Ch 43

42 7 0
                                    

Pemanas dinyalakan di dalam ruangan, dan cahaya terang dari layar ponsel memancarkan cahaya dan bayangan pada tirai abu-abu gelap.Anak laki-laki itu berbaring di sudut tempat tidur, menyipitkan matanya sambil menatap informasi di ponsel . Berkat Fu Zhiqian, kelima anggota kelompok mereka melompati lusinan tempat dalam ujian pra-liburan Wang Xiao mulai berteriak dalam kelompok sejak pagi, dan mereka yang menangis harus mengakui Fu Zhiqian Menjadi seorang ayah.

Setelah serangkaian sesi menelepon ayah, Fu Zhian memposting wajah tersenyum di grup obrolan, dan dalam beberapa detik Chi Yu menerima pesan baru -

Bagaimana Anda melakukannya dalam ujian?

Bocah itu duduk tegak, bulu matanya yang panjang menimbulkan bayangan kecil di bawah matanya, dan dengan cepat mengetik beberapa kata di layar dengan jarinya: Tidak apa-apa-

gagal.

Setelah puluhan detik, Chi Yu menerima pesan baru, dengan hanya enam titik hitam di atasnya, dia hampir bisa membayangkan bulu mata yang sedikit berkibar dan desahan ringan dari lawan bicaranya. Melihat orang di seberang berhenti menjawab, dia jatuh ke tempat tidur di sepanjang dinding, kakinya terentang dari tempat tidur, dan dia mengusap layar dua kali dengan jarinya, dan akhirnya berhenti pada pesan teks yang dia terima kemarin.

Hanya ada beberapa kata pendek, dan dia bahkan tidak perlu mengkliknya, konten yang sama pada waktu yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ini adalah sedikit pemahaman diam-diam yang tersisa antara dia dan Chi Yuedi. Pada hari ketika setiap rumah mengadakan makan malam Tahun Baru, Chi Yuedi akan naik pesawat untuk mengunjungi pabrik-pabrik di Eropa, dan Qin Menglu akan membawa Chi Yin kembali ke rumah ibunya, di mana dia akan minum Coke di lemari es sampai subuh. .

AC yang tergantung di partisi dinding meniup angin kering dan hangat Chi Yu berdiri berjinjit dan mengangkat tangannya mencoba menutup saluran keluar udara dengan erat, tetapi selalu ada beberapa gumpalan udara di sepanjang ujung jarinya dengan panas yang tidak patuh Jahitannya muncul keluar. Dia menarik tangannya, dengan sentuhan kasar di ujung jarinya, dan dia bahkan bisa mencium bau debu ketika dia mendekat, sepertinya rumah itu sudah lama tidak dibersihkan. Chi Yu mengeluarkan ponselnya dari sakunya, dan dalam beberapa detik setelah mengirimkan pesan teks yang telah diedit, sebuah notifikasi berbunyi-

apa yang kamu lakukan-

Pangsit diisi dengan kubis

Dia tidak perlu sedih, dia benar-benar ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek bersama orang tua dan keluarganya, tetapi hanya dengan melihat kata-kata di layar, dia tiba-tiba merasa tenggorokannya menegang. Dia sama sekali tidak suka pangsit isi kubis. Dia menggerakkan sudut mulutnya, menundukkan kepalanya dan mengetik beberapa kata di keyboard: Saya suka isian udang. Dia mengklik kirim dengan jentikan jarinya. Chi Yu memikirkannya dan masih tidak menariknya, jadi dia melempar telepon ke atas karpet.

Saya mengeluarkan sekaleng es Coke dari lemari es, dan dengan keras menarik tab, bola lampu kosong yang tergantung di atap tiba-tiba berkedip, menyala dan kemudian meredup, dan ruang tamu yang kosong menjadi bobrok dan terbengkalai. Di masa lalu, Chi Yu tidak terlalu memperhatikan bola lampu yang tidak menyala atau oven microwave yang rusak, tapi sekarang dia memegang kaleng soda dingin di tangannya, setengah menyipitkan matanya dan melihat ke atas. bola lampu berkedip-kedip, tiba-tiba merasa tidak enak hati.

Tidak ada bangku di rumah, jadi Chi Yu menyeret dua koper besar dari balkon dan menginjaknya terlepas dari debu yang menempel. Meregangkan lengannya, ujung jarinya hanya bisa menyentuh bola lampu dengan ringan.Dia terlalu malas untuk meraih bangku, jadi dia berjingkat, nyaris tidak memegang bola lampu dengan kedua tangan. Mungkin karena rumahnya terlalu sepi, bunyi klik pintu terbuka sangat jelas, Chi Yu tidak bereaksi untuk beberapa saat, dia terus menggerakkan tangannya, matanya yang gelap melihat melalui celah di antara lengannya, melihat ke arah orang di luar pintu.

Anak laki-laki itu mengenakan sweter leher tebal abu-abu tua dengan mata jernih dan kulit putih. Dia membungkuk untuk melepas sepatunya, menginjak lantai dengan kaus kaki, mengangkat kantong kertas kraft di tangannya, dan melihat ke atas padanya: "Udang diisi. "Sweater di tubuh Fu Zhian terlalu besar dan tidak pas, dan kerahnya longgar, memperlihatkan tulang selangkanya yang halus. Chi Yu melompat turun dari koper dan mendekatinya, dia mengulurkan tangan untuk mengambil kantong kertas cokelat, menyentuhkan jarinya ke kulit dingin Fu Zhi, dan mengerutkan bibirnya.

“Mengapa kamu di sini?” Ada lampu kuning redup menyala dan mati di atas kepalanya, dan aroma segar udang tercium di wajahnya. Fu Zhian hanya tersenyum dan meliriknya, lalu menatap bola lampu di atas kepalanya. Ada dua jejak kaki yang jelas di koper hitam berdebu itu, Fu Zhiyan mengendus, mengangkat kakinya dan meletakkan kakinya di dua tempat yang tampak bersih, dan berdiri seperti yang dilakukan Chi Yu barusan.

Kelihatannya tidak terlalu memalukan, hampir mencapai bola lampu dengan sedikit berjinjit, anak laki-laki itu menoleh dan mengangkat dagunya ke arahnya: "Matikan lampunya."

Setelah memastikan bahwa daya dimatikan, Fu Zhiyan berbalik dan mulai menyalakan bola lampu di atas kepalanya, membuat suara berderit. Bola lampu yang dilepas terasa panas di telapak tangannya, Fu Zhian ingin melihat filamen di dalamnya, tetapi ditatap oleh tatapan panas di pintu, membuatnya merasa tidak nyaman. Dia turun dari koper, mengangkat alisnya sedikit ragu, dan mengeluarkan hmm di tenggorokannya, dan suara akhir sedikit naik.

Dengan lidah di pipinya, Chi Yu berjalan ke Fu Zhi'an dan menatapnya dari atas ke bawah, menarik sudut bibirnya yang keras dan bertanya, "Apakah kamu menggunakan booster?" Di luar jendela ada lalu lintas yang padat, Dari waktu ke waktu, beberapa peluit keras terdengar. Fu Zhian sedikit mengangkat ujung matanya, meniru penampilan Chi Yu barusan, dan meliriknya dari atas ke bawah, dengan senyuman di matanya.

Sejak pertama kali dia bertemu Fu Zhian, meskipun mereka seumuran, Fu Zhian selalu sedikit lebih pendek darinya. Pada saat itu, kedua keluarga tinggal berdekatan, dan Wen Hua dan Fu Jianguo sangat tertarik untuk membandingkan tinggi badan mereka.Setiap bulan, mereka akan mencengkeram kerah anak laki-laki satu sama lain dan menyatukan mereka, memaksa mereka untuk berdiri saling membelakangi. kepala mereka tertekan. Chi Yu selalu tidak senang pada awalnya, dengan sudut mulutnya terkulai ke bawah, dan tangannya tergantung di kedua sisi dengan keras kepala mengepal, sampai dia menemukan bahwa dia sedikit lebih tinggi dari Fu Zhian setiap saat, jadi dia mulai melihat ke depan. untuk kegiatan rutin ini.

Ketinggian remaja laki-laki memang obsesif, tapi entah kapan dimulainya, saat Chi Yu dan Fu Zhian berjalan berdampingan, celah kecil itu menyusut sedikit demi sedikit. Chi Yu tidak senang dengan fakta bahwa Fu Zhi'an tampaknya tumbuh lebih tinggi. Memikirkan betapa malunya dia berdiri di atas koper beberapa menit yang lalu, kemarahan sporadis itu sepertinya tiba-tiba menyala, dan dia terbakar dengan keras.

Dia mengambil beberapa langkah ke depan dan meraih kerah longgar pemuda itu Menghadap mata Fu Zhian yang acuh tak acuh, jari-jari yang memegang kerah itu tanpa sadar menegang.

"Kamu melepas sepatumu."

Fu Zhian menatap kaus kaki katun putih di kakinya, dan mengangkat alisnya ke arah Chi Yu.

"Kamu tidak memakai bantalan penguat di kaus kaki, kan?" Semakin Chi Yu memikirkannya, semakin dia merasa itu masuk akal, dia membungkuk untuk meraih betis Fu Zhi'an, tetapi dia mengelak dengan melangkah. Wajah setengah tersenyum Fu Zhian membuat Chi Yu semakin marah, dia berdiri tegak, mengulurkan tangannya dan mendorong bahu Fu Zhian. Kaki Fu Zhian terpeleset dan pusat gravitasinya goyah, dia tanpa sadar meraih kerah baju Chi Yu, dan terjatuh menatap pemuda itu dengan heran.

Seolah terbungkus dalam nafas peppermint, dia berbaring di atas Fu Zhi'an dengan postur yang sangat aneh. Kepala bersandar dengan nyaman di bahu pemuda itu, tetapi lutut yang tertekuk hanya menyentuh paha bagian dalam orang di bawahnya, panas terik. Chi Yu menelan, dan menggerakkan kakinya dengan ringan.

"Apakah kamu masih melihat kaus kaki?" Suara anak laki-laki itu rendah dan serak, seolah melewati gendang telinganya dengan arus listrik yang lemah, Chi Yu menopang tubuhnya dengan kedua tangan, tidak menatap mata yang penuh kabut itu: " Tidak Lihat."

Fu Zhi'an bersenandung ringan, dan ketika Chi Yu hendak berdiri, dia tiba-tiba meraih bahu Chi Yu dan membantingnya, keduanya berguling dari sofa dan jatuh ke tanah. Punggung Chi Yu sakit karena lantai keras yang dingin, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun keluhan. Fu Zhian menekan pergelangan tangannya dengan kedua tangan dan menatapnya, matanya sedikit menyipit.

"Kalau begitu mari kita lakukan sesuatu yang lain."

[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang