Dua pria tampan berjalan berdampingan selalu menarik banyak perhatian. Gadis-gadis berseragam sekolah dengan berbagai warna menoleh ke belakang dari waktu ke waktu, lalu menoleh dan membisikkan sesuatu kepada para suster di samping mereka dengan suara rendah.
Fu Zhiyan semakin dekat dengannya sebelum dia bisa melihat anak anjing di lengannya dengan jelas.Rambut keriting putih panjang itu saling menempel karena sudah lama tidak dicuci. Masih ada permen karet di puting di atas kepala yang menyambung ke telinga, dan menempel erat di telinganya.
Sweter putih Chi Yu sangat kotor, tetapi dia tampaknya tidak peduli sama sekali, sebaliknya, dia menundukkan kepalanya dan menyesuaikan kembali postur lengannya, berharap benda kecil di lengannya tidak lagi acuh tak acuh.
“Benda kecil ini seperti orang cacat mental,” kata Chi Yu tiba-tiba, suaranya tidak terlalu keras, tetapi setiap kata sangat jelas. "Berbaring di tengah jalan, tidak berani bergerak."
Fu Zhian menoleh dan bertemu dengan mata bulat dan gelap anak anjing itu.
Karena anjing di pelukannya, bus dan taksi tidak mau membiarkan mereka naik. Chi Yu bukan orang yang sabar, dan dia tidak mau melepaskan anjing di pelukannya, jadi dia hanya bisa berjalan di sepanjang jalan yang panjang, dan akhirnya berdiri di depan stasiun penyelamatan hewan liar.
Fu Zhian berdiri di luar pintu, dan melalui jendela kaca besar, dia bisa melihat pemuda kurus itu. Dia dengan hati-hati meletakkan anjing itu di atas panggung, mengeluarkan dompetnya dari sakunya, mengeluarkan selusin uang kertas merah dan melemparkannya ke atas meja.
Hanya saja kita belum bertemu satu sama lain selama beberapa hari, Chi Yu tampaknya telah kehilangan banyak berat badan, dan sweter tirai menguraikan tulang belikatnya yang indah dan bahu yang tajam.
Setelah menyiapkan anak anjing, Chi Yu berjalan keluar tanpa melihat ke belakang. Dia dan Fu Zhian berdiri berdampingan di depan jendela kaca, memperhatikan anjing putih kecil itu memiringkan kepalanya dan menggonggong ke arah mereka, Chi Yu menundukkan kepalanya dan mengerutkan bibirnya.
"Tentang mengapa kamu ... kenapa kamu menyukaiku." Chi Yu meletakkan tangannya di sakunya, matanya tertuju pada anak anjing di ruangan yang sedang meronta dan menolak untuk dicukur, dan melanjutkan: "Aku sedang memikirkan tentang itu selama beberapa hari."
"Aku belum pernah bertemu orang yang langsung menyukaiku. Mereka semua mengatakan menyukaiku, tapi mereka sudah setengah jalan."
Fu Zhian memalingkan kepalanya ke samping, menatap wajah samping pemuda yang lembut dan cantik itu. Sudut mulutnya terangkat, dan bulu matanya yang panjang bergetar dari waktu ke waktu Dengan wajah yang begitu cantik, ekspresi sepi seperti itu benar-benar tidak cocok untuknya.
"Favorit Chi Yuedi adalah dirinya sendiri, dan favorit Chi Yin adalah ibunya."
"Aku bukan orang yang paling disukai Wen Hua."
Chi Yu menoleh, matanya yang gelap sangat terang, seolah ada sesuatu yang akan keluar. Dia mengendus hidungnya dua kali, mengerutkan ujung hidungnya, dan menyandarkan punggungnya ke jendela kaca, dengan sikap malas dan santai.
"Dengar, aku bahkan bukan favorit ibuku."
"Kesukaanmu membuatku panik."
Fu Zhi'an tidak berbicara, tetapi ekspresi wajahnya menjadi semakin berkurang, tidak pernah ada begitu banyak kata yang terlambat, dan tidak terlihat begitu sedih. Karena kesukaannya, Chi Yu sangat bingung sehingga dia perlu menghabiskan beberapa hari untuk memikirkan mengapa dia disukai. Tidak ada yang menganggapnya sebagai pilihan pertama dan pengecualian, dia akan selalu menjadi yang terbaik kedua dari yang lain.
Toko-toko yang menghadap ke jalan menyalakan lampu, dan ada cahaya kuning muda melalui tirai kasa, dan pasangan yang saling berpelukan berjalan keluar dari dalam, mereka berpegangan tangan erat, saling memandang dan tiba-tiba saling tersenyum.
"Aku berada di Kota A pagi ini."
“Aku membeli sekantong jeruk, mencicipinya dan merasa sangat manis.” Chi Yu menundukkan kepalanya dan tersenyum, menatap sepatu kets putihnya dengan saksama.
"Tanpa diduga, hanya satu ide yang muncul di benakku."
“Alangkah baiknya jika sekantong jeruk ini bisa dimakan dengan bajingan Fu Zhian ini.” Setelah dia selesai berbicara, dia juga menganggapnya lucu, dengan sudut mulutnya sedikit terangkat, menunjukkan lengkungan yang lembut dan indah. Dia mengeluarkan tangannya dari sakunya, baru kemudian Fu Zhian menyadari bahwa sakunya menggelembung. Chi Yu berdiri tegak dan mengambil beberapa langkah ke arahnya, dia mengulurkan tangannya dan merentangkan telapak tangannya ke arah Fu Zhian.
Oranye kuning diam-diam diletakkan di telapak tangan bocah itu, dengan warna cerah dan kulit halus.
“Tapi dalam perjalanan ke sini, sisa jeruk dihancurkan oleh mobil karena bocah cacat mental itu.” Nada suara Chi Yu sedikit kaku, dengan kemudaan dan antusiasme remaja yang unik.
"Hari itu kamu memintaku untuk mempertimbangkan apakah aku suka laki-laki atau tidak, aku sudah mempertimbangkannya."
"Aku masih merasa terlalu canggung untuk menyukai laki-laki."
Baru pada saat itulah Fu Zhian mengangkat kepalanya, dan ketika dia bertemu dengan mata jernih pemuda itu, sesuatu sepertinya runtuh di hatinya. Bunga kecil yang tumbuh liar di hatiku seakan layu dalam sekejap.
Sebelum dia sempat berbicara, pemuda di depannya tiba-tiba tersenyum, wajahnya yang halus tampak disikat oleh air yang mengalir, cerah dan cerah.
"Tidak apa-apa menyukai laki-laki, tapi kurasa aku bisa menyukaimu."
Fu Zhi'an membeku di tempat, otaknya yang lentur sepertinya membeku. Dia memikirkan banyak skenario, mereka yang mengira dia menjijikkan, mereka yang mengira dia tidak tulus, mereka yang mengira dia bercanda, dan mereka yang bahkan pindah ke sekolah lain dan pergi ...
Yang ini sepertinya satu-satunya yang hilang. Fu Zhian membual bahwa dia mahakuasa, tetapi tampaknya dia banyak tersandung pada Chi Yu.
Karena tidak ada jawaban untuk waktu yang lama, wajah cantik Chi Yu sepertinya mulai memerah, dia menatap jeruk di tangannya, hanya untuk merasa malu. Dia batuk kering, berniat perlahan menarik tangannya.
Pria muda itu menggenggam pergelangan tangannya dengan tangan dingin, dan Chi Yu membalas tatapannya.
Dia mengambil beberapa langkah lebih dekat, dan jari kaki mereka berdua hampir bersentuhan. Saat Chi Yu hendak berbicara, bahunya tiba-tiba merosot. Fu Zhi'an dengan lemah menyandarkan kepalanya di bahunya, aroma mint menutupi wajahnya, tubuh Chi Yu menegang dan tetap tidak bergerak.
"Chi Yu, mari kita jatuh cinta."
Rambut patah di bagian atas kepala Fu Zhian menempel di lehernya, sentuhan halus dan lembut membuat jari-jari Chi Yu tergelitik, dan napas hangat pemuda itu membuatnya bingung dan bingung. Orang di pundaknya tampak sangat lelah, dan semua ketidakpedulian dan keterasingan di sekitarnya dihilangkan, Dia menyandarkan dahinya di bahunya dan menghela nafas secara diam-diam.
"Saya sangat menyukai kamu."
"Ini jenis kesukaan yang akan mencekik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Tak Ada Kata Terlambat Untuk Rasa Sayang ✔
De Todo[BL] ! It's Never Too Late For Sweetness (School Life) 01(23)/08(01)/22(23) - 23/01/23