Tetesan air hujan seukuran kacang menghantam payung, berdesir di sepanjang tulang rusuk, dan memercik ke sepatu kets putih bersih anak laki-laki itu. Fu Zhian memiringkan payung untuk menutupi bahu basah anak laki-laki di sisi lain. Bisa jadi keduanya berdiri terlalu dekat, dan mata siswa yang lewat tanpa sadar terpaku pada mereka berdua, diiringi dengan bisikan.
"Apakah kamu benar-benar tidak pergi?"
Chi Yu memasukkan tangannya ke dalam saku dan tersenyum santai: "Aku tidak suka makan pangsit."
Fu Zhian mengangguk, dia ingin memberikan payung kepada Chi Yu, tetapi seseorang menghalanginya sebelum dia mengulurkan tangannya. Chi Yu mengeluarkan dompetnya dari sakunya, dia mengungkapkan setumpuk uang kertas merah di dalamnya, mengangkat alisnya dan berkata, "Simpan payungnya untuk dirimu sendiri."
"Generasi kedua kita yang kaya membawa pulang taksi."
Sepertinya sudah terlalu lama sejak saya melihat Chi Yu menunjukkan ekspresi yang begitu agung, Fu Zhi'an tertegun sejenak. Sebelum dia bersama dirinya sendiri, dia flamboyan dan sembrono, selalu berpikir untuk mati bersama orang lain. Warna Chi Yu terlalu cerah, begitu cerah sehingga setiap kali dia memandangnya, hatinya bergetar tak terkendali.
Fu Zhian menyerahkan payungnya, Chi Yu ingin mengatakan sesuatu, tetapi melihat mata tenang pemuda itu, dia mengerutkan bibirnya dan mengambil payung itu. Jari-jarinya yang ramping dan putih mencubit keliman seragam sekolahnya, dan dia menutup resleting jaket seragam sekolahnya yang terbuka lebar hingga bagian paling atas hingga dagunya yang kurus tertutupi oleh kerahnya. Fu Zhian mengambil kembali payungnya lagi, dia mengangkat alisnya, dengan senyum di matanya: "Aku akan menutupmu untukmu."
Alis tegang anak laki-laki itu tiba-tiba melembut, dia menundukkan kepalanya, sudut mulutnya ditarik menjadi satu garis, dan lesung pipit di sekitar bibirnya terlihat samar. Kalimat ini sepertinya membuat dia tertawa, dan matanya yang gelap penuh dengan senyuman.
"Pergi." Chi Yu tersenyum dan mendorongnya dengan lembut, dan Fu Zhian juga bekerja sama dengannya dan mundur beberapa langkah. Pada akhirnya, keduanya berpisah beberapa langkah, dan Fu Zhian melakukannya padanya Dengan seteguk, dia berbalik dan pergi.
Chi Yu mengerti, dan Fu Zhi'an berkata kepadanya: Sampai jumpa besok.
Baru setelah punggungnya menghilang di persimpangan, Chi Yu kembali sadar, dan senyum di bibirnya berangsur-angsur menghilang. Dia mengendus dua kali, berdiri di pinggir jalan dan menghentikan taksi dengan santai.
"Pergi ke Linyuan."
Pengemudi awalnya ingin mengobrol sebentar, tetapi ketika dia melihat alis dingin bocah itu melalui kaca spion, dia tiba-tiba kehilangan akal. Suhu tidak tinggi di musim dingin yang akan datang, dan pemanas di dalam mobil telah dinyalakan, dan setelah beberapa saat, dahi Chi Yu sudah tertutup lapisan tipis keringat. Ritsletingnya setengah terbuka, Chi Yu menunduk untuk melihat ritsleting yang dipernis di tangannya sebentar, lalu menariknya kembali tanpa suara.
Lin Yuan agak jauh dari daerah perkotaan, ketika mobil berhenti di lampu merah, paman pengemudi melirik anak laki-laki dengan mata terpejam di kursi belakang. Mungkin karena panas, alisnya yang indah ditarik menjadi bola, dan wajahnya penuh ketidaksabaran. Sopir itu menghela nafas, dan sambil menurunkan suhu, dia bergumam: "Ini sangat panas sehingga kamu bahkan tidak membuka ritsletingnya, sekarang benar-benar anak-anak."
Melihat Fu Zhian membuka pintu, Chen Yifang meregangkan lehernya dan melihat ke belakang, Dia tidak memalingkan muka sampai putranya menutup pintu tanpa ekspresi.
"Kenapa Xiao Chi tidak ikut denganmu?"
Fu Zhiyan membawa payung ke kamar mandi dan membukanya, dan bersandar ke dinding beberapa saat sebelum berbicara: "Mengapa kamu memintanya pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Acak[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23