisa berlari tiga langkah. Fu Zhian menghela nafas tak berdaya, mengabaikan lumpur yang terciprat di kaki celananya, melangkah keluar dan berlari ke arah bocah itu, dan mengulurkan tangannya untuk melingkarkan lengannya di bahunya.

“Sudah terlambat untuk menjadi malu sekarang.” Fu Zhian memiringkan kepalanya, dan ketika dia melihat bibir pria itu yang terkatup rapat, dia merendahkan suaranya dan tersenyum dan berkata, “Aku baru saja memelukmu dengan sangat erat.”

“Kamu benar-benar ingin mati, bukan?” Bocah itu tiba-tiba mengangkat kepalanya, matanya yang gelap menatap lurus ke arahnya, tetapi mereka menjauh saat mereka bertemu. Dia mengerutkan kening, berhenti menatapnya, dan bergumam sambil berjalan ke depan: "Di mana pelukannya begitu erat, aku hanya kentut ..."

Hujan turun, menghancurkan pantulan yang tumpang tindih dari keduanya di jalan aspal, Chi Yu mengendus dua kali, dan ketika dia menemukan bahwa dia tidak bisa melepaskan tangan yang tergantung di bahunya, dia berhenti mengganggu dia. Dia gemetar dan menyentuh teleponnya untuk memanggil mobil, ketika dia melihat Fu Zhian melambai, dan sebuah mobil hitam tidak jauh berhenti di depan mereka dengan lampu yang berkedip.

Fu Zhian bertemu dengan wajah kusam Chi Yu, tersenyum dan membukakan pintu mobil untuknya.

Begitu Chi Yu duduk, dia mendengar pria yang tidak puas di kursi depan: "Kamu terlalu basah, kursiku terbuat dari kulit asli, jika kamu memecahkannya untukku, siapa yang akan aku minta untuk membayarnya?"

Fu Zhian duduk sambil meletakkan payungnya, dia menyodok bahu pemuda di sampingnya sambil tersenyum, "Dia membayar, dia adalah generasi kedua yang kaya."

Pria itu tertegun sejenak, dan dia memiringkan kepalanya untuk melihat pemuda yang tidak ramah di sebelahnya. Dengan ketidaksabaran tertulis di seluruh wajahnya, dia menatapnya dalam warna hitam dan putih.Dia tidak terlihat seperti generasi kedua yang kaya, tetapi lebih seperti rentenir.

Pengemudi berbalik, menyalakan mobil dan bertanya, "Mau kemana?"

"Yuyuan." Anak laki-laki yang tidak mengatakan sepatah kata pun tiba-tiba membuka mulutnya. Sopir itu menatapnya dengan mata tegas melalui kaca spion, dan mulutnya yang ingin memulai percakapan tertutup rapat lagi.

Tetesan hujan mengeluarkan suara berderak di jendela mobil, Fu Zhian menoleh, dan anak laki-laki di sampingnya menutup matanya, alisnya berkerut, dan dagunya yang tipis terkubur di kerah seragam sekolahnya. Kerah seragam sekolah yang basah kuyup sedikit kaku, dan kulitnya yang putih menjadi merah. Fu Zhian memutar tubuhnya sedikit dan mengulurkan tangan untuk mengambil ritsletingnya, saat dia mencubit jarinya, orang di sampingnya tiba-tiba meraih pergelangan tangannya. Chi Yu menatapnya dengan mata setengah terbuka, seolah-olah dia telah memastikannya untuk waktu yang lama sebelum perlahan melepaskannya.

"Mengapa ritsletingnya begitu tinggi?"

"...Bukankah kau menarik omong kosong ini untukku!"

Kata-kata Chi Yu tidak jelas, tetapi Fu Zhi'an tidak begitu mengerti, jadi dia mengangkat alisnya dan memberi isyarat agar dia mengatakannya lagi. Chi Yu mendecakkan lidahnya dua kali, berbalik dengan tidak sabar, dan berhenti menatapnya.

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang