Sebelum fajar keesokan harinya, Fu Zhian mengangkat selimut berjinjit, memandangi kaki Chi Yu di perutnya, dia mencoba turun dari tempat tidur dengan kaki Chi Yu, tetapi dia mencoba beberapa kali, tetapi dia selalu melihat anak laki-laki Dia berhenti setelah mengerutkan kening.
Fu Zhian menghela nafas lega, menyandarkan tubuh bagian atasnya ke kepala tempat tidur dan menutupi selimut lagi, meletakkan tangan kirinya dengan ringan di bahu Chi Yu, merentangkan lengan kanannya, mencoba meraih buku catatan di meja samping tempat tidur. . Mungkin gerakannya terlalu besar, anak laki-laki yang berbaring di sampingnya mendengus tidak sabar, kepalanya yang berbulu miring dan mengenai tulang rusuk Fu Zhian.
"Jam berapa sekarang ..." Suara bocah itu lelah, dan dia tertidur lelap setelah mengucapkan kata-kata ini.
Fu Zhian menggosok kepalanya, merasakan napas mantap dari orang di sampingnya, dia masih menjawab dengan lembut: "Ini masih pagi."
Metafora terlambat adalah penerbangan pagi, yang dua jam lebih lambat dari waktu ujian Fu Zhi.Setelah hari ini, keduanya akan mulai melakukan perjalanan di tempat yang berbeda selama satu tahun lagi.
Sebelum tidur kemarin, Chi Yu memberi tahu Fu Zhian bahwa dia tidak akan bisa kembali ke China dalam waktu dekat karena tidak mudah untuk meminta cuti sekolah. Fu Zhian mengangguk sambil tersenyum, tidak hanya ada satu cara untuk menyelesaikan masalah, misalnya menyelesaikan masalah di tempat yang berbeda, dia juga bisa pergi ke sana selain Chi Yu kembali.
Pada hari ujian masuk perguruan tinggi dinilai, Chi Yu sedang mengikuti ujian, jadi dia berlari ke kamar mandi tepat waktu, berjongkok di toilet dan mendengarkan napas halus bocah itu di telepon.
Telapak tangan yang memegang telepon tanpa sadar berkeringat, dan Chi Yu tidak berani melampiaskan amarahnya sampai dia mendengar suara akrab pria di seberang dan jeritan seorang wanita. Suara Fu Zhi'an sangat rendah, dan suara Fu Jianguo dan Chen Yifang menutupi semua kebisingan, Dia mendengar suara Fu Zhi'an sambil tersenyum, berkata dari tempat yang jauh: "Saya akan menjawab telepon."
Setelah suara menutup pintu, seluruh dunia hampir terdiam Fu Zhi berhenti sejenak sebelum berkata, "Hasilnya sudah keluar."
Chi Yu tanpa sadar meraih sudut bajunya, berpura-pura alami, dan bersenandung rendah.
"Sedikit kecewa."
Nafas Chi Yu tersendat, dia hanya merasa nada suara Fu Zhi'an tidak terlalu bagus, dan tanpa sadar berkata: "Tidak apa-apa, tidak ada penyesalan, tidak ada penyesalan."
"Tidak ada skor penuh dalam bahasa Cina."
"Sedikit kecewa."
"..." Seolah-olah dia tersedak batu kurma besar, Chi Yu butuh beberapa saat untuk pulih, dan berbisik ke penerima: "Ibuku."
Untuk Fu Zhian, dia tidak berprestasi, dia bukan siswa nomor satu dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional, tetapi sekolah masih memasang spanduk merah cerah di pintu gerbang, yang berbunyi: Selamat kepada Fu Zhian, tahun ketiga sekolah kami, karena menjadi siswa nomor satu di provinsi A.
Menurut jalur perkembangan normal, Chen Yifang seharusnya menjadi ibu yang paling bahagia, tetapi ketika dia mendengar bahwa putranya telah melepaskan kesempatan untuk belajar di Universitas S, bibirnya mati rasa dan tidak dapat berkata-kata.
Tidak peduli bagaimana dia bertanya, Fu Zhian hanya menjawab dengan santai sambil melihat ke bawah ke buku: "Aku tidak mau pergi."
Chi Yu tidak mengetahui semua ini, dia hanya merasa Fu Zhi'an sepertinya pergi ke sekolah untuk melapor lebih awal. Dia membawa koper hitam, berdiri di gerbang sekolah, mengambil foto dan mengirimkannya kepadanya. Dalam foto tersebut, Fu Zhian mengenakan kaos dari pertemuan sebelumnya, dan dia tampak sedikit menentang saat menghadap kamera, dan alis serta matanya yang acuh tak acuh terlihat semakin tidak senang.
Gesek dua jari di layar untuk memperbesar foto, dan perbesar lagi hingga wajah orang tersebut hampir memenuhi seluruh layar.
"Kamu sangat bodoh." Chi Yu duduk di tanah, menatap orang di layar, berkedip dua kali perlahan, dan kemudian berkata, "Fu Zhian, fotomu ini sangat bodoh."
Chi Yu merasa kemalasan Fu Zhian datang terlambat.Setelah masuk universitas, Fu Zhian tiba-tiba menjadi sangat menganggur. Hampir tidak ada perbedaan waktu antara keduanya, kecuali waktu kelas, mereka semua berbicara.
Suatu hari kemudian, Fu Zhian tiba-tiba mengirimkan undangan permainan kepada Chi Yu.
Produksi gamenya buruk dan plotnya membosankan, Chi Yu hampir memarahi pengoperasian game ini berkali-kali setiap hari, dan Fu Zhian akan mengulanginya dari waktu ke waktu, tetapi dia masih menikmati game ini selamanya.
Fu Zhian sebenarnya tidak suka bermain game, baginya bermain game hanya membuang-buang waktu dan mempengaruhi penglihatannya. Untuk game ini, pengejarannya juga sangat sederhana, setelah mencapai level 60, dia bisa menerima tugas pernikahan.
Karakter sesama jenis juga bisa menikah.
Kecuali untuk kelas dan eksperimen, Fu Zhian hampir tidak pernah meninggalkan tubuhnya dengan ponselnya Shao Yingran, yang tinggal di asrama yang sama dengannya, selalu menertawakannya: "Fu Zhian, pacarmu terlalu lengket."
Sebagian besar waktu, Fu Zhian tidak menjawab telepon, dan Shao Yingran tidak tahan lagi, jadi dia berkata dengan kosong: "Saya lebih lengket."
Titik balik situasi adalah pada akhir tahun pertama di malam hari, ketika Fu Zhian sedang mandi di kamar mandi, Shao Yingran sakit kepala ketika ponsel di atas meja berdering, dia melihat ke layar dengan lehernya meringkuk, dan terbaca: Xiao Chi.
Biasanya, Shao Yingran lebih suka ditugaskan untuk melakukan eksperimen biologis daripada menggunakan ponsel Fu Zhiqian, tetapi hari itu, dia mungkin mengalami sesuatu yang jahat, dan dia menekan tombol sambungkan dengan keras, berteriak ke ponsel: "Kakak ipar , kamu akan menunggu nanti!" Apakah kamu akan membuatnya lagi, Kakak Fu sedang mandi."
Ada keheningan di ujung sana untuk waktu yang lama, saat Shao Yingran hendak menutup telepon, suara laki-laki yang dingin dan jernih datang dari seberang.
"Siapa kamu?"
Ketika Fu Zhian membuka pintu kamar mandi, Shao Yingran berdiri di depan pintu, menatapnya dengan wajah rumit. Ponsel di tangannya tampak seperti kentang panas.Melihat dia keluar, Shao Yingran menjejalkan ponsel ke pelukannya dan menoleh ke samping ke kamar mandi.
Ketika pintu setengah tertutup, Shao Yingran tersenyum malu, dan tergagap, "Yah, kakak iparku pemarah."
“Ketika kamu sedang mandi, kamu bertanya kepadaku mengapa aku menjawab teleponmu selama lebih dari sepuluh menit.” Shao Yingran tidak berani melihat ke arah Fu Zhian, dia dengan cepat menutup pintu, dan berteriak keras melalui panel pintu: “ Kakak Fu, tolong jelaskan karena kamu lelah!"
Selama enam bulan ke depan, Chi Yu akan mengungkit masalah ini sesekali, tetapi Fu Zhi'an tidak mengerti di telepon, jadi dia memutuskan untuk membicarakannya secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
Casuale[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23